TOP News
Home » Peristiwa » Wanita ini Dihajar dan Dilucuti Celana Dalamnya ditempat umum
Wanita ini Dihajar dan Dilucuti Celana Dalamnya ditempat umum

Wanita ini Dihajar dan Dilucuti Celana Dalamnya ditempat umum

okein.com – Dalam sebuah tayangan video berikut memperlihatkan seorang wanita yang tengah dihajar dan ditelanjangi ditempat umum. Anehnya, video tersebut malah menyebar dan menggoyang medsos.

Terlihat dalam video tersebut seorang wanita yang mengenakan baju warna hitam tengah dipukuli wanita lain dan diduga wanita yang dipukuli tersebut adalah seorang wanita simpanan yang sudah tidur bersama dengan salah satu suami dari wanita yang melakukan pemulukalan tersebut.

Bermula dari suasana yang biasa tiba-tiba korban dipukul dan ditarik serta ditendang hingga terjatuh. Setelah terjatuh wanita tersebut ditarik-tarik dan dilepas celana dalamnya didepan orang banyak.

Peristiwa ini terjadi didepan pintu masuk pusat perbelanjaan dikota Datong, Cina Utara Provinsi Shanxi.

Penasaran seperti apa videonya? Simak videonya yang telah diunggah ke situs Youtube berikut ini.

Comments

Related Post

Ini Dia Kata Terakhir Pilot MH370 Sebelum Hilang

Ini Dia Kata Terakhir Pilot MH370 Sebelum Hilang

okein.com – Sebelum hilang, pilot Pesawat Malaysia Airlines MH 370 sempat mengucapkan kata-kata yang mungkin dapat diartikan jadi sebuah isyarat. Sang pilot mengucapkan kata-kata tersebut terungkap ketika dalam pertemuan antara pejabat Malaysia dengan sejumlah keluarga penumpang asal China, di Beijing, Rabu (12/3/2014). Seperti dilansir dari laman Sindonews.com (Rabu, 12 Maret 2014) bahwa sebelum akhirnya pesawat Read More »

Kapal Vietnam, Tak temukan serpihan di lokasi citra satelit China

Kapal Vietnam, Tak temukan serpihan di lokasi citra satelit China

okein.com – Hari ini Rodzali Daud selaku Kepala Angkatan Laut Malaysia dalam pencarian Malaysia Airlines MH370 mengatakan tidak ditemukan serpihan yang diduga milik MAS MH370 di lokasi seperti ditampilkan dalam citra satelit China Ahad pagi. Dalam pencarian yang dilakukan oleh kapal Vietnam ketika menyisir lokasi itu juga mendapatkan hasil yang sama, seperti dikabarkan stasiun televisi Read More »

Rupiah berpotensi Alami pelemahan

Rupiah berpotensi Alami pelemahan

okein.com – Nilai tukar rupiah diprediksi bergerak di bawah level support 11878. Dimana ada di posisi Rp12065-11950 (kurs tengah BI). Hal ini tentu saja membuat semakin khawatirnya pelaku pasar terhadap efek peningkatan harga minyak mentah dunia yang mampu mengganggu asumsi APBN dan neraca perdagangan, membuat laju Rupiah semakin terpuruk. Dikabarkan dari laman MDK (Kamis, 19 Read More »

Puluhan Organisasi di Blitar, Ikut Ringankan Beban Korban Banjir di Garut

Puluhan Organisasi di Blitar, Ikut Ringankan Beban Korban Banjir di Garut

Bencana banjir bandang yang menghantap tujuh kecamatan di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (20/09/2016) lalu membuat banyak masyarakat Indonesia merasakan duka cita yang mendalam. Pasalnya, bencana banjir bandang tersebut menelan banyak korban dan tidak sedikit korban yang meninggal dunia. Oleh karena itu, berbagai organisasi dan komunitas di Blitar berusaha membantu untuk meringankan para korban bencana Read More »