TOP News
Home » Sport » Bautista Senang Khirnya Bisa Mengisi Podium Di Prancis

Bautista Senang Khirnya Bisa Mengisi Podium Di Prancis

okein.com – Alvaro Bautista, seorang pebalap Go & Fun Honda Gresini merasa sangat lega akhirnya bisa naik podium dalam ajang MotoGP Prancis yang digelar di Sirkuit Le Mans pada Minggu (18/5).

Meski sebelumnya sempat gagal finis di Qatar dan Austin, Bautista akhirnya sukses finis pada urutan ketiga di belakang pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

Kepada MotoGP.com, Bautista menuturkan “Setelah awal musim yang buruk, hasil ini membuat kami percaya diri. Saya merasa nyaman sepanjang pekan balap. Beberapa pebalap melakukan kesalahan, termasuk saya yang ikut melebar. Tapi saya tetap tenang,” .

Pebalap asal Spanyol inipun ada di peringkat ke-10 pada klasemen pebalap dengan 26 poin. “Marc dan Vale melesat sangat cepat, namun saya bisa mengejar mereka. Saya rasa finis di urutan ke 3 merupakan hasil yang sangat penting. Kami harus mempertahankan momentum ini dalam seri-seri berikutnya,” pungkasnya.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Tumbang Di Awal MotoGp Qatar, Jorge Lorenzo Puji Valentino Rossi

Tumbang Di Awal MotoGp Qatar, Jorge Lorenzo Puji Valentino Rossi

okein.com – Sengitnya awal pertandingan balap MotoGP di Qatar, membuat Jorge Lorenzo jatuh di awal race. Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo ini mengakui gagal finish di MotoGP Qatar, Minggu (23/3) murni akibat kesalahannya sendiri, seperti dilansir dari Crash.net. Sebelumnya, meski Jorge Lorenzo sempat mengeluhkan performa ban Bridgestone selama sesi latihan dan kualifikasi, namun Dia start Read More »

Lorenzo Incar Posisi Runner-up Di MotoGP 2014

Lorenzo Incar Posisi Runner-up Di MotoGP 2014

okein.com – Wilco Zeelenberg selaku Manajer Tim Movistar Yamaha MotoGP mengungkapkan jika pebalapnya, Jorge Lorenzo ingin mengakhiri musim MotoGP 2014 pada posisi runner-up, demikian yang ia sampaikan kepada SpeedWeek.com. Menurut Zeelenberg, Lorenzo harus bekerja keras seperti tahun lalu, di mana ia berhasil meraih delapan kemenangan, walaupun pada akhirnya harus kalah empat poin dari sang juara Read More »

Lorenzo Senang Lawan Marquez, Meski Finish Urutan Kedua

Lorenzo Senang Lawan Marquez, Meski Finish Urutan Kedua

okein.com – Jorge Lorenzo, pebalap Movistar Yamaha MotoGP mengaku senang dapat kembali bersaing sengit melawan Marc Marquez walaupun gagal memenangi MotoGP Italia, Minggu (1/6/2014). Berawal dari posisi start ketiga, Lorenzo langsung melesat naik ke posisi kedua di belakang Andrea Iannone di lap pertama. Tak lama, ia sukses mengambbil alih posisi pimpinan balap. Ia pun bertarung Read More »

Marquez Dukung Cal Crutchlow Bela LCR Honda

Marquez Dukung Cal Crutchlow Bela LCR Honda

okein.com – Marc Marquez pebalap dari team Repsol Honda tengah mendukung pebalap Ducati, Cal Crutchlow yang akan akan bergabung dengan LCR Honda di MotoGP tahun 2015 mendatang. Menurut Marc Marquez, pebalap asal Inggris tersebut akan mampu tampil kompetitif kembali. Pada tahun 2014 ini merupakan musim perdana Cal Crutchlow bergabung dengan Ducati, Akan tetapi Crutchlow sering Read More »