TOP News
Home » Tekno » Akhir 2014, Apple rilis Macbook dan monitor 4K
Akhir 2014, Apple rilis Macbook dan monitor 4K

Akhir 2014, Apple rilis Macbook dan monitor 4K

okein.com – Akhir tahun 2014 nampaknya bakal jadi akhir tahun yang sibuk untuk Apple. Dimana, setelah dikabarkan segera merilis iPhone 6 dan iPad Air terbaru, kini Apple tengah mempersiapkan rencananya untuk menambahkan daftar rilis laptop andalan mereka.

Walaupun mempunyai jadwal padat, Apple tetap melanjutkan usaha dalam menciptakan versi tipis dari Macbook Pro, yakni versi 12 inci. Tak sekedar lebih tipis, laptop ini bakal mengusung desain bodi aluminium plus fitur retina-display dalam menjalankan booting awal.

Notebook Macbook Pro versi slim kali ini diprediksi mapmu jadi trendsetter baru di dunia laptop, terutama dari segi penggunaan retina-display dan desain tipis yang menghilangkan optical drive. Jika melihat sebelumnya Apple juga melakukan hal yang sama terhadap produknya laptop Macbook Air.

Disamping Macbook Pro 12 inci, Apple dikabarkan juga sedang membuat sebuah komputer all-in-one iMac dengan layar 27 inci berkualitas 4K. iMac duga bakal menggunakan sistem operasi OS X Yosemite yang memungkinkan penggunaan user interface yang lebih tajam, termasuk aplikasi perangkat retina terbaru.

Diwartakan dari laman Techradar (23/07), perusahaan yang berbasis di kota Cupertino, California, kini terus mengembangkan sistem operasi OS X Yosemite sebelum peluncurannya nanti yang diperkirakan dilakukan pada 10 Oktober mendatang.

Comments

Related Post

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Dari kabarkan sebelumnya apabila seri mini dari phablet Sony Xperia Z1 yang segera meluncur setelah lebih dulu sukses di Jepang, spertinya phablet yang mengusung kamera 20,7MP ini bakal diburu oleh penggemarnya. Belum lama ini, perangkat mini tersebut mulai menampakkan wujudnya di dunia cyber dengan mengusung beberapa bocoran infromasi tentang Sony Xperia Z1 Mini. Dalam gambar Read More »

Tayyip Erdogan: Ancam blokir Facebook dan Youtube

Tayyip Erdogan: Ancam blokir Facebook dan Youtube

okein.com – Terkait munculnya video dan publikasi miring tentang pejabat-pejabat pemerintahan turki membuat Perdana Menteri Turki, Tayyip Erdogan geram dan mengancam akan memblokir Facebook dan YouTube. Sebelumnya pemerintah setempat telah melakukan pemblokiran terhadap situs microbloging Twitter lebih dulu, dan tak lama lagi bakal disusul oleh Facebook dan YouTube Dikabarkan dari laman Mashable (20/03/2014) bahwa Erdogan Read More »

Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar)

Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar)

okein.com – Menjelang akhir tahun, nampaknya semakin banyak kabar beredar terkait kehadiran jam tangan pintar besutan Apple yang berjuluk iWatch. Menurut sumber yang dekat dengan Taiwan Quanta Computer, mitra manufaktur Apple tersebut bakal memproduksi secara massal iWatch pada bulan Juli. Sejauh ini Quanta memang ditugaskan oleh Apple untuk fokus memproduksi laptop dan iPod saja. Akan Read More »

Misterius, cahaya di alam semesta hampir hilang seluruhnya

Misterius, cahaya di alam semesta hampir hilang seluruhnya

okein.com – Jika bumi dipenuhi oleh cahaya dari matahari, maka alam semesta penuh dengan cahaya dari berbagai galaksi dan bintang. Akan tetapi saat ini terdapat fakta jika hampir seluruh cahaya tersebut hilang entah ke mana. Seperti dikabarkan dari Daily Mail (11/07), antariksawan dibuat bingung dengan fakta yang menunjukkan defisit cahaya yang masif di alam semesta, Read More »