TOP News
Home » Sport » Lorenzo senang lawan Marquez, meski finish urutan kedua
Lorenzo senang lawan Marquez, meski finish urutan kedua

Lorenzo senang lawan Marquez, meski finish urutan kedua

okein.com Jorge Lorenzo, pebalap Movistar Yamaha MotoGP mengaku senang dapat kembali bersaing sengit melawan Marc Marquez walaupun gagal memenangi MotoGP Italia, Minggu (1/6/2014).

Berawal dari posisi start ketiga, Lorenzo langsung melesat naik ke posisi kedua di belakang Andrea Iannone di lap pertama. Tak lama, ia sukses mengambbil alih posisi pimpinan balap. Ia pun bertarung melawan Marquez sepanjang balapan. Sayang, ia harus finis di posisi kedua.

Seperti dilansir dari laman motogp.com, Lorenzo mengungkapkan bahwa “Balapan ini sangat menyenangkan! Saya merasa lebih kuat. Semua berjalan lebih mudah, hingga saya dapat bertarung dengan Marc. Pengereman saya cukup baik. Sayang saya lemah di lintasan lurus,”

Lorenzo pun juga tak canggung melontarkan pujian untuk Marquez. “Marc sangat berani dalam mengerem untuk bertarung dengan saya. Saya telah melakukan yang terbaik. Kali ini saya gagal, tapi saya yakin kemenangan pasti datang sebentar lagi,” pungkasnya.

Comments

Related Post

Bautista senang khirnya bisa mengisi podium di Prancis

Bautista senang khirnya bisa mengisi podium di Prancis

okein.com – Alvaro Bautista, seorang pebalap Go & Fun Honda Gresini merasa sangat lega akhirnya bisa naik podium dalam ajang MotoGP Prancis yang digelar di Sirkuit Le Mans pada Minggu (18/5). Meski sebelumnya sempat gagal finis di Qatar dan Austin, Bautista akhirnya sukses finis pada urutan ketiga di belakang pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Read More »

Pecinta Bola, Salah Pasang Malah Menang

Pecinta Bola, Salah Pasang Malah Menang

okein.com – Ada yang menarik dari pertandingan ronde kedua capital one cup antara Manchester united versus MK Dons. Tersingkirnya klub raksasa sekelas Manchester United oleh klub semenjana kasta tiga liga inggris masih jadi perbincangan hangat sampai saat ini di dunia maya. Mungkin tidak ada fans sepakbola yang membayangkan klub tersukses dalam sejarah sepakbola Inggris akan Read More »

Lorenzo incar posisi runner-up di MotoGP 2014

Lorenzo incar posisi runner-up di MotoGP 2014

okein.com – Wilco Zeelenberg selaku Manajer Tim Movistar Yamaha MotoGP mengungkapkan jika pebalapnya, Jorge Lorenzo ingin mengakhiri musim MotoGP 2014 pada posisi runner-up, demikian yang ia sampaikan kepada SpeedWeek.com. Menurut Zeelenberg, Lorenzo harus bekerja keras seperti tahun lalu, di mana ia berhasil meraih delapan kemenangan, walaupun pada akhirnya harus kalah empat poin dari sang juara Read More »

Unggul F1 GP Bahrain, Hamilton kerepotan lawan Rosberg

Unggul F1 GP Bahrain, Hamilton kerepotan lawan Rosberg

okein.com – Walaupun sukses jadi juara Formula 1 GP Bahrain, Minggu (6/4/2014), pebalap Mercedes, Lewis Hamilton mengaku kesulitan melawan rekan setimnya, Nico Rosberg sepanjang balapan. Kedua pebalap yang telah akrab sejak kecil itupun langsung memimpin balapan dan bersaing sangat sengit hingga akhir pertandingan. Walaupun terpaksa finis kedua, Rosberg masih unggul dalam klasemen sementara pebalap dengan Read More »