Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan

Advertisement

okein.com – Berkunjung ke kolam renang sepertinya menjadi aktifitas favorit tersendiri bagi sebagian orang. Oleh sebab itu tidak jarang yang menjadwalkan salah satu harinya untuk berenang di kolam renang kesukaannya.

Jika Anda adalah seseorang penggemar renang, maka pastikan Anda tidak mengunjungi Kolam Renang Setan (Devil’s Pool) yang terletak di atas Air Terjun Victoria, Zambia. Pasalnya kolam renang alami yang satu ini sangat berbahaya dan mengerikan.

Kolam renang yang mendapat julukan kolam renang setan ini merupakan sebuah cerukan landai yang berlokasi tepat di ujung Air Terjun Victoria, aliran yang deras, batu-batuan yang licin dan tingginya air terjun membuat kolam renang ini sangat mengerikan. Anehnya, meski dengan kondisi yang membahayakan tersebut, kolam renang yang satu ini tetap ramai dikunjungi wisatawan.

Mereka yang berkunjung ke kolam renang ini pada umumnya adalah orang yang suka bersensasi dengan derasnya adrenalin, karena jika memandang dasar air terjun di bawahnya mencapai jarak 360 kaki.

Demi keamanan, pengunjung hanya dapat berenang di kolam renang setan ini antara bulan September hingga Desember, karena di bulan-bulan tersebut aliran sungai tidak terlalu deras dan relatif dangkal. (anehdunia)

Advertisement

Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply