Blitar, Pemerintah Tingkatkan Kompetensi Perawat

Advertisement

okein.com – Pelatihan jabatan fungsional perawat ahli dijadikan upaya dalam memberikan motivasi serta meningkatkan pengetahuan guna memahami aturan/ketentuan juga langkah peningkatan komptensi para perawat ahli untuk mengahdapi tuntutan institusi. Demikianlah yang diungkapkan oleh wakil Bupati Blitar, H. Rijanto ketika membuka pelatihan Jabatan Fungsional Perawat Ahli, Kamis (12/6) di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Dengan pelatihan tersebut diharapkan perawat lebih memhami teori ataupun praktek yang hrus dilakukan oleh seorang perawat, sehingga dalam pengabdiannya dikalangan masyarakat, para perawat ahli mampu berbuat lebih baik. Oleh sebab itu diharapkan, para peserta memanfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.

Seperti dikabarkan dari laman blitarkab.go.id (13 June, 2014) bahwa Orang nomor dua di Kabupaten Blitar tersebut berharap kegiatan kali ini diagendakan menjadi kegiatan yang dapat diikuti oleh semua perawat PNS pendidikan S1/D4 dengan golongan minimal IIIa dalam rangka program peningkatan kompetensi sebagai perawat ahli di waktu mendatang.

Kegiatan yang diikuti tak kurang dari 30 perawat ini bakal dilaksanakan hingga 9 hari, dimulai dari 12 Juni 2014.

Advertisement

Blitar, Pemerintah Tingkatkan Kompetensi Perawat | Suci Wulandari | 4.5

Leave a Reply