TOP News
Home » Tekno » Akhir 2014, Apple Rilis Macbook Dan Monitor 4K

Akhir 2014, Apple Rilis Macbook Dan Monitor 4K

okein.com – Akhir tahun 2014 nampaknya bakal jadi akhir tahun yang sibuk untuk Apple. Dimana, setelah dikabarkan segera merilis iPhone 6 dan iPad Air terbaru, kini Apple tengah mempersiapkan rencananya untuk menambahkan daftar rilis laptop andalan mereka.

Walaupun mempunyai jadwal padat, Apple tetap melanjutkan usaha dalam menciptakan versi tipis dari Macbook Pro, yakni versi 12 inci. Tak sekedar lebih tipis, laptop ini bakal mengusung desain bodi aluminium plus fitur retina-display dalam menjalankan booting awal.

Notebook Macbook Pro versi slim kali ini diprediksi mapmu jadi trendsetter baru di dunia laptop, terutama dari segi penggunaan retina-display dan desain tipis yang menghilangkan optical drive. Jika melihat sebelumnya Apple juga melakukan hal yang sama terhadap produknya laptop Macbook Air.

Disamping Macbook Pro 12 inci, Apple dikabarkan juga sedang membuat sebuah komputer all-in-one iMac dengan layar 27 inci berkualitas 4K. iMac duga bakal menggunakan sistem operasi OS X Yosemite yang memungkinkan penggunaan user interface yang lebih tajam, termasuk aplikasi perangkat retina terbaru.

Diwartakan dari laman Techradar (23/07), perusahaan yang berbasis di kota Cupertino, California, kini terus mengembangkan sistem operasi OS X Yosemite sebelum peluncurannya nanti yang diperkirakan dilakukan pada 10 Oktober mendatang.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Sekitar 14 abad yang lalu Allah telah berfirman dalam surat Ar-Rahman, jauh sebelum para ilmuwan NASA menemukan fenomena mawar merah diangkasa. Ketika sebuah bintang sudah habis masanya, maka akan meledak dan mati. Sisa ledakan bintang yang telah habis masanya tersebut berevolusi jadi kumpulan gas yang orang-orang moderen menyebutnya nebula. NASA, Badan Antariksa Amerika Serikat belum Read More »

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

okein.com – Sebelumnya telah beredar kabar jika Motorola ingin mengembangkan sebuah jam tangan pintar yang nantinya akan ikut bersaing dengan para vendor besar. Belum lama ini muncul sebuah bocoran terkait perangkat smartwatch tersebut yang cukup menggemparkan. Dikabarkan dari Android Police (26/2), smartwatch Motorola ini telah menampakkan diri di jagat maya dengan konsep yang cukup sederhana. Read More »

Samsung Galaxy Duos 3 Penerus Galaxy S Duos 2

Samsung Galaxy Duos 3 Penerus Galaxy S Duos 2

okein.com – Hanya berselang sekitar 10 bulan dari peluncuran Galaxy S Duos 2, kini Samsung kembali akan menghadirkan generasi penerus dari Galaxy S Duos 2 yaitu Galaxy S Duos 3. Smartphone ini kemungkinan akan dipasarkan dikawasan Asia khususnya Asia bagian selatan dengan Galaxy S Duos 2. Dikutip dari Android Community (02/09), Pada dasrnya Samsung Galaxy Read More »

WhatsApp Punya Fitur Baru

WhatsApp Punya Fitur Baru

okein.com – Pengguna aplikasi WhatsApp tentu sudah tahu jika aplikasi chatting ini tidaklah gratis di tahun kedua. Supaya tetap bisa memakainya, terdapat fitur baru yang sudah dirilis oleh pihak WhatsApp bagi penggunanya. Untuk penggunaan dengan jangka waktu 1 tahun pertama, WhatsApp memang bisa digunakan secara gratis atau tidak dipungut biaya atas layanan miliknya. Akan tetapi, Read More »