TOP News
Home » Tekno » Microsoft Ingin Membuat Jam Tangan Digital

Microsoft Ingin Membuat Jam Tangan Digital

okein.com – Sepertinya, jam tangan digital kini semakin ngetrend dan mulai banyak digemari oleh para vendor dan perusahaan pembuat barang-barang elektronik khususnya mobile. Kabarnya, Microsoft juga tertarik ke medan persaingan ini.

Kabar terbaru diketahui bahwa Microsoft juga ingin memproduksi jam tangan digital seperti yang dibuat oleh para pesaingnya yakni LG, Google, Sony, Samsung dan banyak perusahaan lainnya.

Diwartakan dari laman Phone Arena (29/06), konon, jam tangan digital milik Microsoft tersebut bakal dilengkapi dengan 11 sensor dan telah mendukung dengan berbagai platform yang telah ada saat ini.

Kabar lain juga mengatakan bahwa ukuran dari jam tangan digital milik Microsoft tersebut nantinya memiliki ukuran sedikit lebih besar dari LG G Watch dengan bentuk melingkar layaknya milik Motorola Moto 360. Diprediksi, jam tangan digital dari Microsoft ini segera diperkenalkan pada bulan Oktober tahun ini.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

G Flex Smartphone Unik Peraih If Design Award 2014

G Flex Smartphone Unik Peraih If Design Award 2014

okein.com – Kehadiran smartphone G Flex milik LG dikabarkan akan mampu menyaingi Galaxy Round yang sama-sama memiliki kelebihan bentuk melengkung yang unik keluaran Samsung. Dalam ajang iF Design Award G Flex menjadi salah satu dari 74 produk yang berhasil memperoleh penghargaan Gold dari ajang tersebut. Nilai positif pada interface diberikan oleh juri iF Design Award Read More »

Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama Hingga 46 Hari

Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama Hingga 46 Hari

Lenovo – Kini, mungkin smartphone Anda hanya mampu menyala satu atau dua hari saja. Namun, siapa sangka jika Lenovo kini telah berhasil menciptakan smartphone terbaru yang mampu bertahan hidup hingga satu bulan, bahkan lebih! Semartphone terbaru tersebut dinamai dengan Lenovo P70T, seperti yang kabarkan dari laman Beji Jaya (26/12/2014), smartphone ini dibekali catu daya berkapasitas Read More »

Waspada, Asteroid Berukuran 3 Kali Ukuran Bus Bakal Melintasi Bumi

Waspada, Asteroid Berukuran 3 Kali Ukuran Bus Bakal Melintasi Bumi

okein.com – Bumi, kembali mendapat ancaman dari benda langit yang ekstra besar. Dalam informasi terbaru diketahui terdapat sebuah asteroid yang tengah melesat dengan lintasan hampir sejajar dengan bumi. Asteroid yang memiliki kode nama 2014 DX110 ini konon memiliki ukuran sekitar 3 kali bus tingkat di Inggris atau dikenal dengan bus double decker yang diperkirakan bakal Read More »

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar Dari EA

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar Dari EA

okein.com – Electronic Arts (EA), sebuah penerbit game asal California resmi mengumumkan jika perusahaan telah menyediakan layanan yang mirip Netflix. Layanan ini dihadirkan pada Xbox One. Dalam kabar sebelumnya, Netflix adalah layanan menonton film atau movie via streaming. Dikabarkan dari Betanews, Selasa (12/8/2014), Electronics Arts meluncurkan Access, sebuah layanan permainan baru yang menyerupai layanan movie. Read More »