TOP News
Home » Entertainment » Jannina W, Gadis Cantik Bersuara Emas

Jannina W, Gadis Cantik Bersuara Emas

okein.com – semua orang tau jika akhir-akhir ini banyak gadis-gadis cantik berbakat yang muncul di youtube. Salah satunya adalah Jannina W.

Gadis cantik yang masih muda belia ini memiliki suara yang sangat indah dan telah mencoba mengembangkan bakat menyanyinya dengan menyanyikan lagu dari artis ternama, atau bisa dibilang (Song Cover). Bagaimana tidak luar biasa, hampir disetiap Video yang diunggahnya ke situs Youtube dilihat dan disukai banyak netizen.

Salah satu lagu yang terkenal Song Cover dari Jannina W ini adalah Chandelier Sia. Penasaran kan seperti apa lagu dan suaranya, yuk kita tonton bareng disini.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Caisar, Juga Sudah Dekat Dengan Anak Inda

Caisar, Juga Sudah Dekat Dengan Anak Inda

okein.com – Caisar yang hari ini melangsungkan acara pernikahannya dengan Indadari alias Inda di Lampung, Sabtu (5/4/2014) nampaknya juga telah menjalin kedekatan dengan anak Inda. Hal tersebut terlihat di sosial media milik Inda. Foto yang diunggahnya melalui situs Instagram beberapa minggu lalu, anak perempuan yang diakui Inda sebagai putrinya itu tengah jalan bareng Caisar di Read More »

Regina Spektor, Bahagia Karena Punya Momongan

Regina Spektor, Bahagia Karena Punya Momongan

okein.com – Regina Spektor secara resmi kini sudah jadi ibu. Nominator Grammy tersebut baru saja melahirkan anak laki-laki pertamanya dari sang suami, jack Dishel. Seperti dilansir dari laman Okezone (03/04/2014) dalam akun facebooknya, Regina menuliskan “Saya ingin membiarkan Anda tahu jika Jack, dan aku sangat bahagia dengan hadirnya anak kecil kami yang baru. Dan semua Read More »

Steven Tyler Jadi Musisi Jalanan Di Helsinki

Steven Tyler Jadi Musisi Jalanan Di Helsinki

okein.com – Bintang rock Amerika ternama Steven Tyler tiba-tiba saja jadi musisi jalanan di Helsinki. Dengan berbekal perangkat alat musik musisi jalanan seperti botol-botol anggur berisi air serta membawakan lagu hits Aerosmith tahun 1973, “Dream On” di jalanan Helsinki, Finlandia, Sabtu (31/5/2014). Tyler berperan sebagai xilofon botol gelas; sejenis gambang yang dibuat dari bambu, kayu, Read More »

JKT48 Kembali Sabet Penghargaan Global Seru Award 2014

JKT48 Kembali Sabet Penghargaan Global Seru Award 2014

Grup idola JKT48 lagi-lagi menyabet penghargaan. Kali ini, mereka memperoleh penghargaan kategori Aksi Panggung Terseru dalam ajang Global Seru Awards 2014. Penghargaan tersebut bukan berarti bentuk pamer kebanggaan. JKT48 merasa memiliki tanggung jawab untuk tampil lebih baik lagi di depan para funs. Seperti diwartakan dari laman warta.co bahwa Melody selaku Kapten Team J mengungkapkan “Ini Read More »