TOP News
Home » Entertainment » Steven Tyler jadi musisi jalanan di Helsinki
Steven Tyler jadi musisi jalanan di Helsinki

Steven Tyler jadi musisi jalanan di Helsinki

okein.com – Bintang rock Amerika ternama Steven Tyler tiba-tiba saja jadi musisi jalanan di Helsinki. Dengan berbekal perangkat alat musik musisi jalanan seperti botol-botol anggur berisi air serta membawakan lagu hits Aerosmith tahun 1973, “Dream On” di jalanan Helsinki, Finlandia, Sabtu (31/5/2014).

Tyler berperan sebagai xilofon botol gelas; sejenis gambang yang dibuat dari bambu, kayu, dan sekitar 20 botol anggur milik musisi jalanan asal Rusia Fedor Grigorev, yang biasa tampil di pusat kota Helsinki.

Penyanyi rock veteran tersebut terlihat menikmati penampilannya, dan bahkan kadang tertawa di sela aksi, namun warga Finlandia sepertinya tidak terlalu terkesan terhadap penampilannya.

Dalam video Tyler yang diunggah ke Facebook, hanya beberapa orang saja yang berhenti untuk menikmati lagu dan melihat pertunjukan dadakannya.

Comments

Related Post

Gila, Artis Cantik Korea ini Jadi Juragan Villa

Gila, Artis Cantik Korea ini Jadi Juragan Villa

Artis Cantik Korea Jun Ji Hyun – Siapa yang tak kenal dengan Jun Ji Hyun, Dia adalah salah satu bintang besar kelas A di Korea. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya jumlah properti yang Ia miliki. Jun Ji Hyun kini memang tengah konflik dengan tetangganya di area elit Hyundai House Neighborhood yang disebabkan karena desain baru Read More »

Caisar, Juga sudah Dekat Dengan Anak Inda

Caisar, Juga sudah Dekat Dengan Anak Inda

okein.com – Caisar yang hari ini melangsungkan acara pernikahannya dengan Indadari alias Inda di Lampung, Sabtu (5/4/2014) nampaknya juga telah menjalin kedekatan dengan anak Inda. Hal tersebut terlihat di sosial media milik Inda. Foto yang diunggahnya melalui situs Instagram beberapa minggu lalu, anak perempuan yang diakui Inda sebagai putrinya itu tengah jalan bareng Caisar di Read More »

JKT48 Kembali Sabet Penghargaan Global Seru Award 2014

JKT48 Kembali Sabet Penghargaan Global Seru Award 2014

Grup idola JKT48 lagi-lagi menyabet penghargaan. Kali ini, mereka memperoleh penghargaan kategori Aksi Panggung Terseru dalam ajang Global Seru Awards 2014. Penghargaan tersebut bukan berarti bentuk pamer kebanggaan. JKT48 merasa memiliki tanggung jawab untuk tampil lebih baik lagi di depan para funs. Seperti diwartakan dari laman warta.co bahwa Melody selaku Kapten Team J mengungkapkan “Ini Read More »

Rupanya, Revalina S Temat Nyidam Peran Antagonis

Rupanya, Revalina S Temat Nyidam Peran Antagonis

okein.com – Revalina S Temat dengan wajah dan karakter yang kalemnya ternyata membuatnya selalu memperoleh peran orang baik pada setiap film dan sinetron yang dibintanginya. Berdasarkan hal tersebutlah, Dia ingin mencoba peran yang tidak biasa dilakoninya, yakni peran orang jahat atau yang biasa disebut dengan peran antagonis. Seperti dilansir dari laman MDK (4/3/2013) Revalina S Read More »