TOP News
Home » Peristiwa » Rupiah Berpotensi Alami Pelemahan

Rupiah Berpotensi Alami Pelemahan

okein.comNilai tukar rupiah diprediksi bergerak di bawah level support 11878. Dimana ada di posisi Rp12065-11950 (kurs tengah BI). Hal ini tentu saja membuat semakin khawatirnya pelaku pasar terhadap efek peningkatan harga minyak mentah dunia yang mampu mengganggu asumsi APBN dan neraca perdagangan, membuat laju Rupiah semakin terpuruk.

Dikabarkan dari laman MDK (Kamis, 19 Juni 2014 08:33) bahwa Reza Priyambada selaku Analis Trust Securities mengatakan belum lagi yield obligasi jangka panjang yang mengindikasikan peningkatan dan penurunan sejumlah mata uang Asia setelah terdampak terapresiasinya USD dengan sentimen perkiraan bakal percepatan kenaikan tingkat suku bunga The Fed.

Dalam riset hariannya Ia mengungkapkan “Rupiah pun diperkirakan masih terus melemah namun, diharapkan terbatas,”

Sebelumnya diketahui pada Rabu (18/6), nilai tukar rupiah di pasar spot antarbank Jakarta semakin melemah bahkan mendekati 12.000 per USD. Rupiah ada di posisi 11.988 per dolar, terkoreksi 96 poin dari posisi penutupan hari sebelumnya yang ada di 11.892 per USD.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Penampakan Wajah Seram Di Bendungan Serut – Kanigoro – Blitar

Penampakan Wajah Seram Di Bendungan Serut – Kanigoro – Blitar

Telah terjadi penampakan wajah menyeramkan pada aliran air dibawah jembatan yang mengalir pada Dam in Kanigoro, Indonesia. Tepatnya di sebuah Bendungan yang beralamat di Serut, Gogodeso, Kanigoro, Gogodeso, Kanigoro, Blitar, Jawa Timur 66161, Indonesia. Dari sebuah foto yang diambil oleh salah satu warga yang dibagikan dalam Group Facebook bernama “Info Cegatan Blitar” terdapat sebuah penampakan Read More »

Wanita Ini Dihajar Dan Dilucuti Celana Dalamnya Ditempat Umum

Wanita Ini Dihajar Dan Dilucuti Celana Dalamnya Ditempat Umum

okein.com – Dalam sebuah tayangan video berikut memperlihatkan seorang wanita yang tengah dihajar dan ditelanjangi ditempat umum. Anehnya, video tersebut malah menyebar dan menggoyang medsos. Terlihat dalam video tersebut seorang wanita yang mengenakan baju warna hitam tengah dipukuli wanita lain dan diduga wanita yang dipukuli tersebut adalah seorang wanita simpanan yang sudah tidur bersama dengan Read More »

Kapal Vietnam, Tak Temukan Serpihan Di Lokasi Citra Satelit China

Kapal Vietnam, Tak Temukan Serpihan Di Lokasi Citra Satelit China

okein.com – Hari ini Rodzali Daud selaku Kepala Angkatan Laut Malaysia dalam pencarian Malaysia Airlines MH370 mengatakan tidak ditemukan serpihan yang diduga milik MAS MH370 di lokasi seperti ditampilkan dalam citra satelit China Ahad pagi. Dalam pencarian yang dilakukan oleh kapal Vietnam ketika menyisir lokasi itu juga mendapatkan hasil yang sama, seperti dikabarkan stasiun televisi Read More »

Puluhan Organisasi Di Blitar, Ikut Ringankan Beban Korban Banjir Di Garut

Puluhan Organisasi Di Blitar, Ikut Ringankan Beban Korban Banjir Di Garut

Bencana banjir bandang yang menghantap tujuh kecamatan di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (20/09/2016) lalu membuat banyak masyarakat Indonesia merasakan duka cita yang mendalam. Pasalnya, bencana banjir bandang tersebut menelan banyak korban dan tidak sedikit korban yang meninggal dunia. Oleh karena itu, berbagai organisasi dan komunitas di Blitar berusaha membantu untuk meringankan para korban bencana Read More »