Akhir 2014, Apple rilis Macbook dan monitor 4K

Advertisement

okein.com – Akhir tahun 2014 nampaknya bakal jadi akhir tahun yang sibuk untuk Apple. Dimana, setelah dikabarkan segera merilis iPhone 6 dan iPad Air terbaru, kini Apple tengah mempersiapkan rencananya untuk menambahkan daftar rilis laptop andalan mereka.

Walaupun mempunyai jadwal padat, Apple tetap melanjutkan usaha dalam menciptakan versi tipis dari Macbook Pro, yakni versi 12 inci. Tak sekedar lebih tipis, laptop ini bakal mengusung desain bodi aluminium plus fitur retina-display dalam menjalankan booting awal.

Notebook Macbook Pro versi slim kali ini diprediksi mapmu jadi trendsetter baru di dunia laptop, terutama dari segi penggunaan retina-display dan desain tipis yang menghilangkan optical drive. Jika melihat sebelumnya Apple juga melakukan hal yang sama terhadap produknya laptop Macbook Air.

Disamping Macbook Pro 12 inci, Apple dikabarkan juga sedang membuat sebuah komputer all-in-one iMac dengan layar 27 inci berkualitas 4K. iMac duga bakal menggunakan sistem operasi OS X Yosemite yang memungkinkan penggunaan user interface yang lebih tajam, termasuk aplikasi perangkat retina terbaru.

Diwartakan dari laman Techradar (23/07), perusahaan yang berbasis di kota Cupertino, California, kini terus mengembangkan sistem operasi OS X Yosemite sebelum peluncurannya nanti yang diperkirakan dilakukan pada 10 Oktober mendatang.

Advertisement

Akhir 2014, Apple rilis Macbook dan monitor 4K | Sugeng Riyadi | 4.5

Leave a Reply