TOP News
Home » Tekno » PNY Hadirkan SSD Drive handal 480GB
PNY Hadirkan SSD Drive handal 480GB

PNY Hadirkan SSD Drive handal 480GB

okein.com – Kini banyak pengguna perangkat dekstop atau laptop yang biasa dibuat pusing ketika media penyimpanan data internal miliknya sudah penuh. Untuk mengatasi hal tersebut PNY telah meluncurkan SSD Drive 480 GB dengan kualitas terbaik khas PNY.

SSD (Solid State Drives) bergaya XLR8 milik PNY kali ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman komputasi yang tangguh dan efisien dibanding HDD (Hard Disk Drives) tradisional. Unit ini dipercaya lebih ramah lingkungan karena mengonsumsi daya yang lebih rendah akan tetapi mampu menghasilkan performa terbaik.

Disamping itu SSD XLR8 masih diperkuat dengan fitur anti guncangan serta benturan berkat balutan casing besinya. Karena pengoperasian baca tulis acaknya hingga 70.000 IOPS, umur dan kecepatan laptop atau komputer tempat SSD XLR8 ‘bernaung’ dapat bertambah.

SSD XLR8 mempunyai bandwidth 400 MB/s untuk kecepatan baca tulis sekuensialnya. Oleh karena itu dengan memori berkapasitas hingga 480 GB ini bisa dijadikan partner dalam kegiatan berbagi atau perpindahan data menjadi lebih cepat. File-file gambar HD, game, software semuanya mampu dipindah dengan cepat lewat SSD XLR8.

Comments

Related Post

Robot Curiosity, Temukan Susunan Batu Aneh di Mars

Robot Curiosity, Temukan Susunan Batu Aneh di Mars

okein.com – Curiosity adalah robot andalan milik badan antariksa Amerika Serikat (NASA) kini masih mengeksplorasi Planet Mars. Dalam kabar terbaru, robot canggih ini menemukan susunan batu unik yang ada di permukaan planet merah. Seperti dilansir dari Sciencedaily, Jumat (28/2/2014), penampakan susunan batu tak beraturan ini tertangkap kamera Navigation yang disematkan pada Curiosity. Dalam jepretan tersebut Read More »

Misterius, cahaya di alam semesta hampir hilang seluruhnya

Misterius, cahaya di alam semesta hampir hilang seluruhnya

okein.com – Jika bumi dipenuhi oleh cahaya dari matahari, maka alam semesta penuh dengan cahaya dari berbagai galaksi dan bintang. Akan tetapi saat ini terdapat fakta jika hampir seluruh cahaya tersebut hilang entah ke mana. Seperti dikabarkan dari Daily Mail (11/07), antariksawan dibuat bingung dengan fakta yang menunjukkan defisit cahaya yang masif di alam semesta, Read More »

PNY Hadirkan SSD Drive handal 480GB

PNY Hadirkan SSD Drive handal 480GB

okein.com – Kini banyak pengguna perangkat dekstop atau laptop yang biasa dibuat pusing ketika media penyimpanan data internal miliknya sudah penuh. Untuk mengatasi hal tersebut PNY telah meluncurkan SSD Drive 480 GB dengan kualitas terbaik khas PNY. SSD (Solid State Drives) bergaya XLR8 milik PNY kali ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman komputasi yang tangguh Read More »

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Sekitar 14 abad yang lalu Allah telah berfirman dalam surat Ar-Rahman, jauh sebelum para ilmuwan NASA menemukan fenomena mawar merah diangkasa. Ketika sebuah bintang sudah habis masanya, maka akan meledak dan mati. Sisa ledakan bintang yang telah habis masanya tersebut berevolusi jadi kumpulan gas yang orang-orang moderen menyebutnya nebula. NASA, Badan Antariksa Amerika Serikat belum Read More »