TOP News
Home » Sehat » Daun Mint, Ampuh Mencegah Kanker

Daun Mint, Ampuh Mencegah Kanker

okein.com – Kanker merupakan penyakit mengerikan yang dapat menyerang tubuh Anda karena terjadi peningkatan jumlah sel kanker di tubuh. Akan tetapi jangan khawatir, hal ini dapat di cegah. Salah satu cara yang mudah adalah dengan banyak mengonsumsi makanan sehat serta rempah-rempah juga termasuk di dalamnya.

Seperti dikabarkan dari boldsky.com bahwa rempah-rempah jenis daun mint mampu mencegah seseorang dari penyakit kanker.

Rempah-rempah daun mint mampu mencegah kanker dengan cara memotong suplai darah ke sel kanker atau yang biasa disebut dengan phytochemical. Tak hanya itu, daun mint juga ampuh untuk mencegah sel kanker yang menyebar ke bagian lain tubuh.

Disamping daun mint, rempah-rempah kunyit juga memiliki peranan yang sama, yakni pencegah kanker.

Kunyit merupakan rempah yang super sehat. Kandungan anti mikroba dan anti inflamasi di dalamnya mampu mengecilkan tumor dan memotong suplai darah ke sel kanker. Mengonsumsi makanan yang mengandung kunyit juga dapat menghindarkan Anda dari kanker usus besar.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Jeruk Nipis, Bikin Pencernaan Lebih Sehat

Jeruk Nipis, Bikin Pencernaan Lebih Sehat

Manfaat Jeruk nipis – Masyarakat Indonesia pada umumnya mengenal jeruk nipis hanya digunakan sebagai bahan minuman atau bahan pelengkap hidangan. Disamping, bisa menguatkan rasa makanan, buah ini juga memiliki banyak sekali nutrisi penting yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh seperti flavanoids. Kandungan flavanoids dalam jeruk nipis mampu meningkatkan produksi empedu serta cairan pencernaan yang mampu mengeluarkan Read More »

9 Khasiat Ajaib Tanaman Kersen Yang Jarang Diketahui

9 Khasiat Ajaib Tanaman Kersen Yang Jarang Diketahui

Tumbuhan kersen atau talok miliki nama latin Muntingia calabura. Pohon kersen tergolong pohon yang mengalami pertumbuhan sangat cepat dan tingginya bisa lima hingga sepuluh meter. Dengan daun berbulu dan lengket, pohon kersen memiliki buah warna merah ketika matang. Pada umumnya buah kersen memiliki diameter sekitar 1,5 cm. Rasa buah ini sangat manis dan memiliki tekstur Read More »

Pepaya Muda, Ampuh Lindungi Saluran Kemih Dari Infeksi

Pepaya Muda, Ampuh Lindungi Saluran Kemih Dari Infeksi

okein.com – Buah pepaya adalah buah yang kaya akan manfaat dan kini banyak dicari-cari oleh sebagian orang untuk digunakan obat herbal seperti melancarkan sistem pencernaan. Manfaat buah pepaya memang sudah tidak diragukan lagi. Disamping rasanya yang manis ketika matang, buh yang satu ini juga bermanfaat untuk kesehatan meski belum matang. Dimana buah ini ampuh untuk Read More »

Ini Dia Alasan Kenapa Keringat Manusia Itu Bau

Ini Dia Alasan Kenapa Keringat Manusia Itu Bau

okein.com – Setiap orang tentu pasti memiliki keringat, terlebih setelah mereka melakukan olah raga berat seperti berlari, angkat besi atau nge Gym. Keringat yang keluar dari tubuh manusia itu sangat wajar dan umum terjadi, namun tahukah Anda jika tidak semua keringat itu bau. Seperti diketahui bahwa hampir setiap hari setelah kita beraktifitas berat tubuh kita Read More »