TOP News
Home » Tekno » Wow, Smartphone Ini Bisa Isi Baterai Sendiri

Wow, Smartphone Ini Bisa Isi Baterai Sendiri

okein.com – Pada umumnya smartphone memiliki baterai yang cenderung boros jika dibandingkan feature phone. Namun, smartphone Meridiist Infinite buatan perusahaan Swiss ini hadir menjawab kekurangan tersebut.

Seperti dilansir Dailystar, Minggu (6/4/2014), Anda tak perlu jadi seorang jenius untuk mengetahui jika teknologi baterai smartphone yang ada saat ini, dinilai lebih boros.

Smartphone Meridiist Infinite memiliki kemampuan untuk melakukan pengisian daya baterai dengan sendirinya secara otomatis, melalui teknologi pembangkit listrik tenaga matahari.

Desas-desus kabar yang beredar, pembuatan smartphone baru ini melibatkan perusahaan Atelier Haute Communication dan Sunpartner Technologies. Fitur dalam smartphone ini antara lain, mengusung kamera 5MP dan storage 8GB.

Model fisik dari smartphone ini dianggap mirip seperti Nokia yang populer di tahun 1990-an. Perangkat dengan layar LCD 2,4 inci mendapatkan sentuhan mewah layaknya mobil balap F1, yakni mengusung bahan karbon dan Titanium 5.

Harga Meridiist Infinite ini kabarnya ditawarkan pada 3.000 poundsterling atau sekira Rp56 jutaan.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

NASA Bakal Kirim Naga Merah Ke Planet Merah

NASA Bakal Kirim Naga Merah Ke Planet Merah

okein.com – Usaha NASA untuk mencari kehidupan di Planet Mars kini terus berlanjut. Saat ini NASA telah merencanakan untuk mengirim Naga Merah, sebuah kapsul luar angkasa SpaceX yang sudah mendapatkan modifikasi sedmikian rupa agar mampu melakukan misi tersebut. Seperti dilansir dari The Verge (9/3/2014), misi ini bakal jadi misi yang kedua setelah Curiosity Rovers didaratkan Read More »

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

okein.com – Tren one-tap messaging nampaknya kini mulai merambah ke Instagram. Layanan jejaring sosial untuk berbagi foto tersebut telah meluncurkan aplikasi yang disebut dengan Bolt ke beberapa pengguna secara terbatas. Bolt memang sengaja diciptakan untuk menyaingi aplikasi sejenis seperti Yo, TapTalk dan Snapchat. Dengan aplikasi Bolt, pengguna dimungkinkan untuk berbagi foto atau video dengan cepat Read More »

Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

okein.com – iPhone 6 yang dikabarkan segera meluncur akhir tahun ini bisa jadi tertunda. Hal tersebut lantaran sejumlah kendala yang dialami oleh mitra produksi yang dipercaya Apple. Yang mana desain iPhone 6 dinilai terlalu ramping jika dibanding iPhone 5S yang memiliki ketebalan 7,6 mm, sedangkan untuk iPhone 6 hanya memiliki ketebalan 7 mm. Kondisi tersebut Read More »

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

okein.com – Kini Samsung telah menjawab kabar tentang kehadiran Galaxy Note 4, yang diluncurkan di Berlin Jerman. tidak hanya satu phablet saja, bahkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan dua versi Galaxy Note terbaru sekaligus, yakni Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Pada acara Samsung Unpacked yang juga dihadiri detikINET, di Berlin, Jerman, Read More »