TOP News
Home » Tekno » Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari
Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari

Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari

Lenovo – Kini, mungkin smartphone Anda hanya mampu menyala satu atau dua hari saja. Namun, siapa sangka jika Lenovo kini telah berhasil menciptakan smartphone terbaru yang mampu bertahan hidup hingga satu bulan, bahkan lebih!

Semartphone terbaru tersebut dinamai dengan Lenovo P70T, seperti yang kabarkan dari laman Beji Jaya (26/12/2014), smartphone ini dibekali catu daya berkapasitas 4000mAh. Jika diamati dari layar yang hanya 5 inci telah dapat di prediksi, jika Lenovo P70t mampu di digunakan dalam waktu yang lama.

Lenovo mengklaim jika perangkat miliknya ini mampu bertahan hidup sampai 46 hari. Lenovo P70T tidak seperti layaknya smartphone berkapasitas besar lainnya, karena baterai Lenovo dapat di lepas atau bermodel removable.

Lenovo P70T juga telah dibekali prosesor 64-bit yang dibuat oleh Media Tek serta didukung dengan teknologi konektivitas 4GLTE. Tidak hanya itu, untuk mendukung semua prosess dalam sistem operasi yang dijalankan, Lenovo p70t telah dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal 8 GB.

Melihat dari spesifikasi Lenovo P70T yang seperti itu, kemungkinan kemungkinan besar masuk dalam kategori semartphone murah.

Comments

Related Post

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Dari kabarkan sebelumnya apabila seri mini dari phablet Sony Xperia Z1 yang segera meluncur setelah lebih dulu sukses di Jepang, spertinya phablet yang mengusung kamera 20,7MP ini bakal diburu oleh penggemarnya. Belum lama ini, perangkat mini tersebut mulai menampakkan wujudnya di dunia cyber dengan mengusung beberapa bocoran infromasi tentang Sony Xperia Z1 Mini. Dalam gambar Read More »

NASA Bakal Kirim Naga Merah ke Planet Merah

NASA Bakal Kirim Naga Merah ke Planet Merah

okein.com – Usaha NASA untuk mencari kehidupan di Planet Mars kini terus berlanjut. Saat ini NASA telah merencanakan untuk mengirim Naga Merah, sebuah kapsul luar angkasa SpaceX yang sudah mendapatkan modifikasi sedmikian rupa agar mampu melakukan misi tersebut. Seperti dilansir dari The Verge (9/3/2014), misi ini bakal jadi misi yang kedua setelah Curiosity Rovers didaratkan Read More »

Tak Lama Lagi, Smartphone Android anti sadap segera beredar

Tak Lama Lagi, Smartphone Android anti sadap segera beredar

okein.com – Maraknya penyadapan dalam dunia telekomunikasi, memaksa produsen pesawat terbang komersial asal Amerika Serikat, Boeing membuat ponsel anti penyadapan. Ponsel tersebut diklaim aman dari pantauan para agensi mata-mata pemerintahan. Seperti yang dikabarkan oleh Reuters (27/2), ponsel yang berjalan diatas sistem operasi Android ini didesain khusus bahan berwarna hitam dan anti rusak yang mampu mengakses Read More »

Ada Ada Saja, Pengadilan Melegalkan Memotret daleman wanita

Ada Ada Saja, Pengadilan Melegalkan Memotret daleman wanita

okein.com – Sebenarnya, kamera diciptakan bertujuan untuk mengabadikan momen yang tidak mungkin dapat terulang lagi. Seiring dengan berkembangnya teknologi, saat ini hampir semua perangkat mobile telah dibekali dengan fitur kamera di dalamnya. Akan tetapi masih ada saja pihak-pihak tertentu yang ingin memanfaatkan kecanggihan perangkat mobile berkamera guna tujuan yang tak baik seperti mengintip atau merekam Read More »