TOP News
Home » Tekno » Tutup Celah Keamanan Dengan Update Android 4.4.4

Tutup Celah Keamanan Dengan Update Android 4.4.4

okein.com – Hanya beberapa saat sebelum event Google I/O berlangsung, Google meluncurkan update teranyar untuk Android 4.4.4. Sejumlah spekulasi diketahui bahwa update ini sengaja dikebut Google, pasalnya Android 5.0 mungkin bakal ikut diumumkan di ajang tahunannya.

Tak banyak peningkatan yang hadir pada Android 4.4.4, kebanyakan hanya penambalan celah keamanan yang berpotensi disusupi ancaman, termasuk uyang ada pada browser Chrome. Fokus update ini merupakan langkah antisipasi serangan yang melalui OpenSSL.

Update Android KitKat 4.4.4 langsung dapat dinikmati oleh perangkat Google sendiri yakni Nexus 4, Nexus 5, Nexus 10, dan Nexus 7 versi WiFi. Belum diketahui secara pasti mengapa Google tidak menyertakan Nexus 7 versi 3G/LTE.

Menariknya, seperti dilansir GottaBeMobile, Rabu (25/6/2014), sejumlah pengguna perangkat Nexus yang sudah melakukan update Android 4.4.4 dilaporkan mengalami masalah kecil yang begitu mengganggu. Beberapa aplikasi disebut sering crash setelah menggunakan Android 4.4.4.

Meskipun demikian masalah masalah tersebut tak dialami oleh seluruh pengguna Nexus karena terjadi secara acak.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Tutup Celah Keamanan Dengan Update Android 4.4.4

Tutup Celah Keamanan Dengan Update Android 4.4.4

okein.com – Hanya beberapa saat sebelum event Google I/O berlangsung, Google meluncurkan update teranyar untuk Android 4.4.4. Sejumlah spekulasi diketahui bahwa update ini sengaja dikebut Google, pasalnya Android 5.0 mungkin bakal ikut diumumkan di ajang tahunannya. Tak banyak peningkatan yang hadir pada Android 4.4.4, kebanyakan hanya penambalan celah keamanan yang berpotensi disusupi ancaman, termasuk uyang Read More »

Ada Ada Saja, Pengadilan Melegalkan Memotret Daleman Wanita

Ada Ada Saja, Pengadilan Melegalkan Memotret Daleman Wanita

okein.com – Sebenarnya, kamera diciptakan bertujuan untuk mengabadikan momen yang tidak mungkin dapat terulang lagi. Seiring dengan berkembangnya teknologi, saat ini hampir semua perangkat mobile telah dibekali dengan fitur kamera di dalamnya. Akan tetapi masih ada saja pihak-pihak tertentu yang ingin memanfaatkan kecanggihan perangkat mobile berkamera guna tujuan yang tak baik seperti mengintip atau merekam Read More »

Cara Mudah Menghemat Quota Internet Smartphone Anda

Cara Mudah Menghemat Quota Internet Smartphone Anda

okein.com – Bagi Anda pengguna ponsel Android, pasti sering menerima pemberitahuan (notifikasi) mengenai supaya memperbaharui (meng-update) sebuah aplikasi yang terpasang di ponsel Anda. Karena fitur Auto Update yang dalam kondisi On, seringkali mengganggu Anda tatkala jaringan internet sedang lemah ataupun kuota internet Anda sedang menipis, bahkan karena mungkin aplikasi tersebut tidak terlalu dibutuhkan atau jarang Read More »

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar Dari EA

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar Dari EA

okein.com – Electronic Arts (EA), sebuah penerbit game asal California resmi mengumumkan jika perusahaan telah menyediakan layanan yang mirip Netflix. Layanan ini dihadirkan pada Xbox One. Dalam kabar sebelumnya, Netflix adalah layanan menonton film atau movie via streaming. Dikabarkan dari Betanews, Selasa (12/8/2014), Electronics Arts meluncurkan Access, sebuah layanan permainan baru yang menyerupai layanan movie. Read More »