TOP News
Home » Dunia » Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki
Myuki Harwood. ┬ęTelegraph

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

okein.com – Miyuki Harwood seorang nenek pendaki 62 tahun yang ditemukan selamat setelah hilang sembilan hari ketika mendaki di Sierra Nevada, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Ketika ditemukan, nenek yang tergabung dalam kelompok pendaki Sierra Club ini dalam kondisi kedinginan dengan kaki kanan yang patah.

Seperti yang dikabarkan dari ABC News, Selasa (1/9) melalui situs merdeka, Miyuki tergelincir dan terjatuh dari ketinggian 1,8 meter setelah memisahkan diri dari grup pendaki lainnya dikarenakan hendak kembali ke kemah untuk mengambil minuman dan telah berjalan cukup jauh untuk bisa kembali ke kemahnya.

Meski sudah tidak muda lagi, Myuki berhasil ditemukan oleh petugas dengan kondisi selamat. Menurutnya, Ia mampu bertahan hidup karena telah berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan air.

Teman-teman Myuki-pun bangga dan menurutnya, Miyuki memiliki fisik yang cukup kuat meskipun sudah berusia 62 tahun.

Menurut Myuki, kegiatan pendakian sudah menjadi hobinya dan dia melakukan kegiatan tersebut dengan gembira.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Gunakan Jet Tempur, Jepang Pukul Mundur Pesawat China

Gunakan Jet Tempur, Jepang Pukul Mundur Pesawat China

okein.com – Jepang telah meluncurkan jet temurnya pada hari minggu (9/3/2014) untuk menghadapi tiga pesawat militer milik China yang terbang di dekat wilayah udara Jepang, ungkap pejabat pertahanan Negeri Matahari Terbit. Seperti di lansir dari WIN (9/3/2014) bahwa Dua pesawat pembom H-6 dan satu pesawat Y-8 mengudara di Laut China Timur di wilayah udara internasional Read More »

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

okein.com – Kemampuan ajaib seseorang menunjukkan betapa besar kekuasaan Sang Pencipta. Sang Pencipta mampu dengan sangat mudah menciptakan manusia yang mempunyai kemampuan aneh, dimana akal logika tidak mampu mencernanya. Salah satu buktinya adalah seorang wanita di Christchurch Selandia Baru, yang bernama Faye Rogers. Dia mengklaim dirinya mampu berbicara dan berkomunikasi dengan hewan piaraannya. Bahkan oleh Read More »

Matt Guthmiller, Pilot Termuda Ciptakan Rekor Terbang Solo Keliling Dunia

Matt Guthmiller, Pilot Termuda Ciptakan Rekor Terbang Solo Keliling Dunia

okein.com – Matt Guthmiller pria 19 tahun asal Amerika Serikat yang kantongi rekor terbang solo keliling dunia. Dimana Dia adalah manusia termuda pertama terbang sendirian mengelilingi dunia setelah mendaratkan pesawatnya di Lapangan udara Gillespie Field di El Cajon Senin malam. Seperti dilansir dari laman 10news.com, Rabu (16/7) Penerbangan sesi terakhir dilakukannya selama 15 jam melintasi Read More »

Hah! Wanita Ini Buat Kue Dari Darah Haid

Hah! Wanita Ini Buat Kue Dari Darah Haid

Okein.com – Anda penggemar kue sejenis waffle ataupun pancake? Tapi, bagaimana jika kue tersebut terbuat dari adonan yang ditambah dengan darah haid? Anda ingin mencicipinya atau malah merasa jijik dan ingin muntah saat mendengar dan mengetahuinya. Pengakuan menghebohkan di media sosial dilakukan oleh seorang wanita berhijab asal Malaysia, yang tidak diketahui namanya. Pasalnya, dia mengaku Read More »