TOP News
Home » Sport » Bautista Senang Khirnya Bisa Mengisi Podium Di Prancis

Bautista Senang Khirnya Bisa Mengisi Podium Di Prancis

okein.com – Alvaro Bautista, seorang pebalap Go & Fun Honda Gresini merasa sangat lega akhirnya bisa naik podium dalam ajang MotoGP Prancis yang digelar di Sirkuit Le Mans pada Minggu (18/5).

Meski sebelumnya sempat gagal finis di Qatar dan Austin, Bautista akhirnya sukses finis pada urutan ketiga di belakang pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

Kepada MotoGP.com, Bautista menuturkan “Setelah awal musim yang buruk, hasil ini membuat kami percaya diri. Saya merasa nyaman sepanjang pekan balap. Beberapa pebalap melakukan kesalahan, termasuk saya yang ikut melebar. Tapi saya tetap tenang,” .

Pebalap asal Spanyol inipun ada di peringkat ke-10 pada klasemen pebalap dengan 26 poin. “Marc dan Vale melesat sangat cepat, namun saya bisa mengejar mereka. Saya rasa finis di urutan ke 3 merupakan hasil yang sangat penting. Kami harus mempertahankan momentum ini dalam seri-seri berikutnya,” pungkasnya.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Pecinta Bola, Salah Pasang Malah Menang

Pecinta Bola, Salah Pasang Malah Menang

okein.com – Ada yang menarik dari pertandingan ronde kedua capital one cup antara Manchester united versus MK Dons. Tersingkirnya klub raksasa sekelas Manchester United oleh klub semenjana kasta tiga liga inggris masih jadi perbincangan hangat sampai saat ini di dunia maya. Mungkin tidak ada fans sepakbola yang membayangkan klub tersukses dalam sejarah sepakbola Inggris akan Read More »

Marc Marquez Tetap Jadi Ancaman Terbesar

Marc Marquez Tetap Jadi Ancaman Terbesar

okein.com – Jorge Lorenzo selaku pebalap Movistar Yamaha MotoGP meyakini Marc Marquez bakal jadi ancaman terbesar dalam ajang balap MotoGP 2014 ini walaupun pebalap Repsol Honda itu hanya menggeber di uji coba pramusim MotoGP 2014 Malaysia di awal Februari lalu. Karena mengalami cidera patah tulang dibagian betis kanan akibat kecelakaan motocross di Spanyol, alhasil Marquez Read More »

Honda Setujui Adanya Penyeragaman Perangkat ECU

Honda Setujui Adanya Penyeragaman Perangkat ECU

okein.com – Livio Suppo yang menjabat sebagai salah satu pimpinan Departemen Balap Honda (HRC), mengungkapkan pihaknya telah menyetujui aturan baru MotoGP terkait penyeragaman perangkat elektronik (ECU) yang bakal diberlakukan mulai tahun 2016 nanti. Dalam kabar sebelumnya, HRC sempat akan hengkang dari MotoGP jika aturan tersebut diberlakukan tanpa dibarengi pengembangan software. Walaupun demikian, kini mereka menyetujuinya Read More »

Lorenzo Senang Lawan Marquez, Meski Finish Urutan Kedua

Lorenzo Senang Lawan Marquez, Meski Finish Urutan Kedua

okein.com – Jorge Lorenzo, pebalap Movistar Yamaha MotoGP mengaku senang dapat kembali bersaing sengit melawan Marc Marquez walaupun gagal memenangi MotoGP Italia, Minggu (1/6/2014). Berawal dari posisi start ketiga, Lorenzo langsung melesat naik ke posisi kedua di belakang Andrea Iannone di lap pertama. Tak lama, ia sukses mengambbil alih posisi pimpinan balap. Ia pun bertarung Read More »