Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari

Advertisement

Lenovo – Kini, mungkin smartphone Anda hanya mampu menyala satu atau dua hari saja. Namun, siapa sangka jika Lenovo kini telah berhasil menciptakan smartphone terbaru yang mampu bertahan hidup hingga satu bulan, bahkan lebih!

Semartphone terbaru tersebut dinamai dengan Lenovo P70T, seperti yang kabarkan dari laman Beji Jaya (26/12/2014), smartphone ini dibekali catu daya berkapasitas 4000mAh. Jika diamati dari layar yang hanya 5 inci telah dapat di prediksi, jika Lenovo P70t mampu di digunakan dalam waktu yang lama.

Lenovo mengklaim jika perangkat miliknya ini mampu bertahan hidup sampai 46 hari. Lenovo P70T tidak seperti layaknya smartphone berkapasitas besar lainnya, karena baterai Lenovo dapat di lepas atau bermodel removable.

Lenovo P70T juga telah dibekali prosesor 64-bit yang dibuat oleh Media Tek serta didukung dengan teknologi konektivitas 4GLTE. Tidak hanya itu, untuk mendukung semua prosess dalam sistem operasi yang dijalankan, Lenovo p70t telah dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal 8 GB.

Melihat dari spesifikasi Lenovo P70T yang seperti itu, kemungkinan kemungkinan besar masuk dalam kategori semartphone murah.

Advertisement

Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply