TOP News
Home » Tekno » Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport
Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

okein.com – John Chen selaku CEO BlackBerry, sudah memamerkan BlackBerry Passport. Saat ini spesifikasi smartphone dengan tampilan unik ini pun juga sudah terungkap dan tak jauh berbeda dari dugaan sebelumnya.

Dalam kabar sebelumnya diketahui BlackBerry Passport kemungkinan akan memiliki prosesor quad core besutan Qualcomm bertipe MSM8974 atau yang dikenal sebagai Snapdragon 800 dan penggunaan RAM sebesar 3 GB, kamera 13 MP, dan baterai 3450 mAh.

Ternyata kabar tersebut tidak meleset, BlackBerry Passport diketahui mempunyai spesifikasi yang sama persis. Namun ada sedikit tambahan yakni kamera depan 2 MP. Sedangkan bentang layarnya yang berada di kisaran 4 inch dengan resolusi sebesar 1440×1440 pixel telah lebih dulu diketahui.

Spesifikasi BlackBerry Passport tersebut juga memungkinkan perangkat ini jadi perangkat terkencang Blackberry saat ini. Adapun jadwal peluncurannya, seperti dikabarkan MobileSyrup, bakal dilakukan Blackberry di bulan September mendatang tepatnya di London, Inggris Raya.

Comments

Related Post

G Flex smartphone unik peraih If Design Award 2014

G Flex smartphone unik peraih If Design Award 2014

okein.com – Kehadiran smartphone G Flex milik LG dikabarkan akan mampu menyaingi Galaxy Round yang sama-sama memiliki kelebihan bentuk melengkung yang unik keluaran Samsung. Dalam ajang iF Design Award G Flex menjadi salah satu dari 74 produk yang berhasil memperoleh penghargaan Gold dari ajang tersebut. Nilai positif pada interface diberikan oleh juri iF Design Award Read More »

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Sekitar 14 abad yang lalu Allah telah berfirman dalam surat Ar-Rahman, jauh sebelum para ilmuwan NASA menemukan fenomena mawar merah diangkasa. Ketika sebuah bintang sudah habis masanya, maka akan meledak dan mati. Sisa ledakan bintang yang telah habis masanya tersebut berevolusi jadi kumpulan gas yang orang-orang moderen menyebutnya nebula. NASA, Badan Antariksa Amerika Serikat belum Read More »

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

okein.com – Belum lama ini Apacer telah merilis sebuah produk baru, yakni Charger USB Ganda C320. Apacer menjelaskan jika perangkat ini mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Anda dalam mengisi gadget ketika kehabisan baterai habis di tengah perjalanan. Fitur Apacer C320 untuk kendaraan ini sendiri telah didesain khusus untuk mengisi baterai secara cepat dan portabilitas, Read More »

Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari

Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama hingga 46 hari

Lenovo – Kini, mungkin smartphone Anda hanya mampu menyala satu atau dua hari saja. Namun, siapa sangka jika Lenovo kini telah berhasil menciptakan smartphone terbaru yang mampu bertahan hidup hingga satu bulan, bahkan lebih! Semartphone terbaru tersebut dinamai dengan Lenovo P70T, seperti yang kabarkan dari laman Beji Jaya (26/12/2014), smartphone ini dibekali catu daya berkapasitas Read More »