6 Warga Binaan Lapas Kelas 2 Blitar Dapat Remisi Bebas di HUT Kemerdekaan RI

Advertisement

okein.com – Pada Peringatan Kemerdekaan RI yang ke 69 kali ini, Lapas Kelas II B blitar mengajukan 170 warga binaanya untuk peroleh remisi. Akan tetapi yang disetujui mendapatkan remisi hanya 158 orang.

Dari jumlah tersebut sebanyak 152 orang mendaptakan remisi umum 1 atau pengurangan masa hukuman minimal 1 bulan maksimal 5 bulan. Sedangkan yang memperoleh remisi umum 2 atau bebas hanya 6 orang. Keterangan ini diungkapkan oleh Kepala Lapas Kelas 2 B Blitar Gun Gun G.

Menurutnya dari 6 orang yang mendapatkan remisi bebas dan langsung menghirup udara bebas ada 4 orang untuk tanggal 17 agutus 2014. Masing-masing Edi S, Roy Eko, Ismanto dan Ahmad Mubarok. Sedangkan untuk 2 orang lainnya yang bernama joko SK remisinya sudah keluar sebelum tanggal 17 Agustus dan untuk satu orang lagi bernama Lucky meskipun memperoleh remisi bebas akan tetapi belum bisa keluar dari lapas, hal tersebut dikarenakan masih harus menjalani hukuman subsider menyusul belum bayar denda.

Sementara remisi 158 warga binaan lapas kelas 2 B Blitar diberikan pada minggu 17 Agutus 2014 oleh Bupati Blitar Heri Nugroho. (IR/Blitar)

Advertisement

6 Warga Binaan Lapas Kelas 2 Blitar Dapat Remisi Bebas di HUT Kemerdekaan RI | Suci Wulandari | 4.5

Leave a Reply