Harga dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google

Advertisement

okein.com – Menciptakan teknologi dan inovatif baru tidaklah murah. Demikian yang tersirat dari harga perangkat tablet besutan Google bernama Project Tango. Bagaimana tidak, tablet berdimensi 7 inch ini ditawarkan pada harga USD 1.024 atau sekitar Rp 12 Juta.

Google Project Tango adalah sebuah perangkat yang diciptakan google layaknya sebuah PC, namun perangkat ini memiliki kelebihan. Dimana dapat di-upgrade sesuka hati atau di Indonesia disebut dengan istilah komputer ‘jangkrik’.

Seperti dilansir dari Gigaom, Sabtu (7/6/2014) Tablet dengan Project Tango dari Google ini bakal dipersenjatai dengan prosesor Nvidia Tegra K1. Sayangnya tak ada informasi yang lebih jauh dari Google.

Tablet ini sendiri konon segera dipamerkan dalam ajang konferensi pengembang Google I/0. Dan berharap, Software Development Kit (SDK) Tango ini segera dirilis.

Sementara itu tablet ini juga akan memiliki layar sebesar 7 inch serta mempunyai dua buah kamera belakang yang salah satunya digunakan untuk mendeteksi gerakan, tak luput sensor infra merah untuk mengukur kedalaman juga ikut meramaikan fitur dalam Google Project Tango.

Advertisement

Harga dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google | Sugeng Riyadi | 4.5

Leave a Reply