TOP News
Home » Tekno » Microsoft Ingin Membuat Jam Tangan Digital

Microsoft Ingin Membuat Jam Tangan Digital

okein.com – Sepertinya, jam tangan digital kini semakin ngetrend dan mulai banyak digemari oleh para vendor dan perusahaan pembuat barang-barang elektronik khususnya mobile. Kabarnya, Microsoft juga tertarik ke medan persaingan ini.

Kabar terbaru diketahui bahwa Microsoft juga ingin memproduksi jam tangan digital seperti yang dibuat oleh para pesaingnya yakni LG, Google, Sony, Samsung dan banyak perusahaan lainnya.

Diwartakan dari laman Phone Arena (29/06), konon, jam tangan digital milik Microsoft tersebut bakal dilengkapi dengan 11 sensor dan telah mendukung dengan berbagai platform yang telah ada saat ini.

Kabar lain juga mengatakan bahwa ukuran dari jam tangan digital milik Microsoft tersebut nantinya memiliki ukuran sedikit lebih besar dari LG G Watch dengan bentuk melingkar layaknya milik Motorola Moto 360. Diprediksi, jam tangan digital dari Microsoft ini segera diperkenalkan pada bulan Oktober tahun ini.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Menarik, Kamera Depan HTC One Lebih Ampuh Dari Kamera Belakang

Menarik, Kamera Depan HTC One Lebih Ampuh Dari Kamera Belakang

okein.com – Banyak yang mengira jika kamera depan dalam smartphone tentu tidak lebih baik dari kamera belakang yang notabene memiliki fungsi sebagai kamera utama. Hal ini lah yang diputarbalikkan oleh pengembang smartphone HTC melalui smartphone andalannya, yakni HTC One M8. Apabila smartphone dengan kamera yang handal lain seperti Lumia 1020 mempunyai kamera depan berkekuatan 20 Read More »

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

okein.com – Walaupun kini bisnis mobile Nokia sudah resmi milik Microsoft, namun masih terdapat sebagian tim dalam perusahaan asal Finlandia tersebut yang berencana menyematkan kembali Android dalam perangkat Nokia. Dalam kabar sebelumnya, Satya Nadella selaku CEO Microsoft yang baru sudah menegaskan tidak melanjutkan varian Nokia X dan bakal menggantinya dengan ponsel Lumia entry-level guna mengisi Read More »

Harga Dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google

Harga Dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google

okein.com – Menciptakan teknologi dan inovatif baru tidaklah murah. Demikian yang tersirat dari harga perangkat tablet besutan Google bernama Project Tango. Bagaimana tidak, tablet berdimensi 7 inch ini ditawarkan pada harga USD 1.024 atau sekitar Rp 12 Juta. Google Project Tango adalah sebuah perangkat yang diciptakan google layaknya sebuah PC, namun perangkat ini memiliki kelebihan. Read More »

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

okein.com – Tren one-tap messaging nampaknya kini mulai merambah ke Instagram. Layanan jejaring sosial untuk berbagi foto tersebut telah meluncurkan aplikasi yang disebut dengan Bolt ke beberapa pengguna secara terbatas. Bolt memang sengaja diciptakan untuk menyaingi aplikasi sejenis seperti Yo, TapTalk dan Snapchat. Dengan aplikasi Bolt, pengguna dimungkinkan untuk berbagi foto atau video dengan cepat Read More »