NVIDIA Shield, Tablet gaming harga murah

Advertisement

okein.com – Tertarik dengan tablet gaming canggih berlayar super dan harga nyaman di kantong? Mungkin NVIDIA Shield jadi salah satu pilihan terbaik untuk saat ini.

Tablet Android berjalan diatas sistem operasi Android yang hadir dengan menawarkan performa serta grafis unggulan berkat dukungan prosesor NVIDIA Tegra K1 plus layar IPS LCD dengan bentang 8 inci. Alhasil, resolusi yang diberikan hingga 1920 x 1200 piksel atau setara 4K.

Seperti dikabarkan dari Android Central (18/07) bahwa Prosesor NVIDIA Tegra K1 kali ini merupakan salah satu prosesor perangkat mobile gaming terbaru dengan sistem on-chip ber-inti 192 CUDA. Urusan media penyimpanan, perangkat ini telah dibekali dengan soket microSD tambahan hingga 128 GB. Sedangkan memori internalnya juga disediakan berbagai macam, mulai dari 16 hingga 32 GB.

Fitur NVIDIA Shield ini juga tak kalah menarik, dimana tablet gaming ini telah dipersenjatai dengan WiFi dan teknologi 4G LTE.

NVIDIA rencananya akan memasarkan tablet NVIDIA Shield pertama untuk Amerika dan Kanada pada tanggal 22 Juli ini. Sedangkan untuk daerah lain, termasuk Asia, mungkin bakal beredar di akhir tahun ini. Harga yang ditawarkan untuk NVIDIA Shield WiFi 16 GB cukup murah, yakni hanya Rp 3,5 juta saja, dan sedangkan untuk versi 32 GB berteknologi 4G LTE dibandrol sekitar Rp 4,6 juta.

Advertisement

NVIDIA Shield, Tablet gaming harga murah | Rudianto Harto Wibowo | 4.5

Leave a Reply