TOP News
Home » Tekno » Tutup Celah Keamanan dengan Update Android 4.4.4
Tutup Celah Keamanan dengan Update Android 4.4.4

Tutup Celah Keamanan dengan Update Android 4.4.4

okein.com – Hanya beberapa saat sebelum event Google I/O berlangsung, Google meluncurkan update teranyar untuk Android 4.4.4. Sejumlah spekulasi diketahui bahwa update ini sengaja dikebut Google, pasalnya Android 5.0 mungkin bakal ikut diumumkan di ajang tahunannya.

Tak banyak peningkatan yang hadir pada Android 4.4.4, kebanyakan hanya penambalan celah keamanan yang berpotensi disusupi ancaman, termasuk uyang ada pada browser Chrome. Fokus update ini merupakan langkah antisipasi serangan yang melalui OpenSSL.

Update Android KitKat 4.4.4 langsung dapat dinikmati oleh perangkat Google sendiri yakni Nexus 4, Nexus 5, Nexus 10, dan Nexus 7 versi WiFi. Belum diketahui secara pasti mengapa Google tidak menyertakan Nexus 7 versi 3G/LTE.

Menariknya, seperti dilansir GottaBeMobile, Rabu (25/6/2014), sejumlah pengguna perangkat Nexus yang sudah melakukan update Android 4.4.4 dilaporkan mengalami masalah kecil yang begitu mengganggu. Beberapa aplikasi disebut sering crash setelah menggunakan Android 4.4.4.

Meskipun demikian masalah masalah tersebut tak dialami oleh seluruh pengguna Nexus karena terjadi secara acak.

Comments

Related Post

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Kabar terbaru hadir dari Sammobile terkait Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A8. Menurutnya, Samsung segera merilis smartphone anyar yang diperkirakan Samsung Galaxy A8 (SM-A800F). Dikabarkan dari laman Phonearena, Selasa (14/4/2015), layaknya tiga ponsel pintar seri Galaxy A (Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7), Galaxy A8 ini dibalut dengan bahan logam. Galaxy A8 dikabarkan juga Read More »

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

okein.com – Belum lama ini Apacer telah merilis sebuah produk baru, yakni Charger USB Ganda C320. Apacer menjelaskan jika perangkat ini mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Anda dalam mengisi gadget ketika kehabisan baterai habis di tengah perjalanan. Fitur Apacer C320 untuk kendaraan ini sendiri telah didesain khusus untuk mengisi baterai secara cepat dan portabilitas, Read More »

WhatsApp Punya Fitur Baru

WhatsApp Punya Fitur Baru

okein.com – Pengguna aplikasi WhatsApp tentu sudah tahu jika aplikasi chatting ini tidaklah gratis di tahun kedua. Supaya tetap bisa memakainya, terdapat fitur baru yang sudah dirilis oleh pihak WhatsApp bagi penggunanya. Untuk penggunaan dengan jangka waktu 1 tahun pertama, WhatsApp memang bisa digunakan secara gratis atau tidak dipungut biaya atas layanan miliknya. Akan tetapi, Read More »

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Sekitar 14 abad yang lalu Allah telah berfirman dalam surat Ar-Rahman, jauh sebelum para ilmuwan NASA menemukan fenomena mawar merah diangkasa. Ketika sebuah bintang sudah habis masanya, maka akan meledak dan mati. Sisa ledakan bintang yang telah habis masanya tersebut berevolusi jadi kumpulan gas yang orang-orang moderen menyebutnya nebula. NASA, Badan Antariksa Amerika Serikat belum Read More »