TOP News
Home » Tekno » Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

okein.com – iPhone 6 yang dikabarkan segera meluncur akhir tahun ini bisa jadi tertunda. Hal tersebut lantaran sejumlah kendala yang dialami oleh mitra produksi yang dipercaya Apple.

Yang mana desain iPhone 6 dinilai terlalu ramping jika dibanding iPhone 5S yang memiliki ketebalan 7,6 mm, sedangkan untuk iPhone 6 hanya memiliki ketebalan 7 mm.

Kondisi tersebut tentusaja mampu mempengaruhi kondisi komponen di dalamnya yang dipaksa lebih tipis supaya dapat dijejali di balik bodinya. Sebagai contoh adalah komponen baterai yang konon bakal memiliki ketebalan hanya 2 mm.

Alhasil, produsen Taiwan yang dipercaya Apple pun harus mengeluarkan biaya produksi yang lebih besar untuk membuatnya. Dimana mana hal tersebut berujung pada terpangkasnya margin keuntungan yang didapat.

Seperti dikabarkan dari Phone Arena, Kamis (17/7/2014), walaupun pesanan iPhone 6 diperkirakan bakal meledak setelah peluncurannya, namun produsen Taiwan tersebut pun meyakini hal tersebut pun tak akan banyak meningkatkan margin keuntungan.

Meski demikian, dengan adanya kendala tersebut, Apple disebut tetap menginginkan supaya peluncuran iPhone 6 sesuai target yaitu sekitar akhir tahun 2014 ini.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Di IOS, Tampilan Google Hangouts Mirip WhatsApp

Di IOS, Tampilan Google Hangouts Mirip WhatsApp

okein.com – Google Hangouts baru saja menjalani Update di iOS, Update kali ini google memberikan perubaha yang signifikan. Dimana, Google Hangouts terbaru di iOS sangat mirip dengan WhatsApp. Seperti dikabarkan oleh Mashable (27/2), update Google Hangouts di iOS kali ini memberikan beberapa tabs di bagian bawah yang berisi fitur seperti berkirim video, sticker, maupun lokasi Read More »

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

okein.com – Belum lama ini Apacer telah merilis sebuah produk baru, yakni Charger USB Ganda C320. Apacer menjelaskan jika perangkat ini mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Anda dalam mengisi gadget ketika kehabisan baterai habis di tengah perjalanan. Fitur Apacer C320 untuk kendaraan ini sendiri telah didesain khusus untuk mengisi baterai secara cepat dan portabilitas, Read More »

Ilmuwan Berhasil Ungkap Suara Misterius Dari Bumi

Ilmuwan Berhasil Ungkap Suara Misterius Dari Bumi

CALIFORNIA – Ilmuwan sudah lama melakukan penelitian terhadap suara misterius dari Bumi sejak 1990-an yang akhirnya berhasil menguak alasan dibalik suara dengung misterius dari Bumi. Dikabarkan dari Independent, Jumat (17/4/2015), pada tahun 1990-an, ilmuwan berhasil menemukan bahwa bumi mengeluarkan getaran secara berkelanjutan pada frekuensi yang sangat rendah. Bahkan, getaran tersebut terdeteksi meski tidak ada gempa Read More »

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

okein.com – Sebelumnya telah beredar kabar jika Motorola ingin mengembangkan sebuah jam tangan pintar yang nantinya akan ikut bersaing dengan para vendor besar. Belum lama ini muncul sebuah bocoran terkait perangkat smartwatch tersebut yang cukup menggemparkan. Dikabarkan dari Android Police (26/2), smartwatch Motorola ini telah menampakkan diri di jagat maya dengan konsep yang cukup sederhana. Read More »