TOP News
Home » Tekno » Apple TV, Rilis Remote Kontrol Canggih

Apple TV, Rilis Remote Kontrol Canggih

okein.com – Analis Apple terkemuka mengklaim bakal menggunakan teknologi set top box motion dalam remote TV Apple.

Apple diharapkan mampu meningkatkan fitur remote TV pada tahun ini, karena adanya persaingan, seperti Roku, bahkan Amazon Fire TV juga kian terus meningkat.

Dikabarkan dari Vr-zone, Sabtu (12/4/2014), Ming Chi Kuo dari KGI Securities, mengklaim dalam musim gugur 2014 mendatang Apple TV bakal mendapat penyegaran, dan akan memainkan peran kunci dalam ekosistem Apple. Teknologi kontrol gerak ini diproyeksikan menjadi bagian penting dari set top box baru.

Kabar sebelumnya mengatakan jika Apple TV mungkin termasuk App mandiri Store, yang telah mencakup game dan aplikasi dirancang khusus untuk set top box.

Teknologi kontrol gerak ini juga dapat digunakan untuk memfasilitasi game yang ada pada Apple TV. Harga remote TV Apple nantinya diprediksi bakal dibanderol seharga USD99.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

okein.com – Microsoft berikan Rp 564 ribu sebagai hadiah bagi mereka yang rela tinggalkan Sistem Operasi Windows XP. Nampaknya dalam penghentian OS XP ini Microsoft tak main-main. Bagaimana tidak, sampai-sampai Microsoft pin rela memberikan uang terhadap mereka yang mau meninggalkan XP dan pindah ke OS lain. Seperti dikabarkan dari Fudzilla (17/3/2013), Microsoft akan berikan hadiah Read More »

Fitur Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Fitur Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Kabar terbaru hadir dari Sammobile terkait Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A8. Menurutnya, Samsung segera merilis smartphone anyar yang diperkirakan Samsung Galaxy A8 (SM-A800F). Dikabarkan dari laman Phonearena, Selasa (14/4/2015), layaknya tiga ponsel pintar seri Galaxy A (Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7), Galaxy A8 ini dibalut dengan bahan logam. Galaxy A8 dikabarkan juga Read More »

Misterius, Cahaya Di Alam Semesta Hampir Hilang Seluruhnya

Misterius, Cahaya Di Alam Semesta Hampir Hilang Seluruhnya

okein.com – Jika bumi dipenuhi oleh cahaya dari matahari, maka alam semesta penuh dengan cahaya dari berbagai galaksi dan bintang. Akan tetapi saat ini terdapat fakta jika hampir seluruh cahaya tersebut hilang entah ke mana. Seperti dikabarkan dari Daily Mail (11/07), antariksawan dibuat bingung dengan fakta yang menunjukkan defisit cahaya yang masif di alam semesta, Read More »

106 Tahun Yang Lalu Di Hari Ini, Meteor Tunguska Hantam Bumi

106 Tahun Yang Lalu Di Hari Ini, Meteor Tunguska Hantam Bumi

okein.com – 30 Juni di 106 tahun yang lalu, jadi hari yang paling bersejarah. Pasalnya, pada hari itu, bumi dihantam salah satu meteor terbesar yang tercatat dalam sejarah modern. Di tanggal 30 Juni tahun 1908 pagi, sebuah meteor dengan ukuran sangat besar jatuh dan menghantam sebuah daerah di Tunguska, Siberia. Alhasil, dari jatunya meteor tersebut Read More »