TOP News
Home » Tekno » Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar Dari EA

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar Dari EA

okein.com – Electronic Arts (EA), sebuah penerbit game asal California resmi mengumumkan jika perusahaan telah menyediakan layanan yang mirip Netflix. Layanan ini dihadirkan pada Xbox One.

Dalam kabar sebelumnya, Netflix adalah layanan menonton film atau movie via streaming. Dikabarkan dari Betanews, Selasa (12/8/2014), Electronics Arts meluncurkan Access, sebuah layanan permainan baru yang menyerupai layanan movie. Mirip dengan Netlfix, layanan Access mewajibkan pengguna untuk berlangganan (subscription).

Larry Hryb selaku Chief Xbox Live mengatakan bahwa “Hari ini, EA Access diluncurkan untuk pemilik semua Xbox One, dengan Battlefield 4, FIFA 14, Madden NFL 25 dan Peggle 2 memulai debutnya. Anggota EA Access juga mendapatkan 10 persen dari pembelian digital termasuk game penuh, seperti Madden NFL yang dirilis di waktu mendatang atau Dragon Age Inquisition serta pembelian FIFA Ultimate Team atau paket peta baru untuk Battlefield,”

Anggota EA Access juga punya kesempatan guna mencoba judul game EA baru yang akan diluncurkan di Xbox One.

Konon, pengguna harus merogoh biaya berlangganan sebesar USD4,99 per bulan supaya menikmati konten yang ditawarkan oleh EA.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Kotak-kotak, Bukan Lagi Jadi Gaya Windows 9

Kotak-kotak, Bukan Lagi Jadi Gaya Windows 9

okein.com – Windows 8 memang jadi kebanggaan Microsoft saat pertama kali hadir dengan mengusung tampilan modern UI yang bergaya kotak-kotak. Namun sepertinya gaya tersebut malah bakal disingkirkan pada Windows selanjutnya. Itulah isu terbaru yang santer jadi perbincangan di jagat maya. Konon, Windows 9 sang penerus Windows 8.1 bakal kembali ke tampilan desktop seperti pada Windows Read More »

Smartphone Sony Xperia C3, Ampuh Untuk Selfie Di Tempat Gelap

Smartphone Sony Xperia C3, Ampuh Untuk Selfie Di Tempat Gelap

okein.com – Kini dunia memang telah dihebohkan dengan fenomena selfie, untuk menggasak pasar itu. Sony sebuah perusahaan elektronik asal Jepang mencoba peruntungan mereka dengan meluncurkan gadget murah untuk selfie. Seperti diwartakan Ubergizmo (07/07), beberapa hari ke depan Sony bakal merilis smartphone yang masih keluarga Xperia, bernama Sony Xperia C3, yang ditujukan bagi penggemar foto narsis Read More »

Microsoft Tingkatkan Teknologi Baterai Smartphone

Microsoft Tingkatkan Teknologi Baterai Smartphone

okein.com – Microsoft mengklaim jika masa hidup baterai smartphone dapat diperpanjang dengan pengembangan software. Baterai smartphone ini kedepan diharapkan mampu bertahan hingga sepekan. Pada event MIT Technology Review’s Digital Summit minggu ini, peneliti Microsoft, Ranveer Chandra mengungkapkan jika dibutuhkan 15 tahun untuk meningkatkan kepadatan baterai. Daripada menanti lamanya pengembangan pada hardware, perusahaan tersebut berpikir untuk Read More »

Ini Dia Bahaya Gadget Untuk Anak-anak

Ini Dia Bahaya Gadget Untuk Anak-anak

okein.com – Anak-anak masa kini lebih cenderung menyukai smartphone atau tablet ketimbang interaksi secara langsung. Kecenderungan terbawa arus kehidupan modern alih-alih ingin memberikan kesenangan pada anak, menghadirkan fasilitas lebih berupa barang-barang keren tetapi malah menjerumuskan mereka kedalam permasalahan baru. Menurut penelitian dari The American Academy of Pediatrics, dilansir oleh nydailynews.com. Dijamin jika Anda memiliki anak Read More »