TOP News
Home » Dunia » Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki
Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki Myuki Harwood. ©Telegraph

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

okein.com – Miyuki Harwood seorang nenek pendaki 62 tahun yang ditemukan selamat setelah hilang sembilan hari ketika mendaki di Sierra Nevada, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Ketika ditemukan, nenek yang tergabung dalam kelompok pendaki Sierra Club ini dalam kondisi kedinginan dengan kaki kanan yang patah.

Seperti yang dikabarkan dari ABC News, Selasa (1/9) melalui situs merdeka, Miyuki tergelincir dan terjatuh dari ketinggian 1,8 meter setelah memisahkan diri dari grup pendaki lainnya dikarenakan hendak kembali ke kemah untuk mengambil minuman dan telah berjalan cukup jauh untuk bisa kembali ke kemahnya.

Meski sudah tidak muda lagi, Myuki berhasil ditemukan oleh petugas dengan kondisi selamat. Menurutnya, Ia mampu bertahan hidup karena telah berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan air.

Teman-teman Myuki-pun bangga dan menurutnya, Miyuki memiliki fisik yang cukup kuat meskipun sudah berusia 62 tahun.

Menurut Myuki, kegiatan pendakian sudah menjadi hobinya dan dia melakukan kegiatan tersebut dengan gembira.

Comments

Related Post

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim. Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan Read More »

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun. Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi Read More »

Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari

Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari

okein.com – Pada hari ini Senin (15/9/2015), dilaporkan bahwa jumlah jemaah haji asal Indonesia yang meninggal dunia akibat tertimpa crane atau alat berat di Masjidil Haram, bertambah menjadi 10 orang. Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com(15/9/2015), Kepala Daerah Kerja Mekkah Arsyad Hidayat kepada wartawan di Arab Saudi mengatakan, bahwa Tim telah melakukan verifikasi dan identifikasi hingga pukul Read More »

Hah! Wanita ini buat Kue dari Darah Haid

Hah! Wanita ini buat Kue dari Darah Haid

Okein.com – Anda penggemar kue sejenis waffle ataupun pancake? Tapi, bagaimana jika kue tersebut terbuat dari adonan yang ditambah dengan darah haid? Anda ingin mencicipinya atau malah merasa jijik dan ingin muntah saat mendengar dan mengetahuinya. Pengakuan menghebohkan di media sosial dilakukan oleh seorang wanita berhijab asal Malaysia, yang tidak diketahui namanya. Pasalnya, dia mengaku Read More »