TOP News
Home » Tekno » Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar)
Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar)

Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar)

okein.com – Menjelang akhir tahun, nampaknya semakin banyak kabar beredar terkait kehadiran jam tangan pintar besutan Apple yang berjuluk iWatch. Menurut sumber yang dekat dengan Taiwan Quanta Computer, mitra manufaktur Apple tersebut bakal memproduksi secara massal iWatch pada bulan Juli.

Sejauh ini Quanta memang ditugaskan oleh Apple untuk fokus memproduksi laptop dan iPod saja. Akan tetapi, melihat kondisi penjualan dua produk itu yang terus menurun, maka Apple menugaskannya untuk membuat iWatch.

Seperti dikabarkan dari Reuters, Jumat (20/6/2014), iWatch kemungkinan besar sampai ke rak-rak toko pada bulan Oktober. Jadwal pemasaran ini sesuai estimasi jika memang iWatch benar diproduksi di Juli.

Apple SmartWatch konon juga akan memiliki spesifikasi layar 2,5 inch, yang jadi ciri khas layar jam tangan kebanyakan. Informasi lain yang beredar mengatakan bahwa iWatch mendapatkan fitur wireless charging.

Keith Bachman seorang Analis dari BMO Capital Markets memperkirakan bahwa iWatch akan dimiliki setidaknya 10% dari pengguna iPhone hingga 2015 nanti. Jika hingga akhir tahun 2014 iPhone diprediksi akan menjual 335 juta unit, maka iWatch diproyeksi mampu terjual hingga 33,5 juta unit.

Comments

Related Post

Misterius, cahaya di alam semesta hampir hilang seluruhnya

Misterius, cahaya di alam semesta hampir hilang seluruhnya

okein.com – Jika bumi dipenuhi oleh cahaya dari matahari, maka alam semesta penuh dengan cahaya dari berbagai galaksi dan bintang. Akan tetapi saat ini terdapat fakta jika hampir seluruh cahaya tersebut hilang entah ke mana. Seperti dikabarkan dari Daily Mail (11/07), antariksawan dibuat bingung dengan fakta yang menunjukkan defisit cahaya yang masif di alam semesta, Read More »

Samsung Galaxy Duos 3 penerus Galaxy S Duos 2

Samsung Galaxy Duos 3 penerus Galaxy S Duos 2

okein.com – Hanya berselang sekitar 10 bulan dari peluncuran Galaxy S Duos 2, kini Samsung kembali akan menghadirkan generasi penerus dari Galaxy S Duos 2 yaitu Galaxy S Duos 3. Smartphone ini kemungkinan akan dipasarkan dikawasan Asia khususnya Asia bagian selatan dengan Galaxy S Duos 2. Dikutip dari Android Community (02/09), Pada dasrnya Samsung Galaxy Read More »

Canon Luncurkan Irista, Gudang Foto Cloud

Canon Luncurkan Irista, Gudang Foto Cloud

okein.com – Ketika dalam format beta, layanan ini masih disebut Project1709. Tentu saja nama ini tidak enak didengar. Kini, Canon meluncurkannya secara resmi dan dinamai dengan Irista. Seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (7/6/2014), ini merupakan sebuah layanan penyimpanan file sejenis Dropbox dan Box, hanya saja khusus untuk menyimpan foto. Dengan adanya media ini, para fotografer Read More »

Honor 3X, Ponsel Canggih ala Huawei

Honor 3X, Ponsel Canggih ala Huawei

Smartphone – Huawei baru saja merilis gadget ponsel high-end terbaru yang bakal beredar di pasaran dengan harga terulur. Dilansir dari laman VR-Zone (16/12/2013), gadget ponsel Huawei Honor 3X ini sendiri dikabarkan segera beredar di pasarkan ke pasaran dengan mengusung prosesor quad-core serta dihargai kurang dari Rp 4 juta. Untuk spesifikasi lengkapnya, Huawei Honor 3X akan Read More »