TOP News
Home » Tekno » Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

okein.com – Tren one-tap messaging nampaknya kini mulai merambah ke Instagram. Layanan jejaring sosial untuk berbagi foto tersebut telah meluncurkan aplikasi yang disebut dengan Bolt ke beberapa pengguna secara terbatas.

Bolt memang sengaja diciptakan untuk menyaingi aplikasi sejenis seperti Yo, TapTalk dan Snapchat. Dengan aplikasi Bolt, pengguna dimungkinkan untuk berbagi foto atau video dengan cepat cukup dengan sekali sentuh.

Layanan Bolt sendiri memang masih tersedia di tiga negara, yakni Selandia Baru, Singapura dan Afrika Selatan.

Seperti dikabarkan dari The Verge, Rabu (30/7/2014) bahwa “Hal tersebut dikarenakan sebagian besar pengguna Instagram yang berjumlah 65% ada di luar Amerika” ungkap juru bicara Instagram.

Memang, Facebook selaku pemilik Instagram juga sudah merilis aplikasi bernama Slingshot yang mirip dengan aplikasi Snapchat. Bisa jadi hal serupa juga dimiliki oleh Bolt.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

G Flex Smartphone Unik Peraih If Design Award 2014

G Flex Smartphone Unik Peraih If Design Award 2014

okein.com – Kehadiran smartphone G Flex milik LG dikabarkan akan mampu menyaingi Galaxy Round yang sama-sama memiliki kelebihan bentuk melengkung yang unik keluaran Samsung. Dalam ajang iF Design Award G Flex menjadi salah satu dari 74 produk yang berhasil memperoleh penghargaan Gold dari ajang tersebut. Nilai positif pada interface diberikan oleh juri iF Design Award Read More »

Bumi, Berhasil Lolos Dari Hantaman 2 Asteroid Sekaligus

Bumi, Berhasil Lolos Dari Hantaman 2 Asteroid Sekaligus

okein.com – Ternyata, tidak cuma satu asteroid saja yang melesat melewati bumi. Namun ada satu asteroid lagi yang memiliki ukuran 10 meter ikut win product key menerobos di antara bumi dan bulan di tanggal 06 Maret lalu. Kemarin (06/03), sebuah asteroid yang diketahui bernama Asteroid 2014 DX110 berukuran sebesar 3 kali bus tingkat di Inggris Read More »

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

okein.com – Sebelumnya telah beredar kabar jika Motorola ingin mengembangkan sebuah jam tangan pintar yang nantinya akan ikut bersaing dengan para vendor besar. Belum lama ini muncul sebuah bocoran terkait perangkat smartwatch tersebut yang cukup menggemparkan. Dikabarkan dari Android Police (26/2), smartwatch Motorola ini telah menampakkan diri di jagat maya dengan konsep yang cukup sederhana. Read More »

PNY Hadirkan SSD Drive Handal 480GB

PNY Hadirkan SSD Drive Handal 480GB

okein.com – Kini banyak pengguna perangkat dekstop atau laptop yang biasa dibuat pusing ketika media penyimpanan data internal miliknya sudah penuh. Untuk mengatasi hal tersebut PNY telah meluncurkan SSD Drive 480 GB dengan kualitas terbaik khas PNY. SSD (Solid State Drives) bergaya XLR8 milik PNY kali ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman komputasi yang tangguh Read More »