TOP News
Home » Tekno » Samsung Galaxy Duos 3 Penerus Galaxy S Duos 2

Samsung Galaxy Duos 3 Penerus Galaxy S Duos 2

okein.com – Hanya berselang sekitar 10 bulan dari peluncuran Galaxy S Duos 2, kini Samsung kembali akan menghadirkan generasi penerus dari Galaxy S Duos 2 yaitu Galaxy S Duos 3. Smartphone ini kemungkinan akan dipasarkan dikawasan Asia khususnya Asia bagian selatan dengan Galaxy S Duos 2.

Dikutip dari Android Community (02/09), Pada dasrnya Samsung Galaxy S Duos 3 ini tidak jauh berbeda dengan model yang sebelumnya, akan tetapi untuk Galaxy S Duos 3 ini Samsung menggunakan Android 4.4 KitKat.

Bila dibandingkan dengan Galaxy S Duos 2, Galaxy S Duos 3 ini justru memiliki perangkat yang lebih rendah daripada Galaxy S Duos 2. Misalnya, prosesor pada Duos 3 ini adalah Dual-Core 1.0GHz dan RAM 512MB, sedangkan Duos 2 sudah dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1.2GHz Cortex-A9 dengan RAM sebesar 768MB.

Samsung Galaxy S Duos 3 telah didukung dengan internal storage sebesar 4GB, 2 SIM Card (Dual SIM), Dengan 5MP untuk kamera bagian belakang dan catu daya dengan kapasitas daya 1500 mAh.

Galaxy S Duos 3 belum secara resmi diluncurkan, sehingga spesifikasi dari smartphone tersebut masih belum begitu lengkap. Galaxy S Duos 3 ini diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar USD 133 atau setara dengan Rp 1, 5 jutaan.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Mau Hadiah Uang 14 Miliar? Hack Dulu Sistem Operasi Ini

Mau Hadiah Uang 14 Miliar? Hack Dulu Sistem Operasi Ini

okein.com – Sebuah perusahaan cybersecurity bernama Zerodium, memiliki sesuatu yang menantang dan menarik untuk para hacker di seluruh dunia, yaitu hadiah uang sebesar kurang lebih Rp 14 miliar. Pada website resminya Uber Gizmo, Zerodium telah mengumumkan, bahwa siapa saja yang mampu menembus dan memecahkan ”Sistem Operasi Mobile Yang Paling Aman Di Dunia” julukan iOS terbaru Read More »

Matahari Super Jumbo Kembali Ditemukan

Matahari Super Jumbo Kembali Ditemukan

okein.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Chile. Dimana teleskop luar angkasa yang ada disana telah menemukan sebuah matahari atau bintang baru. Menariknya, bintang tersebut mempunyai ukuran sangat besar serta memiliki warna kuning menyala. Seperti yang dikabarkan dari Mashable (12/3), bintang bernama HR 5171 A ini memiliki sinar dengan jarak 12.000 tahun cahaya dari bumi. Read More »

Buku Digital Menjamur Di Dunia Internet

Buku Digital Menjamur Di Dunia Internet

Buku Digital Menjamur di Dunia Internet – Keberadaan buku digital atau yang biasa disebut “E-books” kini telah banyak beredar diinternet. Dimana peredaran buku digital tersebut termasuk dalam content digital yang telah banyak dikelola oleh perusahaan besar seperti “Playster”. Banyak cara untuk mendapatkan buku digital, salah satunya adalah dengan melakukan Subscribe kedalam layanan penyedia jasa buku Read More »

Lindungi Kabel Dari Serangan Hiu, Google Pasang Kevlar

Lindungi Kabel Dari Serangan Hiu, Google Pasang Kevlar

okein.com – Belum lama Google membangun kabel fiber-optik terpanjang di samudra Pasifik kini telah mendapat gangguan. Uniknya, kali ini gangguan tersebut berasal dari ikan hiu. Seperti yang diwartakan dari The Verge (15/08/2014), Google terpaksa harus menambahkan lapisan kevlar di seluruh kabel-kabel internet super cepat tersebut. Tentunya hal ini tidak murah, pasalnya kabel fiber-optik yang berada Read More »