Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar)

Advertisement

okein.com – Menjelang akhir tahun, nampaknya semakin banyak kabar beredar terkait kehadiran jam tangan pintar besutan Apple yang berjuluk iWatch. Menurut sumber yang dekat dengan Taiwan Quanta Computer, mitra manufaktur Apple tersebut bakal memproduksi secara massal iWatch pada bulan Juli.

Sejauh ini Quanta memang ditugaskan oleh Apple untuk fokus memproduksi laptop dan iPod saja. Akan tetapi, melihat kondisi penjualan dua produk itu yang terus menurun, maka Apple menugaskannya untuk membuat iWatch.

Seperti dikabarkan dari Reuters, Jumat (20/6/2014), iWatch kemungkinan besar sampai ke rak-rak toko pada bulan Oktober. Jadwal pemasaran ini sesuai estimasi jika memang iWatch benar diproduksi di Juli.

Apple SmartWatch konon juga akan memiliki spesifikasi layar 2,5 inch, yang jadi ciri khas layar jam tangan kebanyakan. Informasi lain yang beredar mengatakan bahwa iWatch mendapatkan fitur wireless charging.

Keith Bachman seorang Analis dari BMO Capital Markets memperkirakan bahwa iWatch akan dimiliki setidaknya 10% dari pengguna iPhone hingga 2015 nanti. Jika hingga akhir tahun 2014 iPhone diprediksi akan menjual 335 juta unit, maka iWatch diproyeksi mampu terjual hingga 33,5 juta unit.

Advertisement

Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar) | Sri Widayati | 4.5

Leave a Reply