TOP News
Home » Tekno » Microsoft ingin membuat jam tangan digital
Microsoft ingin membuat jam tangan digital

Microsoft ingin membuat jam tangan digital

okein.com – Sepertinya, jam tangan digital kini semakin ngetrend dan mulai banyak digemari oleh para vendor dan perusahaan pembuat barang-barang elektronik khususnya mobile. Kabarnya, Microsoft juga tertarik ke medan persaingan ini.

Kabar terbaru diketahui bahwa Microsoft juga ingin memproduksi jam tangan digital seperti yang dibuat oleh para pesaingnya yakni LG, Google, Sony, Samsung dan banyak perusahaan lainnya.

Diwartakan dari laman Phone Arena (29/06), konon, jam tangan digital milik Microsoft tersebut bakal dilengkapi dengan 11 sensor dan telah mendukung dengan berbagai platform yang telah ada saat ini.

Kabar lain juga mengatakan bahwa ukuran dari jam tangan digital milik Microsoft tersebut nantinya memiliki ukuran sedikit lebih besar dari LG G Watch dengan bentuk melingkar layaknya milik Motorola Moto 360. Diprediksi, jam tangan digital dari Microsoft ini segera diperkenalkan pada bulan Oktober tahun ini.

Comments

Related Post

Temuan planet baru di Jagat Raya bertambah 715 buah

Temuan planet baru di Jagat Raya bertambah 715 buah

okein.com – Ilmuwan yang telah lama bekerja kerasa untuk mengumpulkan informasi tentang planet-planet di alam semesta telah berhasil menemukan lebih dari 715 buah planet baru di luar tata surya. Jika dijumlahkan, seluruh planet yang telah ditemukan mencapai angka yang fantastis, yakni hampir 1.700 buah. Penambahan daftar planet baru ini mencakup empat planet yang memiliki diameter Read More »

Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

okein.com – John Chen selaku CEO BlackBerry, sudah memamerkan BlackBerry Passport. Saat ini spesifikasi smartphone dengan tampilan unik ini pun juga sudah terungkap dan tak jauh berbeda dari dugaan sebelumnya. Dalam kabar sebelumnya diketahui BlackBerry Passport kemungkinan akan memiliki prosesor quad core besutan Qualcomm bertipe MSM8974 atau yang dikenal sebagai Snapdragon 800 dan penggunaan RAM Read More »

G Flex smartphone unik peraih If Design Award 2014

G Flex smartphone unik peraih If Design Award 2014

okein.com – Kehadiran smartphone G Flex milik LG dikabarkan akan mampu menyaingi Galaxy Round yang sama-sama memiliki kelebihan bentuk melengkung yang unik keluaran Samsung. Dalam ajang iF Design Award G Flex menjadi salah satu dari 74 produk yang berhasil memperoleh penghargaan Gold dari ajang tersebut. Nilai positif pada interface diberikan oleh juri iF Design Award Read More »

Fotografer ini Sesali Telah Jual Fotonya ke Microsoft

Fotografer ini Sesali Telah Jual Fotonya ke Microsoft

okein.com – Tak lama lagi, Windows XP segera dinonaktifkan oleh Microsoft. Akan tetapi sepertinya masih ada beberapa masalah yang muncul, salah satunya adalah terkait dengan wallpaper default OS tersebut. Mungkin Anda masih ingat dengan wallpaper asli Windows XP yang fenomenal. Yang mana wallpaper ini adalah gambar tentang dua bukit yang seluruhnya dipenuhi rumput hijau serta Read More »