Ini Dia Alasan Kenapa Keringat Manusia itu Bau

Advertisement

okein.com – Setiap orang tentu pasti memiliki keringat, terlebih setelah mereka melakukan olah raga berat seperti berlari, angkat besi atau nge Gym. Keringat yang keluar dari tubuh manusia itu sangat wajar dan umum terjadi, namun tahukah Anda jika tidak semua keringat itu bau.

Seperti diketahui bahwa hampir setiap hari setelah kita beraktifitas berat tubuh kita secara otomatis akan mengeluarkan keringat dan bagi sebagian orang keringat yang keluar dari tubuhnya akan memiliki bau yang tidak sedap dan ternyata salah satu penyebabnya adalah diet rendah karbohidrat.

Seperti dikabarkan dari laman merdeka.com, diet rendah karbohidrat pada umumnya dilakukan bagi mereka yang ingin memiliki tubuh langsih atau ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Padahal sebenarnya karbohidrat memiliki fungsi penting untuk mengontrol keringat supaya tidak terlalu bau.

Sebaiknya jika jika ingin tetap melakukan diet rendah karbohidrat, maka memilih menu makanan yang tepat merupakan pilihan bijak seperti karbohidrat yang berasal dari biji-bijian atau gandum dan jangan sampai tidak mengkonsumsi karbohidrat sama sekali.

Advertisement

Ini Dia Alasan Kenapa Keringat Manusia itu Bau | Sri Widayati | 4.5

Leave a Reply