TOP News
Home » Tekno » Wow, Smartphone ini Bisa Isi Baterai Sendiri
Wow, Smartphone ini Bisa Isi Baterai Sendiri

Wow, Smartphone ini Bisa Isi Baterai Sendiri

okein.com – Pada umumnya smartphone memiliki baterai yang cenderung boros jika dibandingkan feature phone. Namun, smartphone Meridiist Infinite buatan perusahaan Swiss ini hadir menjawab kekurangan tersebut.

Seperti dilansir Dailystar, Minggu (6/4/2014), Anda tak perlu jadi seorang jenius untuk mengetahui jika teknologi baterai smartphone yang ada saat ini, dinilai lebih boros.

Smartphone Meridiist Infinite memiliki kemampuan untuk melakukan pengisian daya baterai dengan sendirinya secara otomatis, melalui teknologi pembangkit listrik tenaga matahari.

Desas-desus kabar yang beredar, pembuatan smartphone baru ini melibatkan perusahaan Atelier Haute Communication dan Sunpartner Technologies. Fitur dalam smartphone ini antara lain, mengusung kamera 5MP dan storage 8GB.

Model fisik dari smartphone ini dianggap mirip seperti Nokia yang populer di tahun 1990-an. Perangkat dengan layar LCD 2,4 inci mendapatkan sentuhan mewah layaknya mobil balap F1, yakni mengusung bahan karbon dan Titanium 5.

Harga Meridiist Infinite ini kabarnya ditawarkan pada 3.000 poundsterling atau sekira Rp56 jutaan.

Comments

Related Post

Januari 2014, Jadi Titik Terdekat Bumi dan Matahari

Januari 2014, Jadi Titik Terdekat Bumi dan Matahari

geoklik.com – Apabila Anda sempat merasakan ukuran matahari dalam beberapa hari yang mendekati tanggal 4 Januari 2013 ini melihat matahari nampak lebih besar mungkin ada benarnya. Karena pada hari Sabtu (4/1/2014) pukul 12:00 UTC merupakan masa di mana bumi dan matahari saling berdekatan. Seperti yang dikabarkan oleh Slate (4/1/2014), pada masa tersebut bumi berada pada Read More »

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

okein.com – Microsoft berikan Rp 564 ribu sebagai hadiah bagi mereka yang rela tinggalkan Sistem Operasi Windows XP. Nampaknya dalam penghentian OS XP ini Microsoft tak main-main. Bagaimana tidak, sampai-sampai Microsoft pin rela memberikan uang terhadap mereka yang mau meninggalkan XP dan pindah ke OS lain. Seperti dikabarkan dari Fudzilla (17/3/2013), Microsoft akan berikan hadiah Read More »

Misterius, cahaya di alam semesta hampir hilang seluruhnya

Misterius, cahaya di alam semesta hampir hilang seluruhnya

okein.com – Jika bumi dipenuhi oleh cahaya dari matahari, maka alam semesta penuh dengan cahaya dari berbagai galaksi dan bintang. Akan tetapi saat ini terdapat fakta jika hampir seluruh cahaya tersebut hilang entah ke mana. Seperti dikabarkan dari Daily Mail (11/07), antariksawan dibuat bingung dengan fakta yang menunjukkan defisit cahaya yang masif di alam semesta, Read More »

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Kabar terbaru hadir dari Sammobile terkait Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A8. Menurutnya, Samsung segera merilis smartphone anyar yang diperkirakan Samsung Galaxy A8 (SM-A800F). Dikabarkan dari laman Phonearena, Selasa (14/4/2015), layaknya tiga ponsel pintar seri Galaxy A (Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7), Galaxy A8 ini dibalut dengan bahan logam. Galaxy A8 dikabarkan juga Read More »