Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar dari EA

Advertisement

okein.com – Electronic Arts (EA), sebuah penerbit game asal California resmi mengumumkan jika perusahaan telah menyediakan layanan yang mirip Netflix. Layanan ini dihadirkan pada Xbox One.

Dalam kabar sebelumnya, Netflix adalah layanan menonton film atau movie via streaming. Dikabarkan dari Betanews, Selasa (12/8/2014), Electronics Arts meluncurkan Access, sebuah layanan permainan baru yang menyerupai layanan movie. Mirip dengan Netlfix, layanan Access mewajibkan pengguna untuk berlangganan (subscription).

Larry Hryb selaku Chief Xbox Live mengatakan bahwa “Hari ini, EA Access diluncurkan untuk pemilik semua Xbox One, dengan Battlefield 4, FIFA 14, Madden NFL 25 dan Peggle 2 memulai debutnya. Anggota EA Access juga mendapatkan 10 persen dari pembelian digital termasuk game penuh, seperti Madden NFL yang dirilis di waktu mendatang atau Dragon Age Inquisition serta pembelian FIFA Ultimate Team atau paket peta baru untuk Battlefield,”

Anggota EA Access juga punya kesempatan guna mencoba judul game EA baru yang akan diluncurkan di Xbox One.

Konon, pengguna harus merogoh biaya berlangganan sebesar USD4,99 per bulan supaya menikmati konten yang ditawarkan oleh EA.

Advertisement

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar dari EA | Sugeng Riyadi | 4.5

Leave a Reply