TOP News
Home » Tekno » Akhir 2014, Apple Rilis Macbook Dan Monitor 4K

Akhir 2014, Apple Rilis Macbook Dan Monitor 4K

okein.com – Akhir tahun 2014 nampaknya bakal jadi akhir tahun yang sibuk untuk Apple. Dimana, setelah dikabarkan segera merilis iPhone 6 dan iPad Air terbaru, kini Apple tengah mempersiapkan rencananya untuk menambahkan daftar rilis laptop andalan mereka.

Walaupun mempunyai jadwal padat, Apple tetap melanjutkan usaha dalam menciptakan versi tipis dari Macbook Pro, yakni versi 12 inci. Tak sekedar lebih tipis, laptop ini bakal mengusung desain bodi aluminium plus fitur retina-display dalam menjalankan booting awal.

Notebook Macbook Pro versi slim kali ini diprediksi mapmu jadi trendsetter baru di dunia laptop, terutama dari segi penggunaan retina-display dan desain tipis yang menghilangkan optical drive. Jika melihat sebelumnya Apple juga melakukan hal yang sama terhadap produknya laptop Macbook Air.

Disamping Macbook Pro 12 inci, Apple dikabarkan juga sedang membuat sebuah komputer all-in-one iMac dengan layar 27 inci berkualitas 4K. iMac duga bakal menggunakan sistem operasi OS X Yosemite yang memungkinkan penggunaan user interface yang lebih tajam, termasuk aplikasi perangkat retina terbaru.

Diwartakan dari laman Techradar (23/07), perusahaan yang berbasis di kota Cupertino, California, kini terus mengembangkan sistem operasi OS X Yosemite sebelum peluncurannya nanti yang diperkirakan dilakukan pada 10 Oktober mendatang.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Inilah Sisi Negative Mengenalkan Teknologi Secara Dini

Inilah Sisi Negative Mengenalkan Teknologi Secara Dini

okein.com – Ada banyak orang tua yang dengan bangga bila anak mereka belum bida membaca tapi sudah bisa mengoperasikan barang-barang teknologi terbaru seperti smartphone ataupun tablet. Tapi yang perlu ditanyakan sepenting itukah teknologi untuk anak-anak di usia dini. Pada kenyataanya ada satu sisi negative yang juga perlu kita pertimbangkan masak-masak apakah tindakan memberikan kebebsan gadget Read More »

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

okein.com – Tren one-tap messaging nampaknya kini mulai merambah ke Instagram. Layanan jejaring sosial untuk berbagi foto tersebut telah meluncurkan aplikasi yang disebut dengan Bolt ke beberapa pengguna secara terbatas. Bolt memang sengaja diciptakan untuk menyaingi aplikasi sejenis seperti Yo, TapTalk dan Snapchat. Dengan aplikasi Bolt, pengguna dimungkinkan untuk berbagi foto atau video dengan cepat Read More »

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

okein.com – Belum lama ini Apacer telah merilis sebuah produk baru, yakni Charger USB Ganda C320. Apacer menjelaskan jika perangkat ini mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Anda dalam mengisi gadget ketika kehabisan baterai habis di tengah perjalanan. Fitur Apacer C320 untuk kendaraan ini sendiri telah didesain khusus untuk mengisi baterai secara cepat dan portabilitas, Read More »

Wow, Anak Dedy Corbuzier, Juga Bisa Menghilang

Wow, Anak Dedy Corbuzier, Juga Bisa Menghilang

Youtube – Nama Deddy Corbuzier memang sudah tersohor di dunia sulap. Pesulap asal Indonesia yang dijuluki dengan Master Mentalist ini ternyata mewariskan ilmu sulapnya pada sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier. Kali ini, Deddy menyuguhkan sebuah aksi sulap yang mampu membuat Anda tercengang. Pasalnya, sulap yang diperagakan langsung oleh anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier ini sangat menakjkubkan. Read More »