TOP News
Home » Tekno » Samsung Galaxy Duos 3 Penerus Galaxy S Duos 2

Samsung Galaxy Duos 3 Penerus Galaxy S Duos 2

okein.com – Hanya berselang sekitar 10 bulan dari peluncuran Galaxy S Duos 2, kini Samsung kembali akan menghadirkan generasi penerus dari Galaxy S Duos 2 yaitu Galaxy S Duos 3. Smartphone ini kemungkinan akan dipasarkan dikawasan Asia khususnya Asia bagian selatan dengan Galaxy S Duos 2.

Dikutip dari Android Community (02/09), Pada dasrnya Samsung Galaxy S Duos 3 ini tidak jauh berbeda dengan model yang sebelumnya, akan tetapi untuk Galaxy S Duos 3 ini Samsung menggunakan Android 4.4 KitKat.

Bila dibandingkan dengan Galaxy S Duos 2, Galaxy S Duos 3 ini justru memiliki perangkat yang lebih rendah daripada Galaxy S Duos 2. Misalnya, prosesor pada Duos 3 ini adalah Dual-Core 1.0GHz dan RAM 512MB, sedangkan Duos 2 sudah dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1.2GHz Cortex-A9 dengan RAM sebesar 768MB.

Samsung Galaxy S Duos 3 telah didukung dengan internal storage sebesar 4GB, 2 SIM Card (Dual SIM), Dengan 5MP untuk kamera bagian belakang dan catu daya dengan kapasitas daya 1500 mAh.

Galaxy S Duos 3 belum secara resmi diluncurkan, sehingga spesifikasi dari smartphone tersebut masih belum begitu lengkap. Galaxy S Duos 3 ini diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar USD 133 atau setara dengan Rp 1, 5 jutaan.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

okein.com – Sebelumnya telah beredar kabar jika Motorola ingin mengembangkan sebuah jam tangan pintar yang nantinya akan ikut bersaing dengan para vendor besar. Belum lama ini muncul sebuah bocoran terkait perangkat smartwatch tersebut yang cukup menggemparkan. Dikabarkan dari Android Police (26/2), smartwatch Motorola ini telah menampakkan diri di jagat maya dengan konsep yang cukup sederhana. Read More »

Harga Dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google

Harga Dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google

okein.com – Menciptakan teknologi dan inovatif baru tidaklah murah. Demikian yang tersirat dari harga perangkat tablet besutan Google bernama Project Tango. Bagaimana tidak, tablet berdimensi 7 inch ini ditawarkan pada harga USD 1.024 atau sekitar Rp 12 Juta. Google Project Tango adalah sebuah perangkat yang diciptakan google layaknya sebuah PC, namun perangkat ini memiliki kelebihan. Read More »

Inilah Sisi Negative Mengenalkan Teknologi Secara Dini

Inilah Sisi Negative Mengenalkan Teknologi Secara Dini

okein.com – Ada banyak orang tua yang dengan bangga bila anak mereka belum bida membaca tapi sudah bisa mengoperasikan barang-barang teknologi terbaru seperti smartphone ataupun tablet. Tapi yang perlu ditanyakan sepenting itukah teknologi untuk anak-anak di usia dini. Pada kenyataanya ada satu sisi negative yang juga perlu kita pertimbangkan masak-masak apakah tindakan memberikan kebebsan gadget Read More »

Ini Dia 5 Smartphone Acer Yang Dirilis Sekaligus

Ini Dia 5 Smartphone Acer Yang Dirilis Sekaligus

okein.com – Acer terlihat agresif dalam mengejar ketertinggalannya di pasar smartphone, hal ini diketahui dari dirilisnya lima smartphone sekaligus. Salah satu dari smartphone ini, dibundling dengan gelang digital Liquid Leap. Lima smartphone acer tersebut diantaranya adalah Acer Liquid X1, E700, E600, Liquid Jade dan Liquid Z200. Kelimanya seperti dikabarkan dari GSM Arena, Minggu (1/6/2014) diperkirakan Read More »