TOP News
Home » Tekno » Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

okein.com – John Chen selaku CEO BlackBerry, sudah memamerkan BlackBerry Passport. Saat ini spesifikasi smartphone dengan tampilan unik ini pun juga sudah terungkap dan tak jauh berbeda dari dugaan sebelumnya.

Dalam kabar sebelumnya diketahui BlackBerry Passport kemungkinan akan memiliki prosesor quad core besutan Qualcomm bertipe MSM8974 atau yang dikenal sebagai Snapdragon 800 dan penggunaan RAM sebesar 3 GB, kamera 13 MP, dan baterai 3450 mAh.

Ternyata kabar tersebut tidak meleset, BlackBerry Passport diketahui mempunyai spesifikasi yang sama persis. Namun ada sedikit tambahan yakni kamera depan 2 MP. Sedangkan bentang layarnya yang berada di kisaran 4 inch dengan resolusi sebesar 1440×1440 pixel telah lebih dulu diketahui.

Spesifikasi BlackBerry Passport tersebut juga memungkinkan perangkat ini jadi perangkat terkencang Blackberry saat ini. Adapun jadwal peluncurannya, seperti dikabarkan MobileSyrup, bakal dilakukan Blackberry di bulan September mendatang tepatnya di London, Inggris Raya.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Canon Luncurkan Irista, Gudang Foto Cloud

Canon Luncurkan Irista, Gudang Foto Cloud

okein.com – Ketika dalam format beta, layanan ini masih disebut Project1709. Tentu saja nama ini tidak enak didengar. Kini, Canon meluncurkannya secara resmi dan dinamai dengan Irista. Seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (7/6/2014), ini merupakan sebuah layanan penyimpanan file sejenis Dropbox dan Box, hanya saja khusus untuk menyimpan foto. Dengan adanya media ini, para fotografer Read More »

Di Kutub Utara Ternyata Pernah Hidup T-Rex Mini

Di Kutub Utara Ternyata Pernah Hidup T-Rex Mini

okein.com – T-Rex atau yang biasa kita kenal dengan Tyrannosaurus Rex adalah predator mengerikan yang sempat ada di zaman dinosaurus, hewan ganas yang satu ini ternyata tidak hanya hidup di daerah beriklim hangat saja. Namun T-Rex ini (T-rex mini) juga hidup di Kutub Utara. Seperti dikabarkan dari Guardian LV (13/3), dinosaurus spesies pygmy atau cebol Read More »

Tak Lama Lagi, Smartphone Android Anti Sadap Segera Beredar

Tak Lama Lagi, Smartphone Android Anti Sadap Segera Beredar

okein.com – Maraknya penyadapan dalam dunia telekomunikasi, memaksa produsen pesawat terbang komersial asal Amerika Serikat, Boeing membuat ponsel anti penyadapan. Ponsel tersebut diklaim aman dari pantauan para agensi mata-mata pemerintahan. Seperti yang dikabarkan oleh Reuters (27/2), ponsel yang berjalan diatas sistem operasi Android ini didesain khusus bahan berwarna hitam dan anti rusak yang mampu mengakses Read More »

Inilah Sisi Negative Mengenalkan Teknologi Secara Dini

Inilah Sisi Negative Mengenalkan Teknologi Secara Dini

okein.com – Ada banyak orang tua yang dengan bangga bila anak mereka belum bida membaca tapi sudah bisa mengoperasikan barang-barang teknologi terbaru seperti smartphone ataupun tablet. Tapi yang perlu ditanyakan sepenting itukah teknologi untuk anak-anak di usia dini. Pada kenyataanya ada satu sisi negative yang juga perlu kita pertimbangkan masak-masak apakah tindakan memberikan kebebsan gadget Read More »