Marquez dukung Cal Crutchlow bela LCR Honda

Advertisement

okein.com – Marc Marquez pebalap dari team Repsol Honda tengah mendukung pebalap Ducati, Cal Crutchlow yang akan akan bergabung dengan LCR Honda di MotoGP tahun 2015 mendatang. Menurut Marc Marquez, pebalap asal Inggris tersebut akan mampu tampil kompetitif kembali.

Pada tahun 2014 ini merupakan musim perdana Cal Crutchlow bergabung dengan Ducati, Akan tetapi Crutchlow sering mengalami berbagai masalah. Meski begitu,pada musim lalu ia mampu memperoleh beberapa podium saat bersama Monster Yamaha Tech 3.

Marquez mengatakan, “Bagi Crutchlow, Honda merupakan jalan yang tepat. Motornya akan sangat mirip dengan motor saya. Di LCR, motor saya juga sama dengan motor yang ditunggangi Stefan Bradl. Saat ini Cal memang mengalami kesulitan dengan Ducati, tapi saya kira Cal akan tampil sempurna saat bersama Honda,”.

Cal Crutchlow yang juga juara World Supersport pada tahun 2009 lalu, saat ini tengah berada di peringkat ke-14 pada klasemen, dengan 36 poin, tertinggal 82 poin dari Andrea Dovizioso yang juga rekan setimnya yang ada di peringkat kelima.

Advertisement

Marquez dukung Cal Crutchlow bela LCR Honda | Agus Aryanto | 4.5

Leave a Reply