Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

Advertisement

okein.com – John Chen selaku CEO BlackBerry, sudah memamerkan BlackBerry Passport. Saat ini spesifikasi smartphone dengan tampilan unik ini pun juga sudah terungkap dan tak jauh berbeda dari dugaan sebelumnya.

Dalam kabar sebelumnya diketahui BlackBerry Passport kemungkinan akan memiliki prosesor quad core besutan Qualcomm bertipe MSM8974 atau yang dikenal sebagai Snapdragon 800 dan penggunaan RAM sebesar 3 GB, kamera 13 MP, dan baterai 3450 mAh.

Ternyata kabar tersebut tidak meleset, BlackBerry Passport diketahui mempunyai spesifikasi yang sama persis. Namun ada sedikit tambahan yakni kamera depan 2 MP. Sedangkan bentang layarnya yang berada di kisaran 4 inch dengan resolusi sebesar 1440×1440 pixel telah lebih dulu diketahui.

Spesifikasi BlackBerry Passport tersebut juga memungkinkan perangkat ini jadi perangkat terkencang Blackberry saat ini. Adapun jadwal peluncurannya, seperti dikabarkan MobileSyrup, bakal dilakukan Blackberry di bulan September mendatang tepatnya di London, Inggris Raya.

Advertisement

Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport | Sugeng Riyadi | 4.5

Leave a Reply