Samsung Galaxy Duos 3 penerus Galaxy S Duos 2

Advertisement

okein.com – Hanya berselang sekitar 10 bulan dari peluncuran Galaxy S Duos 2, kini Samsung kembali akan menghadirkan generasi penerus dari Galaxy S Duos 2 yaitu Galaxy S Duos 3. Smartphone ini kemungkinan akan dipasarkan dikawasan Asia khususnya Asia bagian selatan dengan Galaxy S Duos 2.

Dikutip dari Android Community (02/09), Pada dasrnya Samsung Galaxy S Duos 3 ini tidak jauh berbeda dengan model yang sebelumnya, akan tetapi untuk Galaxy S Duos 3 ini Samsung menggunakan Android 4.4 KitKat.

Bila dibandingkan dengan Galaxy S Duos 2, Galaxy S Duos 3 ini justru memiliki perangkat yang lebih rendah daripada Galaxy S Duos 2. Misalnya, prosesor pada Duos 3 ini adalah Dual-Core 1.0GHz dan RAM 512MB, sedangkan Duos 2 sudah dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1.2GHz Cortex-A9 dengan RAM sebesar 768MB.

Samsung Galaxy S Duos 3 telah didukung dengan internal storage sebesar 4GB, 2 SIM Card (Dual SIM), Dengan 5MP untuk kamera bagian belakang dan catu daya dengan kapasitas daya 1500 mAh.

Galaxy S Duos 3 belum secara resmi diluncurkan, sehingga spesifikasi dari smartphone tersebut masih belum begitu lengkap. Galaxy S Duos 3 ini diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar USD 133 atau setara dengan Rp 1, 5 jutaan.

Advertisement

Samsung Galaxy Duos 3 penerus Galaxy S Duos 2 | Agus Aryanto | 4.5

Leave a Reply