TOP News
Home » Entertainment » Sony Pictures Bakal Usung Captain Nemo Ke Layar Lebar

Sony Pictures Bakal Usung Captain Nemo Ke Layar Lebar

okein.comSony Pictures dan juga Columbia diwartakan telah menjalin kerja sama untuk menggarap Captain Nemo ke layar lebar. Kini proyek film tersebut masih dalam tahap awal.

Menurut The Hollywood Reporter, Alfred Gough dan Miles Millar segera menulis skenario berdasarkan buku ‘Twenty Thousand Leagues Under the Sea’ karya Jules Verne. Kedua penulis tersebut sebelumnya pernah terlibat dalam pengerjaan ‘Smallville‘ dan juga ‘Spider-Man 2’.

Film ini akan menyuguhkan sudut pandang baru dari karakter antihero ikonik yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1870 di Jules Verne “Twenty Thousand Leagues Under the Sea”. Nemo adalah seorang jenius ilmiah yang suka menjelajah kedalaman laut dengan kapal selamnya The Nautilus yang dibangun di sebuah pulau terpencil.

Beberapa tahun lalu, Disney sudah mengembangkan film dengan tema yang sama di bawah judul ‘20,000 Leagues Under the Sea.’ Mulanya David Fincher berperan untuk mengarahkan film tersebut, akan tetapi ia keluar dari proyek.

Film tersebut dijadwalkan bakal di produksi sejak 2010 dengan penulis Randall Wallace and Bill Marsilii. ‘Captain Nemo‘ versi Disney tersebut mengangkat cerita asli bagaimana Nemo menciptakan kapl Nautilus. Namun hingga kini proyek tersebut terkatung-katung, dan belum ada kejelasan lebih lanjut.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Pictures Bakal Usung Captain Nemo Ke Layar Lebar

Sony Pictures Bakal Usung Captain Nemo Ke Layar Lebar

okein.com – Sony Pictures dan juga Columbia diwartakan telah menjalin kerja sama untuk menggarap Captain Nemo ke layar lebar. Kini proyek film tersebut masih dalam tahap awal. Menurut The Hollywood Reporter, Alfred Gough dan Miles Millar segera menulis skenario berdasarkan buku ‘Twenty Thousand Leagues Under the Sea’ karya Jules Verne. Kedua penulis tersebut sebelumnya pernah Read More »

JKT48 Kembali Sabet Penghargaan Global Seru Award 2014

JKT48 Kembali Sabet Penghargaan Global Seru Award 2014

Grup idola JKT48 lagi-lagi menyabet penghargaan. Kali ini, mereka memperoleh penghargaan kategori Aksi Panggung Terseru dalam ajang Global Seru Awards 2014. Penghargaan tersebut bukan berarti bentuk pamer kebanggaan. JKT48 merasa memiliki tanggung jawab untuk tampil lebih baik lagi di depan para funs. Seperti diwartakan dari laman warta.co bahwa Melody selaku Kapten Team J mengungkapkan “Ini Read More »

Regina Spektor, Bahagia Karena Punya Momongan

Regina Spektor, Bahagia Karena Punya Momongan

okein.com – Regina Spektor secara resmi kini sudah jadi ibu. Nominator Grammy tersebut baru saja melahirkan anak laki-laki pertamanya dari sang suami, jack Dishel. Seperti dilansir dari laman Okezone (03/04/2014) dalam akun facebooknya, Regina menuliskan “Saya ingin membiarkan Anda tahu jika Jack, dan aku sangat bahagia dengan hadirnya anak kecil kami yang baru. Dan semua Read More »

Steven Tyler Jadi Musisi Jalanan Di Helsinki

Steven Tyler Jadi Musisi Jalanan Di Helsinki

okein.com – Bintang rock Amerika ternama Steven Tyler tiba-tiba saja jadi musisi jalanan di Helsinki. Dengan berbekal perangkat alat musik musisi jalanan seperti botol-botol anggur berisi air serta membawakan lagu hits Aerosmith tahun 1973, “Dream On” di jalanan Helsinki, Finlandia, Sabtu (31/5/2014). Tyler berperan sebagai xilofon botol gelas; sejenis gambang yang dibuat dari bambu, kayu, Read More »