TOP News
Home » Regional » Persempit Pergerakan ISIS, Imigirasi Blitar Perketat Pengawasan

Persempit Pergerakan ISIS, Imigirasi Blitar Perketat Pengawasan

okein.com – Merebaknya isu gerakan ISIS (Islamic State of Iraq and Syiria) yang berkembang di berbagai daerah membuat semua elemen melakukan langkah antisipasi tidak terkecuali Kantor Imigrasi kelas dua Blitar.

Dimana belum lama ini dilakukan rapat koordinasi yang berisi penaggulangan gerakan ISIS didaerah. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Blitar, Tato Juliadin Hidayawan tidak membantah jika pihaknya di intruksikan dari pusat agar melakukan langkah antisipasi.

Sehingga segera dibentuk satuan kerja tugas yang khusus menangani persoalan ini. Selain itu juga meningkatan pengawasan dan sidak dilapangan lebih ketat dari sebelumnya untuk mempersempit pergerakan pengikut ISIS. Karena lanjut Tato Juliadin Hidayawan lebih baik mencegah daripada menangani adanya gerakan tersebut.

Dan saat ini kantor imigrasi kelas 2 Blitar tengah pengumpulan bukti keterangan baik dari laporan warga maupun dari intel polisi dan kodim. (IR/Blitar)

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Kantor Imigrasi Blitar Perketat Imigran Gelap

Kantor Imigrasi Blitar Perketat Imigran Gelap

okein.com – Sueb selaku Petugas Kantor Imigrasi Kelas II Blitar berupaya terus memperketat pengawasan pada beberapa jalur yang biasa dijadikan pintu masuk orang asing yang tidak memiliki dokumen keimigrasian yang sah atau imigran gelap. Daerah pesisir seperti prigi termasuk daerah yang rawan digunakan oleh imigran gelap masuk ke wilayah Blitar. Sehingga pihaknya bekerja sama dengan Read More »

Persempit Pergerakan ISIS, Imigirasi Blitar Perketat Pengawasan

Persempit Pergerakan ISIS, Imigirasi Blitar Perketat Pengawasan

okein.com – Merebaknya isu gerakan ISIS (Islamic State of Iraq and Syiria) yang berkembang di berbagai daerah membuat semua elemen melakukan langkah antisipasi tidak terkecuali Kantor Imigrasi kelas dua Blitar. Dimana belum lama ini dilakukan rapat koordinasi yang berisi penaggulangan gerakan ISIS didaerah. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Blitar, Tato Juliadin Hidayawan tidak membantah jika pihaknya Read More »

Tak Setuju Pembatasan BBM Bersubsidi, Organda Kab. Blitar Kirim Nota Protes

Tak Setuju Pembatasan BBM Bersubsidi, Organda Kab. Blitar Kirim Nota Protes

okein.com – Meski kebijakan pembatasan BBM bersubsidi khususnya solar belum menyentuh kawasan Kab. Blitar, namun Organda Kab. Blitar mengirimkan nota protes ke pemerintah Pusat. Diungkapkan Ketua Organda Kab. Blitar Heri Romadhon, nota protes tsb mewakili ketidaksepakatan pengusaha angkutan baik barang maupun penumpang di bawah Organda, terkait kebijakan pemerintah pusat melalui Kementrian ESDM yang melakukan pembatasan Read More »

Pelaksanaan Kurikulum Baru Di Kab. Blitar Terkendala

Pelaksanaan Kurikulum Baru Di Kab. Blitar Terkendala

okein.com – Pelaksanaan kurikulum baru di KAB. Blitar terkendala ketersediaan buku pelajaran. Sudah selama 2 pekan terakhir kurikulum baru 2013 diberlakukan termasuk di sekolah-sekolah di Kab. Blitar. Namun kendati sudah berjalan, pelaksanaannya masih terkendala ketersediaan sarana-prasarana pendidikan utamanya buku pelajaran. Hal tersebut diakui oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Blitar Totok Subihandono. Menurutnya hingga kini semua Read More »