TOP News
Home » Tekno » Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

okein.com – Tren one-tap messaging nampaknya kini mulai merambah ke Instagram. Layanan jejaring sosial untuk berbagi foto tersebut telah meluncurkan aplikasi yang disebut dengan Bolt ke beberapa pengguna secara terbatas.

Bolt memang sengaja diciptakan untuk menyaingi aplikasi sejenis seperti Yo, TapTalk dan Snapchat. Dengan aplikasi Bolt, pengguna dimungkinkan untuk berbagi foto atau video dengan cepat cukup dengan sekali sentuh.

Layanan Bolt sendiri memang masih tersedia di tiga negara, yakni Selandia Baru, Singapura dan Afrika Selatan.

Seperti dikabarkan dari The Verge, Rabu (30/7/2014) bahwa “Hal tersebut dikarenakan sebagian besar pengguna Instagram yang berjumlah 65% ada di luar Amerika” ungkap juru bicara Instagram.

Memang, Facebook selaku pemilik Instagram juga sudah merilis aplikasi bernama Slingshot yang mirip dengan aplikasi Snapchat. Bisa jadi hal serupa juga dimiliki oleh Bolt.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

okein.com – Tren one-tap messaging nampaknya kini mulai merambah ke Instagram. Layanan jejaring sosial untuk berbagi foto tersebut telah meluncurkan aplikasi yang disebut dengan Bolt ke beberapa pengguna secara terbatas. Bolt memang sengaja diciptakan untuk menyaingi aplikasi sejenis seperti Yo, TapTalk dan Snapchat. Dengan aplikasi Bolt, pengguna dimungkinkan untuk berbagi foto atau video dengan cepat Read More »

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

okein.com – Sebelumnya telah beredar kabar jika Motorola ingin mengembangkan sebuah jam tangan pintar yang nantinya akan ikut bersaing dengan para vendor besar. Belum lama ini muncul sebuah bocoran terkait perangkat smartwatch tersebut yang cukup menggemparkan. Dikabarkan dari Android Police (26/2), smartwatch Motorola ini telah menampakkan diri di jagat maya dengan konsep yang cukup sederhana. Read More »

Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

okein.com – iPhone 6 yang dikabarkan segera meluncur akhir tahun ini bisa jadi tertunda. Hal tersebut lantaran sejumlah kendala yang dialami oleh mitra produksi yang dipercaya Apple. Yang mana desain iPhone 6 dinilai terlalu ramping jika dibanding iPhone 5S yang memiliki ketebalan 7,6 mm, sedangkan untuk iPhone 6 hanya memiliki ketebalan 7 mm. Kondisi tersebut Read More »

Konsep Menawan Dari IPhone Air

Konsep Menawan Dari IPhone Air

geoklik.com – Apple telah meluncurkan iPad Air lebih dulu, dan mungkin segera disusul oleh iPhone Air. Federico Ciccarese seorang desainer dari SET Solution meyakini jika iPhone Air bakal tak lama lagi bakal diluncurkan dan ia sudah membuat versi konsep dengan membayangkan seperti apa perangkat iPhone Air nantinya. Menurut versi Ciccarese, perangkat Apple yang satu ini Read More »