TOP News
Home » Dunia » Jangan Mendaki di Bukit ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang
Jangan Mendaki di Bukit ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang The wave devils playground (img: mouryjournal.com)

Jangan Mendaki di Bukit ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

okein.com – Keganasan dikawasan bukit ini telah lama terdengar, banyak nyawa pelancong yang melayang dikawasan ini. Meskipun demikian kawasan ini menjadi salah satu objek favorit para fotografer.

Kawasan tersebut berada di lereng Coyote Buttes, Paria Canyon-Vermilion Cliffs Wilderness, Plato Colorado dan dinamai dengan The Wave. Nama ini diambil dari pola bukitnya yang membentuk huruf U dan saling berhimpitan.

Tidak hanya itu kawasan ini juga terlihat seperti permukaan gelombang laut yang terdapat pula berbagai gradasi warna merah dan coklat. Jika diperhatikan sekilas, bukit ini terlihat seperti hamparan rambut panjang berwarna cokelat kemerahan.

Meskipun The Wave memiliki keindahan yang luar biasa, namun bukit ini juga berbahaya bagi siapapun yang melakukan pendakian di The Wave, sampai-sampai bukit ini dijuluki Devil’s Playground (tempat bermain setan). Hal tersebut dikarenakan suhu didaerah The Wave sangat panas.

Pada puncaknya kawasan yang menyimpan sejuta keindahan ini mampu membuat siapa saja yang mencoba mendaki bukit tersebut meninggal dunia karena dehidrasi akut hingga. Disamping itu Landscape The Wave juga sangat luas dan hampir tidak ada jalur pendakian, kondisi membuat para pendaki amatir mudah tersesat. (anehdunia)

Comments

Related Post

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

okein.com – Putri dari Presiden Uzbekistan Islam Karimov harus berhadapan dengan ayahnya sendiri. Sang putripun juga mendapatkan pukulan dari ajudan ayahnya. Dikabarkan dari the Daily Mail, Rabu (27/3) bahwa Gulnara Karimova yang tidak lain adalah Putri Presiden Uzbekistan harus jadi tahanan rumah dengan penjagaan ketat oleh ajudan presiden sebab dituding korupsi. Gulmara juga menginformasikan terkait Read More »

Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari

Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari

okein.com – Pada hari ini Senin (15/9/2015), dilaporkan bahwa jumlah jemaah haji asal Indonesia yang meninggal dunia akibat tertimpa crane atau alat berat di Masjidil Haram, bertambah menjadi 10 orang. Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com(15/9/2015), Kepala Daerah Kerja Mekkah Arsyad Hidayat kepada wartawan di Arab Saudi mengatakan, bahwa Tim telah melakukan verifikasi dan identifikasi hingga pukul Read More »

Gejala alam ini bikin Langit California berlubang

Gejala alam ini bikin Langit California berlubang

okein.com – Langit berlubang, gejala alam atau serangan UFO? – Mungkin akan sangat aneh jika tiba-tiba saja langit California terlihat berlubang. Akan tetapi, lubang misterius di langit tersebut ternyata memiliki penjelasan secara ilmiahnya. Sebuah pemandangan unik nan aneh di langit California Utara yang membuat gempar masyarakat yang melihatnya pada saat itu. Pemandangan tersebut memperlihatkan sebuah Read More »

Orang Ini Sembunyikan Uang Senilai Rp 220 juta hingga hancur

Orang Ini Sembunyikan Uang Senilai Rp 220 juta hingga hancur

okein.com – Seorang ibu asal Jiangsu, China diketahui telah memendam uang 100 ribu Yuan di bawah tanah. Seperti dikabarkan merdeka.com, ibu Zhang tiba-tiba ingat terhadap uang yang disimpannya dibawah tanah senilai 100 ribu Yuan atau setara dengan Rp 220 juta tersebut ketika anaknya hendak menikah. Sekitar 4 tahun yang lalu, ibu Zhang menyembunyikan uang tersebut Read More »