TOP News
Home » Dunia » Jangan Mendaki di Bukit ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang
Jangan Mendaki di Bukit ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang The wave devils playground (img: mouryjournal.com)

Jangan Mendaki di Bukit ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

okein.com – Keganasan dikawasan bukit ini telah lama terdengar, banyak nyawa pelancong yang melayang dikawasan ini. Meskipun demikian kawasan ini menjadi salah satu objek favorit para fotografer.

Kawasan tersebut berada di lereng Coyote Buttes, Paria Canyon-Vermilion Cliffs Wilderness, Plato Colorado dan dinamai dengan The Wave. Nama ini diambil dari pola bukitnya yang membentuk huruf U dan saling berhimpitan.

Tidak hanya itu kawasan ini juga terlihat seperti permukaan gelombang laut yang terdapat pula berbagai gradasi warna merah dan coklat. Jika diperhatikan sekilas, bukit ini terlihat seperti hamparan rambut panjang berwarna cokelat kemerahan.

Meskipun The Wave memiliki keindahan yang luar biasa, namun bukit ini juga berbahaya bagi siapapun yang melakukan pendakian di The Wave, sampai-sampai bukit ini dijuluki Devil’s Playground (tempat bermain setan). Hal tersebut dikarenakan suhu didaerah The Wave sangat panas.

Pada puncaknya kawasan yang menyimpan sejuta keindahan ini mampu membuat siapa saja yang mencoba mendaki bukit tersebut meninggal dunia karena dehidrasi akut hingga. Disamping itu Landscape The Wave juga sangat luas dan hampir tidak ada jalur pendakian, kondisi membuat para pendaki amatir mudah tersesat. (anehdunia)

Comments

Related Post

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk. Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini Read More »

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

okein.com – Pepatah yang mengatakan “apalah arti sebuah nama” mungkin tidak dapat diterapkan pada kasus berikut. Mengapa demikian? Sebab, dikarenakan dengan nama sebuah perusahaan, pemiliknya mendapat ancaman pemenggalan kepala dari seorang tidak dikenal. Hal tersebut dipicu dengan nama perusahaan tersebut menggunakan nama ISIS, nama yang sama dengan kelompok ekstrimis Negara Islam Suriah dan Irak. Perusahaan Read More »

Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan

Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan

okein.com – Berkunjung ke kolam renang sepertinya menjadi aktifitas favorit tersendiri bagi sebagian orang. Oleh sebab itu tidak jarang yang menjadwalkan salah satu harinya untuk berenang di kolam renang kesukaannya. Jika Anda adalah seseorang penggemar renang, maka pastikan Anda tidak mengunjungi Kolam Renang Setan (Devil’s Pool) yang terletak di atas Air Terjun Victoria, Zambia. Pasalnya Read More »

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun. Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi Read More »