TOP News
Home » Tekno » Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih
Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih

Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih

okein.com – Analis Apple terkemuka mengklaim bakal menggunakan teknologi set top box motion dalam remote TV Apple.

Apple diharapkan mampu meningkatkan fitur remote TV pada tahun ini, karena adanya persaingan, seperti Roku, bahkan Amazon Fire TV juga kian terus meningkat.

Dikabarkan dari Vr-zone, Sabtu (12/4/2014), Ming Chi Kuo dari KGI Securities, mengklaim dalam musim gugur 2014 mendatang Apple TV bakal mendapat penyegaran, dan akan memainkan peran kunci dalam ekosistem Apple. Teknologi kontrol gerak ini diproyeksikan menjadi bagian penting dari set top box baru.

Kabar sebelumnya mengatakan jika Apple TV mungkin termasuk App mandiri Store, yang telah mencakup game dan aplikasi dirancang khusus untuk set top box.

Teknologi kontrol gerak ini juga dapat digunakan untuk memfasilitasi game yang ada pada Apple TV. Harga remote TV Apple nantinya diprediksi bakal dibanderol seharga USD99.

Comments

Related Post

Matahari Super Jumbo kembali ditemukan

Matahari Super Jumbo kembali ditemukan

okein.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Chile. Dimana teleskop luar angkasa yang ada disana telah menemukan sebuah matahari atau bintang baru. Menariknya, bintang tersebut mempunyai ukuran sangat besar serta memiliki warna kuning menyala. Seperti yang dikabarkan dari Mashable (12/3), bintang bernama HR 5171 A ini memiliki sinar dengan jarak 12.000 tahun cahaya dari bumi. Read More »

NASA Bakal Kirim Naga Merah ke Planet Merah

NASA Bakal Kirim Naga Merah ke Planet Merah

okein.com – Usaha NASA untuk mencari kehidupan di Planet Mars kini terus berlanjut. Saat ini NASA telah merencanakan untuk mengirim Naga Merah, sebuah kapsul luar angkasa SpaceX yang sudah mendapatkan modifikasi sedmikian rupa agar mampu melakukan misi tersebut. Seperti dilansir dari The Verge (9/3/2014), misi ini bakal jadi misi yang kedua setelah Curiosity Rovers didaratkan Read More »

Lindungi Kabel Dari Serangan Hiu, Google Pasang Kevlar

Lindungi Kabel Dari Serangan Hiu, Google Pasang Kevlar

okein.com – Belum lama Google membangun kabel fiber-optik terpanjang di samudra Pasifik kini telah mendapat gangguan. Uniknya, kali ini gangguan tersebut berasal dari ikan hiu. Seperti yang diwartakan dari The Verge (15/08/2014), Google terpaksa harus menambahkan lapisan kevlar di seluruh kabel-kabel internet super cepat tersebut. Tentunya hal ini tidak murah, pasalnya kabel fiber-optik yang berada Read More »

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

okein.com – Microsoft berikan Rp 564 ribu sebagai hadiah bagi mereka yang rela tinggalkan Sistem Operasi Windows XP. Nampaknya dalam penghentian OS XP ini Microsoft tak main-main. Bagaimana tidak, sampai-sampai Microsoft pin rela memberikan uang terhadap mereka yang mau meninggalkan XP dan pindah ke OS lain. Seperti dikabarkan dari Fudzilla (17/3/2013), Microsoft akan berikan hadiah Read More »