TOP News
Home » Tekno » 2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!
2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

okein.com – Kini Samsung telah menjawab kabar tentang kehadiran Galaxy Note 4, yang diluncurkan di Berlin Jerman. tidak hanya satu phablet saja, bahkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan dua versi Galaxy Note terbaru sekaligus, yakni Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge.

Pada acara Samsung Unpacked yang juga dihadiri detikINET, di Berlin, Jerman, pada Rabu (3/9/2014), President, Head Sales & Marketing IT & Mobile Samsung DJ Lee mengatakan, “Kualitas layar yang lebih baik, prosesor yang lebih kuat, dan resolusi kamera yang lebih tinggi. Semua hal tersebut sangat mendukung pertumbuhan industri smartphone pada saat ini,”

Lee mengatakan, S Pen yang ikonik menjadi semacam kultur baku di pasar smartphone. Sebenarnya Samsung Galaxy Note Edge dan Galaxy Note 4 memiliki spesifikasi yang hampir sama, kecuali Galaxy Note Edge yang dilengkapi dengan layar melengkung yang membuatnya seolah mempunyai tiga sisi layar.

Samsung Galaxy Note 4 berjalan pada os android 4.4 KitKat dan dilengkapi layar 5,7 Inch Quad HD (1440×2560) Super Amoled dengan kepadatan 515 ppi. mempunyai berat hanya 176 gram dan tebal 8,5 mm.

Sedangkan prosesornya menggunakan dua varian, yaitu quad core 2,7 Ghz dan 1,9 Ghz Octa Core. Namun, keduanya mempunyai RAM yang sama 3 GB.

Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera depan3,7 megapixel dan 16 megapixel di bagian belakang dengan Smart OIS, dengan media penyimpanan hingga 32GB dan masih mampu diperluas lagi dengan microSD.

Sedangkan untuk Galaxy Note Edge memiliki layar 5,6 inch Quad-HD +Super AMOLED, dan menggunakan prosesor quad-core 2,7GHz. Dengan layar yang melengkung membuat phablet yang satu ini tampak seperti mempunyai tiga sisi layar. Kedua phablet tersebut nantinya hadir pada bulan Oktober mendatang.

Comments

Related Post

Konsep Menawan dari iPhone Air

Konsep Menawan dari iPhone Air

geoklik.com – Apple telah meluncurkan iPad Air lebih dulu, dan mungkin segera disusul oleh iPhone Air. Federico Ciccarese seorang desainer dari SET Solution meyakini jika iPhone Air bakal tak lama lagi bakal diluncurkan dan ia sudah membuat versi konsep dengan membayangkan seperti apa perangkat iPhone Air nantinya. Menurut versi Ciccarese, perangkat Apple yang satu ini Read More »

Temuan planet baru di Jagat Raya bertambah 715 buah

Temuan planet baru di Jagat Raya bertambah 715 buah

okein.com – Ilmuwan yang telah lama bekerja kerasa untuk mengumpulkan informasi tentang planet-planet di alam semesta telah berhasil menemukan lebih dari 715 buah planet baru di luar tata surya. Jika dijumlahkan, seluruh planet yang telah ditemukan mencapai angka yang fantastis, yakni hampir 1.700 buah. Penambahan daftar planet baru ini mencakup empat planet yang memiliki diameter Read More »

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

okein.com – Walaupun kini bisnis mobile Nokia sudah resmi milik Microsoft, namun masih terdapat sebagian tim dalam perusahaan asal Finlandia tersebut yang berencana menyematkan kembali Android dalam perangkat Nokia. Dalam kabar sebelumnya, Satya Nadella selaku CEO Microsoft yang baru sudah menegaskan tidak melanjutkan varian Nokia X dan bakal menggantinya dengan ponsel Lumia entry-level guna mengisi Read More »

Canon Luncurkan Irista, Gudang Foto Cloud

Canon Luncurkan Irista, Gudang Foto Cloud

okein.com – Ketika dalam format beta, layanan ini masih disebut Project1709. Tentu saja nama ini tidak enak didengar. Kini, Canon meluncurkannya secara resmi dan dinamai dengan Irista. Seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (7/6/2014), ini merupakan sebuah layanan penyimpanan file sejenis Dropbox dan Box, hanya saja khusus untuk menyimpan foto. Dengan adanya media ini, para fotografer Read More »