TOP News
Home » Tekno » Ini Dia Jadwal Produksi Apple IWatch (Jam Tangan Pintar)

Ini Dia Jadwal Produksi Apple IWatch (Jam Tangan Pintar)

okein.com – Menjelang akhir tahun, nampaknya semakin banyak kabar beredar terkait kehadiran jam tangan pintar besutan Apple yang berjuluk iWatch. Menurut sumber yang dekat dengan Taiwan Quanta Computer, mitra manufaktur Apple tersebut bakal memproduksi secara massal iWatch pada bulan Juli.

Sejauh ini Quanta memang ditugaskan oleh Apple untuk fokus memproduksi laptop dan iPod saja. Akan tetapi, melihat kondisi penjualan dua produk itu yang terus menurun, maka Apple menugaskannya untuk membuat iWatch.

Seperti dikabarkan dari Reuters, Jumat (20/6/2014), iWatch kemungkinan besar sampai ke rak-rak toko pada bulan Oktober. Jadwal pemasaran ini sesuai estimasi jika memang iWatch benar diproduksi di Juli.

Apple SmartWatch konon juga akan memiliki spesifikasi layar 2,5 inch, yang jadi ciri khas layar jam tangan kebanyakan. Informasi lain yang beredar mengatakan bahwa iWatch mendapatkan fitur wireless charging.

Keith Bachman seorang Analis dari BMO Capital Markets memperkirakan bahwa iWatch akan dimiliki setidaknya 10% dari pengguna iPhone hingga 2015 nanti. Jika hingga akhir tahun 2014 iPhone diprediksi akan menjual 335 juta unit, maka iWatch diproyeksi mampu terjual hingga 33,5 juta unit.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Mau Hadiah Uang 14 Miliar? Hack Dulu Sistem Operasi Ini

Mau Hadiah Uang 14 Miliar? Hack Dulu Sistem Operasi Ini

okein.com – Sebuah perusahaan cybersecurity bernama Zerodium, memiliki sesuatu yang menantang dan menarik untuk para hacker di seluruh dunia, yaitu hadiah uang sebesar kurang lebih Rp 14 miliar. Pada website resminya Uber Gizmo, Zerodium telah mengumumkan, bahwa siapa saja yang mampu menembus dan memecahkan ”Sistem Operasi Mobile Yang Paling Aman Di Dunia” julukan iOS terbaru Read More »

Kualitas Audio Dan Video Masih Jadi Senjata HTC Desire 816

Kualitas Audio Dan Video Masih Jadi Senjata HTC Desire 816

Nampaknya peluncuran HTC Desire 816 dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 juga dibarengi dengan diluncurkannya HTC Desire 610. Peter Chou selaku CEO HTC mengungkapkan, smartphone memiliki kemampuan menengah ini desain khusus untuk memberikan pengalaman maksimal khususnya bagi pengguna yang suka menikmati audio dan video berkualitas. Kemampuan HTC tersebut tak lepas dari fitur canggih lainnya, Read More »

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

okein.com – Walaupun kini bisnis mobile Nokia sudah resmi milik Microsoft, namun masih terdapat sebagian tim dalam perusahaan asal Finlandia tersebut yang berencana menyematkan kembali Android dalam perangkat Nokia. Dalam kabar sebelumnya, Satya Nadella selaku CEO Microsoft yang baru sudah menegaskan tidak melanjutkan varian Nokia X dan bakal menggantinya dengan ponsel Lumia entry-level guna mengisi Read More »

Ini Dia Jadwal Produksi Apple IWatch (Jam Tangan Pintar)

Ini Dia Jadwal Produksi Apple IWatch (Jam Tangan Pintar)

okein.com – Menjelang akhir tahun, nampaknya semakin banyak kabar beredar terkait kehadiran jam tangan pintar besutan Apple yang berjuluk iWatch. Menurut sumber yang dekat dengan Taiwan Quanta Computer, mitra manufaktur Apple tersebut bakal memproduksi secara massal iWatch pada bulan Juli. Sejauh ini Quanta memang ditugaskan oleh Apple untuk fokus memproduksi laptop dan iPod saja. Akan Read More »