TOP News
Home » Dunia » Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk.

Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini memaksa warga Soligorsk, yang berjumlah 100.000 jiwa harus tinggal di dalam rumah.

Atas kondisi tersebut, para warga harus beraktivitas dengan menggunakan lampu senter karena meski siang hari, langit begitu gelap. Tidak hanya itu, badai ini juga telah memadamkan aliran listrik, merubuhkan pepohonan, serta merusak banyak bangunan.

Badai dahsyat juga dikabarkan melanda ibu kota Minsk, akan tetapi tidak ada keadaan darurat yang dilaporkan. Kementerian Keadaan Darurat Belarusia, mengabarkan jika 46 wilayah sekitar Minsk mengalami kerusakan.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Manusia Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun

Wow, Manusia Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun

okein.com – Kalau mandi bukan Haji namanya, Haji (80 tahun) warga Iran selatan percaya bahwa kebersihan akan membuatnya sakit. Itulah Keys For Windows sebabnya dia tak mandi sama sekali selama 60 tahun terakhir. Pria tua asal desa Dejgah provinsi provinsi Fars, Iran selatan ini juga membenci kontak dengan air. Bahkan sampai sampai kalau ada orang Read More »

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

okein.com – Mengerikan, setelah alami gangguan otak Michael Riley Jr (14), anak asal Texas ini meninggal dunia karena amoeba pemakan sel otak. Penyakit mematikan tersebut dideritanya sesaat setelah dia dan ayahnya berenang bersama di danau Houston, Amerika. Pihak Rumah Sakit Anak Texas menyatakan jika penyakit Riley dipicu oleh paparan organisme bersel satu yang dikenal dengan Read More »

Tutup Sampanye Ini Sebabkan Pesawat Mendarat Darurat

Tutup Sampanye Ini Sebabkan Pesawat Mendarat Darurat

okein.com – Siapa sangka jika sebuah tutup sampanye bisa menyebabkan pesawat terbang harus mendarat darurat. Seperti yang dialami oleh maskapai easyJet yang terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di Milan, Italia pada awal Agustus 2015. Pesawat EasyJet tersebut diketahui tengah menempuh perjalanan dari London Gatwick menuju Dalaman, Turki dan harus diperbaiki terlebih dahulu sebelum sampai ke Read More »

Matt Guthmiller, Pilot Termuda Ciptakan Rekor Terbang Solo Keliling Dunia

Matt Guthmiller, Pilot Termuda Ciptakan Rekor Terbang Solo Keliling Dunia

okein.com – Matt Guthmiller pria 19 tahun asal Amerika Serikat yang kantongi rekor terbang solo keliling dunia. Dimana Dia adalah manusia termuda pertama terbang sendirian mengelilingi dunia setelah mendaratkan pesawatnya di Lapangan udara Gillespie Field di El Cajon Senin malam. Seperti dilansir dari laman 10news.com, Rabu (16/7) Penerbangan sesi terakhir dilakukannya selama 15 jam melintasi Read More »