TOP News
Home » Tekno » Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari
Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari

Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari

Lenovo – Kini, mungkin smartphone Anda hanya mampu menyala satu atau dua hari saja. Namun, siapa sangka jika Lenovo kini telah berhasil menciptakan smartphone terbaru yang mampu bertahan hidup hingga satu bulan, bahkan lebih!

Semartphone terbaru tersebut dinamai dengan Lenovo P70T, seperti yang kabarkan dari laman Beji Jaya (26/12/2014), smartphone ini dibekali catu daya berkapasitas 4000mAh. Jika diamati dari layar yang hanya 5 inci telah dapat di prediksi, jika Lenovo P70t mampu di digunakan dalam waktu yang lama.

Lenovo mengklaim jika perangkat miliknya ini mampu bertahan hidup sampai 46 hari. Lenovo P70T tidak seperti layaknya smartphone berkapasitas besar lainnya, karena baterai Lenovo dapat di lepas atau bermodel removable.

Lenovo P70T juga telah dibekali prosesor 64-bit yang dibuat oleh Media Tek serta didukung dengan teknologi konektivitas 4GLTE. Tidak hanya itu, untuk mendukung semua prosess dalam sistem operasi yang dijalankan, Lenovo p70t telah dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal 8 GB.

Melihat dari spesifikasi Lenovo P70T yang seperti itu, kemungkinan kemungkinan besar masuk dalam kategori semartphone murah.

Comments

Related Post

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Kabar terbaru hadir dari Sammobile terkait Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A8. Menurutnya, Samsung segera merilis smartphone anyar yang diperkirakan Samsung Galaxy A8 (SM-A800F). Dikabarkan dari laman Phonearena, Selasa (14/4/2015), layaknya tiga ponsel pintar seri Galaxy A (Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7), Galaxy A8 ini dibalut dengan bahan logam. Galaxy A8 dikabarkan juga Read More »

Di Kutub Utara Ternyata Pernah Hidup T-Rex mini

Di Kutub Utara Ternyata Pernah Hidup T-Rex mini

okein.com – T-Rex atau yang biasa kita kenal dengan Tyrannosaurus Rex adalah predator mengerikan yang sempat ada di zaman dinosaurus, hewan ganas yang satu ini ternyata tidak hanya hidup di daerah beriklim hangat saja. Namun T-Rex ini (T-rex mini) juga hidup di Kutub Utara. Seperti dikabarkan dari Guardian LV (13/3), dinosaurus spesies pygmy atau cebol Read More »

Konsep Menawan dari iPhone Air

Konsep Menawan dari iPhone Air

geoklik.com – Apple telah meluncurkan iPad Air lebih dulu, dan mungkin segera disusul oleh iPhone Air. Federico Ciccarese seorang desainer dari SET Solution meyakini jika iPhone Air bakal tak lama lagi bakal diluncurkan dan ia sudah membuat versi konsep dengan membayangkan seperti apa perangkat iPhone Air nantinya. Menurut versi Ciccarese, perangkat Apple yang satu ini Read More »

Terlalu Ramping, Produksi iPhone 6 Terkendala

Terlalu Ramping, Produksi iPhone 6 Terkendala

okein.com – iPhone 6 yang dikabarkan segera meluncur akhir tahun ini bisa jadi tertunda. Hal tersebut lantaran sejumlah kendala yang dialami oleh mitra produksi yang dipercaya Apple. Yang mana desain iPhone 6 dinilai terlalu ramping jika dibanding iPhone 5S yang memiliki ketebalan 7,6 mm, sedangkan untuk iPhone 6 hanya memiliki ketebalan 7 mm. Kondisi tersebut Read More »