TOP News
Home » Dunia » Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk.

Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini memaksa warga Soligorsk, yang berjumlah 100.000 jiwa harus tinggal di dalam rumah.

Atas kondisi tersebut, para warga harus beraktivitas dengan menggunakan lampu senter karena meski siang hari, langit begitu gelap. Tidak hanya itu, badai ini juga telah memadamkan aliran listrik, merubuhkan pepohonan, serta merusak banyak bangunan.

Badai dahsyat juga dikabarkan melanda ibu kota Minsk, akan tetapi tidak ada keadaan darurat yang dilaporkan. Kementerian Keadaan Darurat Belarusia, mengabarkan jika 46 wilayah sekitar Minsk mengalami kerusakan.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

okein.com – Seorang Profesor dan Asisten dari sebuah Universitas di Ibu Kota Mesir, yakni Kairo ditangkap oleh pihak berwenang Mesir atas tuduhan sudah meniduri 85 mahasiswinya dengan tujuan membantu mereka dalam ujian. Dilansir dari laman emirates247.com, Senin (17/3/2014) Polisi menangkap keduanya setelah mereka terekam kamera bersama dengan seorang siswi telah menikah di apartemen milik profesor Read More »

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

okein.com – Miyuki Harwood seorang nenek pendaki 62 tahun yang ditemukan selamat setelah hilang sembilan hari ketika mendaki di Sierra Nevada, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Ketika ditemukan, nenek yang tergabung dalam kelompok pendaki Sierra Club ini dalam kondisi kedinginan dengan kaki kanan yang patah. Seperti yang dikabarkan dari ABC News, Selasa (1/9) melalui situs Read More »

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk. Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini Read More »

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

okein.com – Gara-gara lidah anak perempuan yang nyangkut pada tutup botol, dokter Arab Saudi jadi sangat cemas dan bingung. Seperti yang dikabarkan dari merdeka.com bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain-main dengan lidahnya yang dimasukkan kedalam tutup botol. Dengan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol mungkin sangat menarik baginya dan akhirnya malah tersangkut dan tidak Read More »