TOP News
Home » Tekno » Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar)
Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar)

Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar)

okein.com – Menjelang akhir tahun, nampaknya semakin banyak kabar beredar terkait kehadiran jam tangan pintar besutan Apple yang berjuluk iWatch. Menurut sumber yang dekat dengan Taiwan Quanta Computer, mitra manufaktur Apple tersebut bakal memproduksi secara massal iWatch pada bulan Juli.

Sejauh ini Quanta memang ditugaskan oleh Apple untuk fokus memproduksi laptop dan iPod saja. Akan tetapi, melihat kondisi penjualan dua produk itu yang terus menurun, maka Apple menugaskannya untuk membuat iWatch.

Seperti dikabarkan dari Reuters, Jumat (20/6/2014), iWatch kemungkinan besar sampai ke rak-rak toko pada bulan Oktober. Jadwal pemasaran ini sesuai estimasi jika memang iWatch benar diproduksi di Juli.

Apple SmartWatch konon juga akan memiliki spesifikasi layar 2,5 inch, yang jadi ciri khas layar jam tangan kebanyakan. Informasi lain yang beredar mengatakan bahwa iWatch mendapatkan fitur wireless charging.

Keith Bachman seorang Analis dari BMO Capital Markets memperkirakan bahwa iWatch akan dimiliki setidaknya 10% dari pengguna iPhone hingga 2015 nanti. Jika hingga akhir tahun 2014 iPhone diprediksi akan menjual 335 juta unit, maka iWatch diproyeksi mampu terjual hingga 33,5 juta unit.

Comments

Related Post

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Dari kabarkan sebelumnya apabila seri mini dari phablet Sony Xperia Z1 yang segera meluncur setelah lebih dulu sukses di Jepang, spertinya phablet yang mengusung kamera 20,7MP ini bakal diburu oleh penggemarnya. Belum lama ini, perangkat mini tersebut mulai menampakkan wujudnya di dunia cyber dengan mengusung beberapa bocoran infromasi tentang Sony Xperia Z1 Mini. Dalam gambar Read More »

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Sekitar 14 abad yang lalu Allah telah berfirman dalam surat Ar-Rahman, jauh sebelum para ilmuwan NASA menemukan fenomena mawar merah diangkasa. Ketika sebuah bintang sudah habis masanya, maka akan meledak dan mati. Sisa ledakan bintang yang telah habis masanya tersebut berevolusi jadi kumpulan gas yang orang-orang moderen menyebutnya nebula. NASA, Badan Antariksa Amerika Serikat belum Read More »

Di iOS, Tampilan Google Hangouts mirip WhatsApp

Di iOS, Tampilan Google Hangouts mirip WhatsApp

okein.com – Google Hangouts baru saja menjalani Update di iOS, Update kali ini google memberikan perubaha yang signifikan. Dimana, Google Hangouts terbaru di iOS sangat mirip dengan WhatsApp. Seperti dikabarkan oleh Mashable (27/2), update Google Hangouts di iOS kali ini memberikan beberapa tabs di bagian bawah yang berisi fitur seperti berkirim video, sticker, maupun lokasi Read More »

Terlalu Ramping, Produksi iPhone 6 Terkendala

Terlalu Ramping, Produksi iPhone 6 Terkendala

okein.com – iPhone 6 yang dikabarkan segera meluncur akhir tahun ini bisa jadi tertunda. Hal tersebut lantaran sejumlah kendala yang dialami oleh mitra produksi yang dipercaya Apple. Yang mana desain iPhone 6 dinilai terlalu ramping jika dibanding iPhone 5S yang memiliki ketebalan 7,6 mm, sedangkan untuk iPhone 6 hanya memiliki ketebalan 7 mm. Kondisi tersebut Read More »