TOP News
Home » Tekno » Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

okein.com – John Chen selaku CEO BlackBerry, sudah memamerkan BlackBerry Passport. Saat ini spesifikasi smartphone dengan tampilan unik ini pun juga sudah terungkap dan tak jauh berbeda dari dugaan sebelumnya.

Dalam kabar sebelumnya diketahui BlackBerry Passport kemungkinan akan memiliki prosesor quad core besutan Qualcomm bertipe MSM8974 atau yang dikenal sebagai Snapdragon 800 dan penggunaan RAM sebesar 3 GB, kamera 13 MP, dan baterai 3450 mAh.

Ternyata kabar tersebut tidak meleset, BlackBerry Passport diketahui mempunyai spesifikasi yang sama persis. Namun ada sedikit tambahan yakni kamera depan 2 MP. Sedangkan bentang layarnya yang berada di kisaran 4 inch dengan resolusi sebesar 1440×1440 pixel telah lebih dulu diketahui.

Spesifikasi BlackBerry Passport tersebut juga memungkinkan perangkat ini jadi perangkat terkencang Blackberry saat ini. Adapun jadwal peluncurannya, seperti dikabarkan MobileSyrup, bakal dilakukan Blackberry di bulan September mendatang tepatnya di London, Inggris Raya.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Anak Dedy Corbuzier, Juga Bisa Menghilang

Wow, Anak Dedy Corbuzier, Juga Bisa Menghilang

Youtube – Nama Deddy Corbuzier memang sudah tersohor di dunia sulap. Pesulap asal Indonesia yang dijuluki dengan Master Mentalist ini ternyata mewariskan ilmu sulapnya pada sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier. Kali ini, Deddy menyuguhkan sebuah aksi sulap yang mampu membuat Anda tercengang. Pasalnya, sulap yang diperagakan langsung oleh anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier ini sangat menakjkubkan. Read More »

Ini Dia Bahaya Gadget Untuk Anak-anak

Ini Dia Bahaya Gadget Untuk Anak-anak

okein.com – Anak-anak masa kini lebih cenderung menyukai smartphone atau tablet ketimbang interaksi secara langsung. Kecenderungan terbawa arus kehidupan modern alih-alih ingin memberikan kesenangan pada anak, menghadirkan fasilitas lebih berupa barang-barang keren tetapi malah menjerumuskan mereka kedalam permasalahan baru. Menurut penelitian dari The American Academy of Pediatrics, dilansir oleh nydailynews.com. Dijamin jika Anda memiliki anak Read More »

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar Dari EA

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar Dari EA

okein.com – Electronic Arts (EA), sebuah penerbit game asal California resmi mengumumkan jika perusahaan telah menyediakan layanan yang mirip Netflix. Layanan ini dihadirkan pada Xbox One. Dalam kabar sebelumnya, Netflix adalah layanan menonton film atau movie via streaming. Dikabarkan dari Betanews, Selasa (12/8/2014), Electronics Arts meluncurkan Access, sebuah layanan permainan baru yang menyerupai layanan movie. Read More »

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

okein.com – Kini Samsung telah menjawab kabar tentang kehadiran Galaxy Note 4, yang diluncurkan di Berlin Jerman. tidak hanya satu phablet saja, bahkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan dua versi Galaxy Note terbaru sekaligus, yakni Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Pada acara Samsung Unpacked yang juga dihadiri detikINET, di Berlin, Jerman, Read More »