Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Advertisement

Kabar terbaru hadir dari Sammobile terkait Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A8. Menurutnya, Samsung segera merilis smartphone anyar yang diperkirakan Samsung Galaxy A8 (SM-A800F).

Dikabarkan dari laman Phonearena, Selasa (14/4/2015), layaknya tiga ponsel pintar seri Galaxy A (Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7), Galaxy A8 ini dibalut dengan bahan logam. Galaxy A8 dikabarkan juga dibekali dengan layar 5,7 inci yang telah mendukung Full HD.

Yang tak kalah menarik dari smartphone ini adalah dibenamkannya chip Snapdragon 615 milik Qualcomm. Perangkat ini juga dikabarkan telah memiliki sistem on chip (SoC) yang mana memiliki empat core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1.7 GHz, ditambah empat core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1.0GHz.

Samsung Galaxy A8 juga diprediksi menggunakan RAM 2GB dan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 16GB. Urusan baterai, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.050 mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 nantinya dibekali dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel untuk kamera utama dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Adapun sistem operasi yang digunakan untuk perangkat ini adalah Android 5.0.1 Lollipop.

Advertisement

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply