TOP News
Home » Tekno » Microsoft ingin membuat jam tangan digital
Microsoft ingin membuat jam tangan digital

Microsoft ingin membuat jam tangan digital

okein.com – Sepertinya, jam tangan digital kini semakin ngetrend dan mulai banyak digemari oleh para vendor dan perusahaan pembuat barang-barang elektronik khususnya mobile. Kabarnya, Microsoft juga tertarik ke medan persaingan ini.

Kabar terbaru diketahui bahwa Microsoft juga ingin memproduksi jam tangan digital seperti yang dibuat oleh para pesaingnya yakni LG, Google, Sony, Samsung dan banyak perusahaan lainnya.

Diwartakan dari laman Phone Arena (29/06), konon, jam tangan digital milik Microsoft tersebut bakal dilengkapi dengan 11 sensor dan telah mendukung dengan berbagai platform yang telah ada saat ini.

Kabar lain juga mengatakan bahwa ukuran dari jam tangan digital milik Microsoft tersebut nantinya memiliki ukuran sedikit lebih besar dari LG G Watch dengan bentuk melingkar layaknya milik Motorola Moto 360. Diprediksi, jam tangan digital dari Microsoft ini segera diperkenalkan pada bulan Oktober tahun ini.

Comments

Related Post

Honor 3X, Ponsel Canggih ala Huawei

Honor 3X, Ponsel Canggih ala Huawei

Smartphone – Huawei baru saja merilis gadget ponsel high-end terbaru yang bakal beredar di pasaran dengan harga terulur. Dilansir dari laman VR-Zone (16/12/2013), gadget ponsel Huawei Honor 3X ini sendiri dikabarkan segera beredar di pasarkan ke pasaran dengan mengusung prosesor quad-core serta dihargai kurang dari Rp 4 juta. Untuk spesifikasi lengkapnya, Huawei Honor 3X akan Read More »

Ada Ada Saja, Pengadilan Melegalkan Memotret daleman wanita

Ada Ada Saja, Pengadilan Melegalkan Memotret daleman wanita

okein.com – Sebenarnya, kamera diciptakan bertujuan untuk mengabadikan momen yang tidak mungkin dapat terulang lagi. Seiring dengan berkembangnya teknologi, saat ini hampir semua perangkat mobile telah dibekali dengan fitur kamera di dalamnya. Akan tetapi masih ada saja pihak-pihak tertentu yang ingin memanfaatkan kecanggihan perangkat mobile berkamera guna tujuan yang tak baik seperti mengintip atau merekam Read More »

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

okein.com – Walaupun kini bisnis mobile Nokia sudah resmi milik Microsoft, namun masih terdapat sebagian tim dalam perusahaan asal Finlandia tersebut yang berencana menyematkan kembali Android dalam perangkat Nokia. Dalam kabar sebelumnya, Satya Nadella selaku CEO Microsoft yang baru sudah menegaskan tidak melanjutkan varian Nokia X dan bakal menggantinya dengan ponsel Lumia entry-level guna mengisi Read More »

Tutup Celah Keamanan dengan Update Android 4.4.4

Tutup Celah Keamanan dengan Update Android 4.4.4

okein.com – Hanya beberapa saat sebelum event Google I/O berlangsung, Google meluncurkan update teranyar untuk Android 4.4.4. Sejumlah spekulasi diketahui bahwa update ini sengaja dikebut Google, pasalnya Android 5.0 mungkin bakal ikut diumumkan di ajang tahunannya. Tak banyak peningkatan yang hadir pada Android 4.4.4, kebanyakan hanya penambalan celah keamanan yang berpotensi disusupi ancaman, termasuk uyang Read More »