TOP News
Home » Tekno » Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar Dari EA

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar Dari EA

okein.com – Electronic Arts (EA), sebuah penerbit game asal California resmi mengumumkan jika perusahaan telah menyediakan layanan yang mirip Netflix. Layanan ini dihadirkan pada Xbox One.

Dalam kabar sebelumnya, Netflix adalah layanan menonton film atau movie via streaming. Dikabarkan dari Betanews, Selasa (12/8/2014), Electronics Arts meluncurkan Access, sebuah layanan permainan baru yang menyerupai layanan movie. Mirip dengan Netlfix, layanan Access mewajibkan pengguna untuk berlangganan (subscription).

Larry Hryb selaku Chief Xbox Live mengatakan bahwa “Hari ini, EA Access diluncurkan untuk pemilik semua Xbox One, dengan Battlefield 4, FIFA 14, Madden NFL 25 dan Peggle 2 memulai debutnya. Anggota EA Access juga mendapatkan 10 persen dari pembelian digital termasuk game penuh, seperti Madden NFL yang dirilis di waktu mendatang atau Dragon Age Inquisition serta pembelian FIFA Ultimate Team atau paket peta baru untuk Battlefield,”

Anggota EA Access juga punya kesempatan guna mencoba judul game EA baru yang akan diluncurkan di Xbox One.

Konon, pengguna harus merogoh biaya berlangganan sebesar USD4,99 per bulan supaya menikmati konten yang ditawarkan oleh EA.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Android, Jadi Sasaran Serangan Malware

Android, Jadi Sasaran Serangan Malware

okein.com – Android adalah sistem operasi (OS) paling ngetrend di dunia, tak heran jika sistem operasi Android besutan Google ini jadi target serangan malware. Bahkan, Sundar Pichai selaku Senior Vice President Google pun mengakuinya . Seperti dilansir dari Phone Arena, Jumat (28/2/2014) bahwa Pichai mengungkapkan jika Android adalah sistem operasi bebas, sehingga keamanannya tidak dapat Read More »

Fitur Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Fitur Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Kabar terbaru hadir dari Sammobile terkait Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A8. Menurutnya, Samsung segera merilis smartphone anyar yang diperkirakan Samsung Galaxy A8 (SM-A800F). Dikabarkan dari laman Phonearena, Selasa (14/4/2015), layaknya tiga ponsel pintar seri Galaxy A (Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7), Galaxy A8 ini dibalut dengan bahan logam. Galaxy A8 dikabarkan juga Read More »

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Pengujian Dibakar Dan Direbus

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Pengujian Dibakar Dan Direbus

Manusia yang hidup di bumi saat ini memiliki otak yang super pintar. Mereka mampu mengeluarkan Alat komunikasi yang juga sangat membunuh. Karna Kecanggihannya manusia lain ingin memiliki dan harus memiliki alat tersebut. Zaman sekarang ini sudah banyak Smarphone yang keluar dengan berbagai merk. Semua orang dapat memilih dengan leluasa ingin model gadget yang di impikan. Read More »

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

okein.com – Walaupun kini bisnis mobile Nokia sudah resmi milik Microsoft, namun masih terdapat sebagian tim dalam perusahaan asal Finlandia tersebut yang berencana menyematkan kembali Android dalam perangkat Nokia. Dalam kabar sebelumnya, Satya Nadella selaku CEO Microsoft yang baru sudah menegaskan tidak melanjutkan varian Nokia X dan bakal menggantinya dengan ponsel Lumia entry-level guna mengisi Read More »