TOP News
Home » Tekno » 2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

okein.com – Kini Samsung telah menjawab kabar tentang kehadiran Galaxy Note 4, yang diluncurkan di Berlin Jerman. tidak hanya satu phablet saja, bahkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan dua versi Galaxy Note terbaru sekaligus, yakni Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge.

Pada acara Samsung Unpacked yang juga dihadiri detikINET, di Berlin, Jerman, pada Rabu (3/9/2014), President, Head Sales & Marketing IT & Mobile Samsung DJ Lee mengatakan, “Kualitas layar yang lebih baik, prosesor yang lebih kuat, dan resolusi kamera yang lebih tinggi. Semua hal tersebut sangat mendukung pertumbuhan industri smartphone pada saat ini,”

Lee mengatakan, S Pen yang ikonik menjadi semacam kultur baku di pasar smartphone. Sebenarnya Samsung Galaxy Note Edge dan Galaxy Note 4 memiliki spesifikasi yang hampir sama, kecuali Galaxy Note Edge yang dilengkapi dengan layar melengkung yang membuatnya seolah mempunyai tiga sisi layar.

Samsung Galaxy Note 4 berjalan pada os android 4.4 KitKat dan dilengkapi layar 5,7 Inch Quad HD (1440×2560) Super Amoled dengan kepadatan 515 ppi. mempunyai berat hanya 176 gram dan tebal 8,5 mm.

Sedangkan prosesornya menggunakan dua varian, yaitu quad core 2,7 Ghz dan 1,9 Ghz Octa Core. Namun, keduanya mempunyai RAM yang sama 3 GB.

Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera depan3,7 megapixel dan 16 megapixel di bagian belakang dengan Smart OIS, dengan media penyimpanan hingga 32GB dan masih mampu diperluas lagi dengan microSD.

Sedangkan untuk Galaxy Note Edge memiliki layar 5,6 inch Quad-HD +Super AMOLED, dan menggunakan prosesor quad-core 2,7GHz. Dengan layar yang melengkung membuat phablet yang satu ini tampak seperti mempunyai tiga sisi layar. Kedua phablet tersebut nantinya hadir pada bulan Oktober mendatang.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Misterius, Cahaya Di Alam Semesta Hampir Hilang Seluruhnya

Misterius, Cahaya Di Alam Semesta Hampir Hilang Seluruhnya

okein.com – Jika bumi dipenuhi oleh cahaya dari matahari, maka alam semesta penuh dengan cahaya dari berbagai galaksi dan bintang. Akan tetapi saat ini terdapat fakta jika hampir seluruh cahaya tersebut hilang entah ke mana. Seperti dikabarkan dari Daily Mail (11/07), antariksawan dibuat bingung dengan fakta yang menunjukkan defisit cahaya yang masif di alam semesta, Read More »

Apple TV, Rilis Remote Kontrol Canggih

Apple TV, Rilis Remote Kontrol Canggih

okein.com – Analis Apple terkemuka mengklaim bakal menggunakan teknologi set top box motion dalam remote TV Apple. Apple diharapkan mampu meningkatkan fitur remote TV pada tahun ini, karena adanya persaingan, seperti Roku, bahkan Amazon Fire TV juga kian terus meningkat. Dikabarkan dari Vr-zone, Sabtu (12/4/2014), Ming Chi Kuo dari KGI Securities, mengklaim dalam musim gugur Read More »

Matahari Super Jumbo Kembali Ditemukan

Matahari Super Jumbo Kembali Ditemukan

okein.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Chile. Dimana teleskop luar angkasa yang ada disana telah menemukan sebuah matahari atau bintang baru. Menariknya, bintang tersebut mempunyai ukuran sangat besar serta memiliki warna kuning menyala. Seperti yang dikabarkan dari Mashable (12/3), bintang bernama HR 5171 A ini memiliki sinar dengan jarak 12.000 tahun cahaya dari bumi. Read More »

Temuan Planet Baru Di Jagat Raya Bertambah 715 Buah

Temuan Planet Baru Di Jagat Raya Bertambah 715 Buah

okein.com – Ilmuwan yang telah lama bekerja kerasa untuk mengumpulkan informasi tentang planet-planet di alam semesta telah berhasil menemukan lebih dari 715 buah planet baru di luar tata surya. Jika dijumlahkan, seluruh planet yang telah ditemukan mencapai angka yang fantastis, yakni hampir 1.700 buah. Penambahan daftar planet baru ini mencakup empat planet yang memiliki diameter Read More »