TOP News
Home » Sport » Lorenzo incar posisi runner-up di MotoGP 2014
Lorenzo incar posisi runner-up di MotoGP 2014

Lorenzo incar posisi runner-up di MotoGP 2014

okein.com – Wilco Zeelenberg selaku Manajer Tim Movistar Yamaha MotoGP mengungkapkan jika pebalapnya, Jorge Lorenzo ingin mengakhiri musim MotoGP 2014 pada posisi runner-up, demikian yang ia sampaikan kepada SpeedWeek.com.

Menurut Zeelenberg, Lorenzo harus bekerja keras seperti tahun lalu, di mana ia berhasil meraih delapan kemenangan, walaupun pada akhirnya harus kalah empat poin dari sang juara Marc Marquez di akhir musim.

Zeelenberg mengungkapkan bahwa “Target kami masih di posisi runner up, dan itu berarti kami harus mampu memenangkan balapan. Meski sulit, tapi bukannya mustahil. Kami ingin Jorge tampil seperti tahun lalu, walaupun tak akan mudah,”.

Kini, Lorenzo baru memiliki tiga podium tanpa satupun kemenangan. Ia hanya berhasil di peringkat kelima dalam klasemen pebalap dan meraih 97 poin, tertinggal 128 poin dari Marquez yang kini di peringkat atas.

Comments

Related Post

Lorenzo incar posisi runner-up di MotoGP 2014

Lorenzo incar posisi runner-up di MotoGP 2014

okein.com – Wilco Zeelenberg selaku Manajer Tim Movistar Yamaha MotoGP mengungkapkan jika pebalapnya, Jorge Lorenzo ingin mengakhiri musim MotoGP 2014 pada posisi runner-up, demikian yang ia sampaikan kepada SpeedWeek.com. Menurut Zeelenberg, Lorenzo harus bekerja keras seperti tahun lalu, di mana ia berhasil meraih delapan kemenangan, walaupun pada akhirnya harus kalah empat poin dari sang juara Read More »

Pecinta Bola, Salah Pasang Malah Menang

Pecinta Bola, Salah Pasang Malah Menang

okein.com – Ada yang menarik dari pertandingan ronde kedua capital one cup antara Manchester united versus MK Dons. Tersingkirnya klub raksasa sekelas Manchester United oleh klub semenjana kasta tiga liga inggris masih jadi perbincangan hangat sampai saat ini di dunia maya. Mungkin tidak ada fans sepakbola yang membayangkan klub tersukses dalam sejarah sepakbola Inggris akan Read More »

Marquez dukung Cal Crutchlow bela LCR Honda

Marquez dukung Cal Crutchlow bela LCR Honda

okein.com – Marc Marquez pebalap dari team Repsol Honda tengah mendukung pebalap Ducati, Cal Crutchlow yang akan akan bergabung dengan LCR Honda di MotoGP tahun 2015 mendatang. Menurut Marc Marquez, pebalap asal Inggris tersebut akan mampu tampil kompetitif kembali. Pada tahun 2014 ini merupakan musim perdana Cal Crutchlow bergabung dengan Ducati, Akan tetapi Crutchlow sering Read More »

Honda Setujui Adanya Penyeragaman perangkat ECU

Honda Setujui Adanya Penyeragaman perangkat ECU

okein.com – Livio Suppo yang menjabat sebagai salah satu pimpinan Departemen Balap Honda (HRC), mengungkapkan pihaknya telah menyetujui aturan baru MotoGP terkait penyeragaman perangkat elektronik (ECU) yang bakal diberlakukan mulai tahun 2016 nanti. Dalam kabar sebelumnya, HRC sempat akan hengkang dari MotoGP jika aturan tersebut diberlakukan tanpa dibarengi pengembangan software. Walaupun demikian, kini mereka menyetujuinya Read More »