TOP News
Home » Tekno » Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

okein.com – iPhone 6 yang dikabarkan segera meluncur akhir tahun ini bisa jadi tertunda. Hal tersebut lantaran sejumlah kendala yang dialami oleh mitra produksi yang dipercaya Apple.

Yang mana desain iPhone 6 dinilai terlalu ramping jika dibanding iPhone 5S yang memiliki ketebalan 7,6 mm, sedangkan untuk iPhone 6 hanya memiliki ketebalan 7 mm.

Kondisi tersebut tentusaja mampu mempengaruhi kondisi komponen di dalamnya yang dipaksa lebih tipis supaya dapat dijejali di balik bodinya. Sebagai contoh adalah komponen baterai yang konon bakal memiliki ketebalan hanya 2 mm.

Alhasil, produsen Taiwan yang dipercaya Apple pun harus mengeluarkan biaya produksi yang lebih besar untuk membuatnya. Dimana mana hal tersebut berujung pada terpangkasnya margin keuntungan yang didapat.

Seperti dikabarkan dari Phone Arena, Kamis (17/7/2014), walaupun pesanan iPhone 6 diperkirakan bakal meledak setelah peluncurannya, namun produsen Taiwan tersebut pun meyakini hal tersebut pun tak akan banyak meningkatkan margin keuntungan.

Meski demikian, dengan adanya kendala tersebut, Apple disebut tetap menginginkan supaya peluncuran iPhone 6 sesuai target yaitu sekitar akhir tahun 2014 ini.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

okein.com – John Chen selaku CEO BlackBerry, sudah memamerkan BlackBerry Passport. Saat ini spesifikasi smartphone dengan tampilan unik ini pun juga sudah terungkap dan tak jauh berbeda dari dugaan sebelumnya. Dalam kabar sebelumnya diketahui BlackBerry Passport kemungkinan akan memiliki prosesor quad core besutan Qualcomm bertipe MSM8974 atau yang dikenal sebagai Snapdragon 800 dan penggunaan RAM Read More »

Mau Hadiah Uang 14 Miliar? Hack Dulu Sistem Operasi Ini

Mau Hadiah Uang 14 Miliar? Hack Dulu Sistem Operasi Ini

okein.com – Sebuah perusahaan cybersecurity bernama Zerodium, memiliki sesuatu yang menantang dan menarik untuk para hacker di seluruh dunia, yaitu hadiah uang sebesar kurang lebih Rp 14 miliar. Pada website resminya Uber Gizmo, Zerodium telah mengumumkan, bahwa siapa saja yang mampu menembus dan memecahkan ”Sistem Operasi Mobile Yang Paling Aman Di Dunia” julukan iOS terbaru Read More »

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

okein.com – Microsoft berikan Rp 564 ribu sebagai hadiah bagi mereka yang rela tinggalkan Sistem Operasi Windows XP. Nampaknya dalam penghentian OS XP ini Microsoft tak main-main. Bagaimana tidak, sampai-sampai Microsoft pin rela memberikan uang terhadap mereka yang mau meninggalkan XP dan pindah ke OS lain. Seperti dikabarkan dari Fudzilla (17/3/2013), Microsoft akan berikan hadiah Read More »

Kotak-kotak, Bukan Lagi Jadi Gaya Windows 9

Kotak-kotak, Bukan Lagi Jadi Gaya Windows 9

okein.com – Windows 8 memang jadi kebanggaan Microsoft saat pertama kali hadir dengan mengusung tampilan modern UI yang bergaya kotak-kotak. Namun sepertinya gaya tersebut malah bakal disingkirkan pada Windows selanjutnya. Itulah isu terbaru yang santer jadi perbincangan di jagat maya. Konon, Windows 9 sang penerus Windows 8.1 bakal kembali ke tampilan desktop seperti pada Windows Read More »