TOP News
Home » Dunia » Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan
Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan Kolam renang setan (devils pool) (img: victoriafalls-guide.net)

Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan

okein.com – Berkunjung ke kolam renang sepertinya menjadi aktifitas favorit tersendiri bagi sebagian orang. Oleh sebab itu tidak jarang yang menjadwalkan salah satu harinya untuk berenang di kolam renang kesukaannya.

Jika Anda adalah seseorang penggemar renang, maka pastikan Anda tidak mengunjungi Kolam Renang Setan (Devil’s Pool) yang terletak di atas Air Terjun Victoria, Zambia. Pasalnya kolam renang alami yang satu ini sangat berbahaya dan mengerikan.

Kolam renang yang mendapat julukan kolam renang setan ini merupakan sebuah cerukan landai yang berlokasi tepat di ujung Air Terjun Victoria, aliran yang deras, batu-batuan yang licin dan tingginya air terjun membuat kolam renang ini sangat mengerikan. Anehnya, meski dengan kondisi yang membahayakan tersebut, kolam renang yang satu ini tetap ramai dikunjungi wisatawan.

Mereka yang berkunjung ke kolam renang ini pada umumnya adalah orang yang suka bersensasi dengan derasnya adrenalin, karena jika memandang dasar air terjun di bawahnya mencapai jarak 360 kaki.

Demi keamanan, pengunjung hanya dapat berenang di kolam renang setan ini antara bulan September hingga Desember, karena di bulan-bulan tersebut aliran sungai tidak terlalu deras dan relatif dangkal. (anehdunia)

Comments

Related Post

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

okein.com – Gara-gara lidah anak perempuan yang nyangkut pada tutup botol, dokter Arab Saudi jadi sangat cemas dan bingung. Seperti yang dikabarkan dari merdeka.com bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain-main dengan lidahnya yang dimasukkan kedalam tutup botol. Dengan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol mungkin sangat menarik baginya dan akhirnya malah tersangkut dan tidak Read More »

Matt Guthmiller, Pilot termuda ciptakan rekor terbang solo keliling dunia

Matt Guthmiller, Pilot termuda ciptakan rekor terbang solo keliling dunia

okein.com – Matt Guthmiller pria 19 tahun asal Amerika Serikat yang kantongi rekor terbang solo keliling dunia. Dimana Dia adalah manusia termuda pertama terbang sendirian mengelilingi dunia setelah mendaratkan pesawatnya di Lapangan udara Gillespie Field di El Cajon Senin malam. Seperti dilansir dari laman 10news.com, Rabu (16/7) Penerbangan sesi terakhir dilakukannya selama 15 jam melintasi Read More »

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

okein.com – Miyuki Harwood seorang nenek pendaki 62 tahun yang ditemukan selamat setelah hilang sembilan hari ketika mendaki di Sierra Nevada, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Ketika ditemukan, nenek yang tergabung dalam kelompok pendaki Sierra Club ini dalam kondisi kedinginan dengan kaki kanan yang patah. Seperti yang dikabarkan dari ABC News, Selasa (1/9) melalui situs Read More »

ISIS Lancarkan Serangan Roket dari Gaza ke Israel

ISIS Lancarkan Serangan Roket dari Gaza ke Israel

okein.com – Walaupun juru bicara Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) Nidal Nuseiri menyaakan bahwa kelompok militannya belum berencana melawan Israel, akan tetapi dalam rekaman video diunggah ke situs berbagi video YouTube, diketahui pria diduga anggota kelompok ISIS telah meluncurkan roket dari Gaza ke Israel. Seperti dikabarkan dari israelnationalnews.com pada Kamis (10/7), total ada delapan Read More »