TOP News
Home » Tekno » Huawei Rilis Smartphone Murah Rasa Premium

Huawei Rilis Smartphone Murah Rasa Premium

smartphone – Huawei luncurkan Huawei Honor 3C yang bakal di bandrol dengan harga murah. Perusahaan smartphone asal China ini, sukses menggandeng Lazada sebagai patner penjualan mereka.

Huwaei Honor 3C dipercaya jadi smartphone terkini dengan harga terjangkau. Handset ini juga telah dibalut dengan teknologi layar LTPS LCD display yang dapat menghemat penggunaan daya hingga 30 persen.

Disamping itu, smartphone ini telah menggunakan prosesor quad-core 1,3 Ghz dan RAM 2GB dengan layar sebesar 5 inci.

Honor 3C berjalan diatas OS Android 4.2  Jelly Bean dengan Memori internalnya berkapasitas 8GB dan eksternal mencapai 32GB yang juga didukung kapasitas baterai memadai yakni 2.300 mAh.

Bagi pengguna yang suka berfotoria, tak perlu khawatir, karena smartphone ini memiliki kamera utama berkekuatan 8 MP (belakang) dan 5 MP (depan). Smartphone ini juga sudah mendukung dual SIM yang berjalan pada jaringan 2G dan 3G.

Apa Anda berencana memilikinya?

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone Sony Xperia C3, Ampuh Untuk Selfie Di Tempat Gelap

Smartphone Sony Xperia C3, Ampuh Untuk Selfie Di Tempat Gelap

okein.com – Kini dunia memang telah dihebohkan dengan fenomena selfie, untuk menggasak pasar itu. Sony sebuah perusahaan elektronik asal Jepang mencoba peruntungan mereka dengan meluncurkan gadget murah untuk selfie. Seperti diwartakan Ubergizmo (07/07), beberapa hari ke depan Sony bakal merilis smartphone yang masih keluarga Xperia, bernama Sony Xperia C3, yang ditujukan bagi penggemar foto narsis Read More »

Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

okein.com – iPhone 6 yang dikabarkan segera meluncur akhir tahun ini bisa jadi tertunda. Hal tersebut lantaran sejumlah kendala yang dialami oleh mitra produksi yang dipercaya Apple. Yang mana desain iPhone 6 dinilai terlalu ramping jika dibanding iPhone 5S yang memiliki ketebalan 7,6 mm, sedangkan untuk iPhone 6 hanya memiliki ketebalan 7 mm. Kondisi tersebut Read More »

Menarik! Mungkin Ini Planet Pengganti Bumi?

Menarik! Mungkin Ini Planet Pengganti Bumi?

okein.com – Belum lama ini tim ilmuwan dari para astronom Universitas Pennsylvania bersama lembaga terkait telah mempublikasikan jika terdapat sebuah planet yang mempunyai kandungan air layaknya di bumi. Tau Bootes, merupakan planet tersebut. Planet ini diketahui memiliki kandungan air yang bisa terdeteksi melalui atmosfer dari planet tersebut. Dengan ukuran planet sebesar Jupiter, Tau Bootes diketahui Read More »

Temuan Planet Baru Di Jagat Raya Bertambah 715 Buah

Temuan Planet Baru Di Jagat Raya Bertambah 715 Buah

okein.com – Ilmuwan yang telah lama bekerja kerasa untuk mengumpulkan informasi tentang planet-planet di alam semesta telah berhasil menemukan lebih dari 715 buah planet baru di luar tata surya. Jika dijumlahkan, seluruh planet yang telah ditemukan mencapai angka yang fantastis, yakni hampir 1.700 buah. Penambahan daftar planet baru ini mencakup empat planet yang memiliki diameter Read More »