TOP News
Home » Dunia » Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah
Lidah nyangkut (img: merdeka.com)

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

okein.com – Gara-gara lidah anak perempuan yang nyangkut pada tutup botol, dokter Arab Saudi jadi sangat cemas dan bingung. Seperti yang dikabarkan dari merdeka.com bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain-main dengan lidahnya yang dimasukkan kedalam tutup botol.

Dengan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol mungkin sangat menarik baginya dan akhirnya malah tersangkut dan tidak bisa keluar lagi.

Atas peristiwa ini, dokter di Rumah Sakit King Fahd, Jeddah harus cepat bertindak, karena kalau terlalu lama, lidah anak tersebut mengalami mati rasa.

Usaha dokter untuk mengeluarkan lidahnya dari tutup botol akhirnya membuahkan hasil, lidah anak tersebut berhasil dikeluarkan dari tutup botol. Meskipun demikian anak tersebut masih perlu mendapatkan perawatan intensif.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

CTBTO: Pesawat MAS MH370, Mungkin Masih Dapat Ditemukan

CTBTO: Pesawat MAS MH370, Mungkin Masih Dapat Ditemukan

okein.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Organisasi Perjanjian Pelarangan Tes Nuklir Komprehensif (CTBTO) yang mengatakan bahwa masih ada harapan untuk menemukan pesawat Malaysia Airlines MH370. Organisasi yang memiliki basis di Austria ini menjelaskan, tidak pernah menangkap sinyal akan adanya ledakan atau tabrakan baik di darat ataupun di laut sejak hilangnya pesawat MAS MH370 hilang, Read More »

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

okein.com – Peristiwa yang nyaris mustahil terjadi ini dialami oleh bocah lelaki yang masih berusia enam tahun tepatnya di Provinsi Zhytomyr Oblast, sebelah utara Ukraina. Sebelumnya bocah tersebut sedang bermain dengan kuda disebuah peternakan milik keluarganya, tiba-tiba kuda mengamuk dan menggigit bagian kemaluannya. Hewan herbivora yang pada umumnya jinak itu tak kunjung melepas gigitannya, hingga Read More »

Jangan Mendaki Di Bukit Ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

Jangan Mendaki Di Bukit Ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

okein.com – Keganasan dikawasan bukit ini telah lama terdengar, banyak nyawa pelancong yang melayang dikawasan ini. Meskipun demikian kawasan ini menjadi salah satu objek favorit para fotografer. Kawasan tersebut berada di lereng Coyote Buttes, Paria Canyon-Vermilion Cliffs Wilderness, Plato Colorado dan dinamai dengan The Wave. Nama ini diambil dari pola bukitnya yang membentuk huruf U Read More »

Gunakan Jet Tempur, Jepang Pukul Mundur Pesawat China

Gunakan Jet Tempur, Jepang Pukul Mundur Pesawat China

okein.com – Jepang telah meluncurkan jet temurnya pada hari minggu (9/3/2014) untuk menghadapi tiga pesawat militer milik China yang terbang di dekat wilayah udara Jepang, ungkap pejabat pertahanan Negeri Matahari Terbit. Seperti di lansir dari WIN (9/3/2014) bahwa Dua pesawat pembom H-6 dan satu pesawat Y-8 mengudara di Laut China Timur di wilayah udara internasional Read More »