TOP News
Home » Tekno » Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar dari EA
Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar dari EA

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar dari EA

okein.com – Electronic Arts (EA), sebuah penerbit game asal California resmi mengumumkan jika perusahaan telah menyediakan layanan yang mirip Netflix. Layanan ini dihadirkan pada Xbox One.

Dalam kabar sebelumnya, Netflix adalah layanan menonton film atau movie via streaming. Dikabarkan dari Betanews, Selasa (12/8/2014), Electronics Arts meluncurkan Access, sebuah layanan permainan baru yang menyerupai layanan movie. Mirip dengan Netlfix, layanan Access mewajibkan pengguna untuk berlangganan (subscription).

Larry Hryb selaku Chief Xbox Live mengatakan bahwa “Hari ini, EA Access diluncurkan untuk pemilik semua Xbox One, dengan Battlefield 4, FIFA 14, Madden NFL 25 dan Peggle 2 memulai debutnya. Anggota EA Access juga mendapatkan 10 persen dari pembelian digital termasuk game penuh, seperti Madden NFL yang dirilis di waktu mendatang atau Dragon Age Inquisition serta pembelian FIFA Ultimate Team atau paket peta baru untuk Battlefield,”

Anggota EA Access juga punya kesempatan guna mencoba judul game EA baru yang akan diluncurkan di Xbox One.

Konon, pengguna harus merogoh biaya berlangganan sebesar USD4,99 per bulan supaya menikmati konten yang ditawarkan oleh EA.

Comments

Related Post

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

okein.com – Microsoft berikan Rp 564 ribu sebagai hadiah bagi mereka yang rela tinggalkan Sistem Operasi Windows XP. Nampaknya dalam penghentian OS XP ini Microsoft tak main-main. Bagaimana tidak, sampai-sampai Microsoft pin rela memberikan uang terhadap mereka yang mau meninggalkan XP dan pindah ke OS lain. Seperti dikabarkan dari Fudzilla (17/3/2013), Microsoft akan berikan hadiah Read More »

Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari

Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari

Lenovo – Kini, mungkin smartphone Anda hanya mampu menyala satu atau dua hari saja. Namun, siapa sangka jika Lenovo kini telah berhasil menciptakan smartphone terbaru yang mampu bertahan hidup hingga satu bulan, bahkan lebih! Semartphone terbaru tersebut dinamai dengan Lenovo P70T, seperti yang kabarkan dari laman Beji Jaya (26/12/2014), smartphone ini dibekali catu daya berkapasitas Read More »

Wow, Smartphone ini Bisa Isi Baterai Sendiri

Wow, Smartphone ini Bisa Isi Baterai Sendiri

okein.com – Pada umumnya smartphone memiliki baterai yang cenderung boros jika dibandingkan feature phone. Namun, smartphone Meridiist Infinite buatan perusahaan Swiss ini hadir menjawab kekurangan tersebut. Seperti dilansir Dailystar, Minggu (6/4/2014), Anda tak perlu jadi seorang jenius untuk mengetahui jika teknologi baterai smartphone yang ada saat ini, dinilai lebih boros. Smartphone Meridiist Infinite memiliki kemampuan Read More »

WhatsApp Punya Fitur Baru

WhatsApp Punya Fitur Baru

okein.com – Pengguna aplikasi WhatsApp tentu sudah tahu jika aplikasi chatting ini tidaklah gratis di tahun kedua. Supaya tetap bisa memakainya, terdapat fitur baru yang sudah dirilis oleh pihak WhatsApp bagi penggunanya. Untuk penggunaan dengan jangka waktu 1 tahun pertama, WhatsApp memang bisa digunakan secara gratis atau tidak dipungut biaya atas layanan miliknya. Akan tetapi, Read More »