Smartphone Sony Xperia C3, Ampuh Untuk selfie di tempat gelap

Advertisement

okein.com – Kini dunia memang telah dihebohkan dengan fenomena selfie, untuk menggasak pasar itu. Sony sebuah perusahaan elektronik asal Jepang mencoba peruntungan mereka dengan meluncurkan gadget murah untuk selfie.

Seperti diwartakan Ubergizmo (07/07), beberapa hari ke depan Sony bakal merilis smartphone yang masih keluarga Xperia, bernama Sony Xperia C3, yang ditujukan bagi penggemar foto narsis itu.

Kali ini, Sony menambahkan lampu flash LED di bagian samping kamera depan Xperia C3. Dengan fitur ini, pengguna dijamin tak lagi kerepotan ketika ingin melakukan selfie di tempat yang gelap maupun dikala minim cahaya.

Walaupun hingga saat ini belum diketahui secara pasti spesifikasi Sony Xperia C3, namun kamera dengan layar 5 inci itu kabarnya hadir dengan resolusi kamera depan 5 atau 8 MP. Resolusi layarnya pun diduga tidak lebih dari 720 piksel.

Sebelumnya juga beredar kabar jika Xperia C3 menggunakan prosesor quad-core MediaTek MT6589 dengan frekuensi clocking hingga 1,2 GHz. Penggunaan prosesor MediaTek memang dikenal diperuntukkan pada smartphone-smartphone dengan harga yang miring atau entry level.

Menurut foto yang ada pada Weibo, Sony telah mempersenjatai smartphone dual SIM murah ini dengan baterai yang cukup bertenaga, yakni hingga 2.500 mAh.

Advertisement

Smartphone Sony Xperia C3, Ampuh Untuk selfie di tempat gelap | Rudianto Harto Wibowo | 4.5

Leave a Reply