TOP News
Home » Tekno » Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih
Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih

Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih

okein.com – Analis Apple terkemuka mengklaim bakal menggunakan teknologi set top box motion dalam remote TV Apple.

Apple diharapkan mampu meningkatkan fitur remote TV pada tahun ini, karena adanya persaingan, seperti Roku, bahkan Amazon Fire TV juga kian terus meningkat.

Dikabarkan dari Vr-zone, Sabtu (12/4/2014), Ming Chi Kuo dari KGI Securities, mengklaim dalam musim gugur 2014 mendatang Apple TV bakal mendapat penyegaran, dan akan memainkan peran kunci dalam ekosistem Apple. Teknologi kontrol gerak ini diproyeksikan menjadi bagian penting dari set top box baru.

Kabar sebelumnya mengatakan jika Apple TV mungkin termasuk App mandiri Store, yang telah mencakup game dan aplikasi dirancang khusus untuk set top box.

Teknologi kontrol gerak ini juga dapat digunakan untuk memfasilitasi game yang ada pada Apple TV. Harga remote TV Apple nantinya diprediksi bakal dibanderol seharga USD99.

Comments

Related Post

Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar)

Ini Dia Jadwal Produksi Apple iWatch (Jam tangan pintar)

okein.com – Menjelang akhir tahun, nampaknya semakin banyak kabar beredar terkait kehadiran jam tangan pintar besutan Apple yang berjuluk iWatch. Menurut sumber yang dekat dengan Taiwan Quanta Computer, mitra manufaktur Apple tersebut bakal memproduksi secara massal iWatch pada bulan Juli. Sejauh ini Quanta memang ditugaskan oleh Apple untuk fokus memproduksi laptop dan iPod saja. Akan Read More »

Ini dia 5 smartphone Acer yang dirilis sekaligus

Ini dia 5 smartphone Acer yang dirilis sekaligus

okein.com – Acer terlihat agresif dalam mengejar ketertinggalannya di pasar smartphone, hal ini diketahui dari dirilisnya lima smartphone sekaligus. Salah satu dari smartphone ini, dibundling dengan gelang digital Liquid Leap. Lima smartphone acer tersebut diantaranya adalah Acer Liquid X1, E700, E600, Liquid Jade dan Liquid Z200. Kelimanya seperti dikabarkan dari GSM Arena, Minggu (1/6/2014) diperkirakan Read More »

Januari 2014, Jadi Titik Terdekat Bumi dan Matahari

Januari 2014, Jadi Titik Terdekat Bumi dan Matahari

geoklik.com – Apabila Anda sempat merasakan ukuran matahari dalam beberapa hari yang mendekati tanggal 4 Januari 2013 ini melihat matahari nampak lebih besar mungkin ada benarnya. Karena pada hari Sabtu (4/1/2014) pukul 12:00 UTC merupakan masa di mana bumi dan matahari saling berdekatan. Seperti yang dikabarkan oleh Slate (4/1/2014), pada masa tersebut bumi berada pada Read More »

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Dari kabarkan sebelumnya apabila seri mini dari phablet Sony Xperia Z1 yang segera meluncur setelah lebih dulu sukses di Jepang, spertinya phablet yang mengusung kamera 20,7MP ini bakal diburu oleh penggemarnya. Belum lama ini, perangkat mini tersebut mulai menampakkan wujudnya di dunia cyber dengan mengusung beberapa bocoran infromasi tentang Sony Xperia Z1 Mini. Dalam gambar Read More »