TOP News
Home » Tekno » NVIDIA Shield, Tablet Gaming Harga Murah

NVIDIA Shield, Tablet Gaming Harga Murah

okein.com – Tertarik dengan tablet gaming canggih berlayar super dan harga nyaman di kantong? Mungkin NVIDIA Shield jadi salah satu pilihan terbaik untuk saat ini.

Tablet Android berjalan diatas sistem operasi Android yang hadir dengan menawarkan performa serta grafis unggulan berkat dukungan prosesor NVIDIA Tegra K1 plus layar IPS LCD dengan bentang 8 inci. Alhasil, resolusi yang diberikan hingga 1920 x 1200 piksel atau setara 4K.

Seperti dikabarkan dari Android Central (18/07) bahwa Prosesor NVIDIA Tegra K1 kali ini merupakan salah satu prosesor perangkat mobile gaming terbaru dengan sistem on-chip ber-inti 192 CUDA. Urusan media penyimpanan, perangkat ini telah dibekali dengan soket microSD tambahan hingga 128 GB. Sedangkan memori internalnya juga disediakan berbagai macam, mulai dari 16 hingga 32 GB.

Fitur NVIDIA Shield ini juga tak kalah menarik, dimana tablet gaming ini telah dipersenjatai dengan WiFi dan teknologi 4G LTE.

NVIDIA rencananya akan memasarkan tablet NVIDIA Shield pertama untuk Amerika dan Kanada pada tanggal 22 Juli ini. Sedangkan untuk daerah lain, termasuk Asia, mungkin bakal beredar di akhir tahun ini. Harga yang ditawarkan untuk NVIDIA Shield WiFi 16 GB cukup murah, yakni hanya Rp 3,5 juta saja, dan sedangkan untuk versi 32 GB berteknologi 4G LTE dibandrol sekitar Rp 4,6 juta.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Ada Ada Saja, Pengadilan Melegalkan Memotret Daleman Wanita

Ada Ada Saja, Pengadilan Melegalkan Memotret Daleman Wanita

okein.com – Sebenarnya, kamera diciptakan bertujuan untuk mengabadikan momen yang tidak mungkin dapat terulang lagi. Seiring dengan berkembangnya teknologi, saat ini hampir semua perangkat mobile telah dibekali dengan fitur kamera di dalamnya. Akan tetapi masih ada saja pihak-pihak tertentu yang ingin memanfaatkan kecanggihan perangkat mobile berkamera guna tujuan yang tak baik seperti mengintip atau merekam Read More »

Apple TV, Rilis Remote Kontrol Canggih

Apple TV, Rilis Remote Kontrol Canggih

okein.com – Analis Apple terkemuka mengklaim bakal menggunakan teknologi set top box motion dalam remote TV Apple. Apple diharapkan mampu meningkatkan fitur remote TV pada tahun ini, karena adanya persaingan, seperti Roku, bahkan Amazon Fire TV juga kian terus meningkat. Dikabarkan dari Vr-zone, Sabtu (12/4/2014), Ming Chi Kuo dari KGI Securities, mengklaim dalam musim gugur Read More »

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

okein.com – Walaupun kini bisnis mobile Nokia sudah resmi milik Microsoft, namun masih terdapat sebagian tim dalam perusahaan asal Finlandia tersebut yang berencana menyematkan kembali Android dalam perangkat Nokia. Dalam kabar sebelumnya, Satya Nadella selaku CEO Microsoft yang baru sudah menegaskan tidak melanjutkan varian Nokia X dan bakal menggantinya dengan ponsel Lumia entry-level guna mengisi Read More »

Konsep Menawan Dari IPhone Air

Konsep Menawan Dari IPhone Air

geoklik.com – Apple telah meluncurkan iPad Air lebih dulu, dan mungkin segera disusul oleh iPhone Air. Federico Ciccarese seorang desainer dari SET Solution meyakini jika iPhone Air bakal tak lama lagi bakal diluncurkan dan ia sudah membuat versi konsep dengan membayangkan seperti apa perangkat iPhone Air nantinya. Menurut versi Ciccarese, perangkat Apple yang satu ini Read More »