TOP News
Home » Dunia » Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan
Kolam renang setan (devils pool) (img: victoriafalls-guide.net)

Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan

okein.com – Berkunjung ke kolam renang sepertinya menjadi aktifitas favorit tersendiri bagi sebagian orang. Oleh sebab itu tidak jarang yang menjadwalkan salah satu harinya untuk berenang di kolam renang kesukaannya.

Jika Anda adalah seseorang penggemar renang, maka pastikan Anda tidak mengunjungi Kolam Renang Setan (Devil’s Pool) yang terletak di atas Air Terjun Victoria, Zambia. Pasalnya kolam renang alami yang satu ini sangat berbahaya dan mengerikan.

Kolam renang yang mendapat julukan kolam renang setan ini merupakan sebuah cerukan landai yang berlokasi tepat di ujung Air Terjun Victoria, aliran yang deras, batu-batuan yang licin dan tingginya air terjun membuat kolam renang ini sangat mengerikan. Anehnya, meski dengan kondisi yang membahayakan tersebut, kolam renang yang satu ini tetap ramai dikunjungi wisatawan.

Mereka yang berkunjung ke kolam renang ini pada umumnya adalah orang yang suka bersensasi dengan derasnya adrenalin, karena jika memandang dasar air terjun di bawahnya mencapai jarak 360 kaki.

Demi keamanan, pengunjung hanya dapat berenang di kolam renang setan ini antara bulan September hingga Desember, karena di bulan-bulan tersebut aliran sungai tidak terlalu deras dan relatif dangkal. (anehdunia)

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun. Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi Read More »

CTBTO: Pesawat MAS MH370, Mungkin Masih Dapat Ditemukan

CTBTO: Pesawat MAS MH370, Mungkin Masih Dapat Ditemukan

okein.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Organisasi Perjanjian Pelarangan Tes Nuklir Komprehensif (CTBTO) yang mengatakan bahwa masih ada harapan untuk menemukan pesawat Malaysia Airlines MH370. Organisasi yang memiliki basis di Austria ini menjelaskan, tidak pernah menangkap sinyal akan adanya ledakan atau tabrakan baik di darat ataupun di laut sejak hilangnya pesawat MAS MH370 hilang, Read More »

Jangan Mendaki Di Bukit Ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

Jangan Mendaki Di Bukit Ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

okein.com – Keganasan dikawasan bukit ini telah lama terdengar, banyak nyawa pelancong yang melayang dikawasan ini. Meskipun demikian kawasan ini menjadi salah satu objek favorit para fotografer. Kawasan tersebut berada di lereng Coyote Buttes, Paria Canyon-Vermilion Cliffs Wilderness, Plato Colorado dan dinamai dengan The Wave. Nama ini diambil dari pola bukitnya yang membentuk huruf U Read More »

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya? Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena Read More »