Balotelli Dedikasikan Gol Pertamanya di Piala Dunia untuk Calon Istri

Advertisement

okein.com – Mario Balotelli tandai debutnya dalam putaran final Piala Dunia dengan menciptakan gol penentu kemenangan. Pemain asal Italia tersebut menyebut golnya merupakan sarat emosi dan mendedikasikannya kepada tunanganya.

Pertandingan yang digelar dalam Arena da Amazonia pada tanggal 15 Juni 2014 silam Gli Azzurri menciptakan gol lewat Claudio Marchisio di menit ke-35. Dua menit berlalu, The Three Lions berhasil menyamakan lewat Daniel Sturidge.

Seperti dilansir dari berbol bahwa Di menit awal babak kedua, tepatnya menit ke-50, Balotelli sukses membuat gol dan akhirnya skor berakhir 2-1.

“Aku sangat senang, itu benar-benar sebuah emosi yang lucu. Hal tersebut merupakan Piala Dunia yang enak dilalui,” ungkap Balotelli.

“Aku mendedikasikan golku kepada calon istriku dan keluargaku,” imbuh pemain asal klub AC Milan.

Balotelli sempat mengomentari suhu pertandingan di Manaus dan mengingatkan supaya Italia tidak langsung jauh berandai-andai setelah menang dari Inggris.

“Kondisi udara malam ini sangat buruk di Manaus, dan terlalu panas. Italia menderita, tetapi yang terpenting adalah kemenangan.

“Kami harus bermain tanpa berangan-angan terlalu jauh, oleh karena itu kami harus menjejak bumi, karena apabila tidak kami takkan dapat berjalan maju,” pungkasnya.

Advertisement

Balotelli Dedikasikan Gol Pertamanya di Piala Dunia untuk Calon Istri | Yudif Setiawan | 4.5

Leave a Reply