TOP News
Home » Tekno » Smartphone Sony Xperia C3, Ampuh Untuk selfie di tempat gelap
Smartphone Sony Xperia C3, Ampuh Untuk selfie di tempat gelap

Smartphone Sony Xperia C3, Ampuh Untuk selfie di tempat gelap

okein.com – Kini dunia memang telah dihebohkan dengan fenomena selfie, untuk menggasak pasar itu. Sony sebuah perusahaan elektronik asal Jepang mencoba peruntungan mereka dengan meluncurkan gadget murah untuk selfie.

Seperti diwartakan Ubergizmo (07/07), beberapa hari ke depan Sony bakal merilis smartphone yang masih keluarga Xperia, bernama Sony Xperia C3, yang ditujukan bagi penggemar foto narsis itu.

Kali ini, Sony menambahkan lampu flash LED di bagian samping kamera depan Xperia C3. Dengan fitur ini, pengguna dijamin tak lagi kerepotan ketika ingin melakukan selfie di tempat yang gelap maupun dikala minim cahaya.

Walaupun hingga saat ini belum diketahui secara pasti spesifikasi Sony Xperia C3, namun kamera dengan layar 5 inci itu kabarnya hadir dengan resolusi kamera depan 5 atau 8 MP. Resolusi layarnya pun diduga tidak lebih dari 720 piksel.

Sebelumnya juga beredar kabar jika Xperia C3 menggunakan prosesor quad-core MediaTek MT6589 dengan frekuensi clocking hingga 1,2 GHz. Penggunaan prosesor MediaTek memang dikenal diperuntukkan pada smartphone-smartphone dengan harga yang miring atau entry level.

Menurut foto yang ada pada Weibo, Sony telah mempersenjatai smartphone dual SIM murah ini dengan baterai yang cukup bertenaga, yakni hingga 2.500 mAh.

Comments

Related Post

Tak Lama Lagi, Smartphone Android anti sadap segera beredar

Tak Lama Lagi, Smartphone Android anti sadap segera beredar

okein.com – Maraknya penyadapan dalam dunia telekomunikasi, memaksa produsen pesawat terbang komersial asal Amerika Serikat, Boeing membuat ponsel anti penyadapan. Ponsel tersebut diklaim aman dari pantauan para agensi mata-mata pemerintahan. Seperti yang dikabarkan oleh Reuters (27/2), ponsel yang berjalan diatas sistem operasi Android ini didesain khusus bahan berwarna hitam dan anti rusak yang mampu mengakses Read More »

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

okein.com – Walaupun kini bisnis mobile Nokia sudah resmi milik Microsoft, namun masih terdapat sebagian tim dalam perusahaan asal Finlandia tersebut yang berencana menyematkan kembali Android dalam perangkat Nokia. Dalam kabar sebelumnya, Satya Nadella selaku CEO Microsoft yang baru sudah menegaskan tidak melanjutkan varian Nokia X dan bakal menggantinya dengan ponsel Lumia entry-level guna mengisi Read More »

106 tahun yang lalu di hari ini, meteor Tunguska hantam bumi

106 tahun yang lalu di hari ini, meteor Tunguska hantam bumi

okein.com – 30 Juni di 106 tahun yang lalu, jadi hari yang paling bersejarah. Pasalnya, pada hari itu, bumi dihantam salah satu meteor terbesar yang tercatat dalam sejarah modern. Di tanggal 30 Juni tahun 1908 pagi, sebuah meteor dengan ukuran sangat besar jatuh dan menghantam sebuah daerah di Tunguska, Siberia. Alhasil, dari jatunya meteor tersebut Read More »

Matahari Super Jumbo kembali ditemukan

Matahari Super Jumbo kembali ditemukan

okein.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Chile. Dimana teleskop luar angkasa yang ada disana telah menemukan sebuah matahari atau bintang baru. Menariknya, bintang tersebut mempunyai ukuran sangat besar serta memiliki warna kuning menyala. Seperti yang dikabarkan dari Mashable (12/3), bintang bernama HR 5171 A ini memiliki sinar dengan jarak 12.000 tahun cahaya dari bumi. Read More »