TOP News
Home » Tekno » 2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

okein.com – Kini Samsung telah menjawab kabar tentang kehadiran Galaxy Note 4, yang diluncurkan di Berlin Jerman. tidak hanya satu phablet saja, bahkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan dua versi Galaxy Note terbaru sekaligus, yakni Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge.

Pada acara Samsung Unpacked yang juga dihadiri detikINET, di Berlin, Jerman, pada Rabu (3/9/2014), President, Head Sales & Marketing IT & Mobile Samsung DJ Lee mengatakan, “Kualitas layar yang lebih baik, prosesor yang lebih kuat, dan resolusi kamera yang lebih tinggi. Semua hal tersebut sangat mendukung pertumbuhan industri smartphone pada saat ini,”

Lee mengatakan, S Pen yang ikonik menjadi semacam kultur baku di pasar smartphone. Sebenarnya Samsung Galaxy Note Edge dan Galaxy Note 4 memiliki spesifikasi yang hampir sama, kecuali Galaxy Note Edge yang dilengkapi dengan layar melengkung yang membuatnya seolah mempunyai tiga sisi layar.

Samsung Galaxy Note 4 berjalan pada os android 4.4 KitKat dan dilengkapi layar 5,7 Inch Quad HD (1440×2560) Super Amoled dengan kepadatan 515 ppi. mempunyai berat hanya 176 gram dan tebal 8,5 mm.

Sedangkan prosesornya menggunakan dua varian, yaitu quad core 2,7 Ghz dan 1,9 Ghz Octa Core. Namun, keduanya mempunyai RAM yang sama 3 GB.

Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera depan3,7 megapixel dan 16 megapixel di bagian belakang dengan Smart OIS, dengan media penyimpanan hingga 32GB dan masih mampu diperluas lagi dengan microSD.

Sedangkan untuk Galaxy Note Edge memiliki layar 5,6 inch Quad-HD +Super AMOLED, dan menggunakan prosesor quad-core 2,7GHz. Dengan layar yang melengkung membuat phablet yang satu ini tampak seperti mempunyai tiga sisi layar. Kedua phablet tersebut nantinya hadir pada bulan Oktober mendatang.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Cara Mudah Menghemat Quota Internet Smartphone Anda

Cara Mudah Menghemat Quota Internet Smartphone Anda

okein.com – Bagi Anda pengguna ponsel Android, pasti sering menerima pemberitahuan (notifikasi) mengenai supaya memperbaharui (meng-update) sebuah aplikasi yang terpasang di ponsel Anda. Karena fitur Auto Update yang dalam kondisi On, seringkali mengganggu Anda tatkala jaringan internet sedang lemah ataupun kuota internet Anda sedang menipis, bahkan karena mungkin aplikasi tersebut tidak terlalu dibutuhkan atau jarang Read More »

Buku Digital Menjamur Di Dunia Internet

Buku Digital Menjamur Di Dunia Internet

Buku Digital Menjamur di Dunia Internet – Keberadaan buku digital atau yang biasa disebut “E-books” kini telah banyak beredar diinternet. Dimana peredaran buku digital tersebut termasuk dalam content digital yang telah banyak dikelola oleh perusahaan besar seperti “Playster”. Banyak cara untuk mendapatkan buku digital, salah satunya adalah dengan melakukan Subscribe kedalam layanan penyedia jasa buku Read More »

Misterius, Cahaya Di Alam Semesta Hampir Hilang Seluruhnya

Misterius, Cahaya Di Alam Semesta Hampir Hilang Seluruhnya

okein.com – Jika bumi dipenuhi oleh cahaya dari matahari, maka alam semesta penuh dengan cahaya dari berbagai galaksi dan bintang. Akan tetapi saat ini terdapat fakta jika hampir seluruh cahaya tersebut hilang entah ke mana. Seperti dikabarkan dari Daily Mail (11/07), antariksawan dibuat bingung dengan fakta yang menunjukkan defisit cahaya yang masif di alam semesta, Read More »

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

okein.com – Belum lama ini Apacer telah merilis sebuah produk baru, yakni Charger USB Ganda C320. Apacer menjelaskan jika perangkat ini mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Anda dalam mengisi gadget ketika kehabisan baterai habis di tengah perjalanan. Fitur Apacer C320 untuk kendaraan ini sendiri telah didesain khusus untuk mengisi baterai secara cepat dan portabilitas, Read More »