TOP News
Home » Sport » Unggul F1 GP Bahrain, Hamilton Kerepotan Lawan Rosberg

Unggul F1 GP Bahrain, Hamilton Kerepotan Lawan Rosberg

okein.com – Walaupun sukses jadi juara Formula 1 GP Bahrain, Minggu (6/4/2014), pebalap Mercedes, Lewis Hamilton mengaku kesulitan melawan rekan setimnya, Nico Rosberg sepanjang balapan.

Kedua pebalap yang telah akrab sejak kecil itupun langsung memimpin balapan dan bersaing sangat sengit hingga akhir pertandingan. Walaupun terpaksa finis kedua, Rosberg masih unggul dalam klasemen sementara pebalap dengan 61 poin.

Dilansir dari laman GPUpdate.net, Hamilton menurutkan bahwa “Ia sangat berterima kasih terhadap timnya lantaran telah bekerja sangat keras supaya dapat berdiri di podium. Hal itupun jadi kemenangannya di Bahrain”.

Juara dunia 2008 itu pun juga memberi pujian kepada Rosberg. Menurutnya, “Nico membalap sangat baik dan sangat sulit membuatnya tetap berada di belakang. Pada akhirnya saya berhasil menjauh, akan tetapi ia sangat cepat dengan ban lunak. Kemenangan ini pun nyaris hilang sepanjang waktu”.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Rossi Percaya Lorenzo Bakal Kompetitif Di Ajang MotoGP Qatar

Rossi Percaya Lorenzo Bakal Kompetitif Di Ajang MotoGP Qatar

okein.com – Valentino Rossi sangat yakin jika Jorge Lorenzo nanti tetap akan kompetitif dalam ajang balap MotoGP Qatar yang berlangsung pada 21-23 Maret nanti. Walaupun rekan setimnya harus mengeluhkan ban baru Bridgestone selama uji coba pramusim di Malaysia, 26-28 Februari. Sementara itu, Rossi jadi yang terdepan, sedangkan Lorenzo hanya mampu menduduki posisi ketujuh dalam daftar Read More »

Bautista Senang Khirnya Bisa Mengisi Podium Di Prancis

Bautista Senang Khirnya Bisa Mengisi Podium Di Prancis

okein.com – Alvaro Bautista, seorang pebalap Go & Fun Honda Gresini merasa sangat lega akhirnya bisa naik podium dalam ajang MotoGP Prancis yang digelar di Sirkuit Le Mans pada Minggu (18/5). Meski sebelumnya sempat gagal finis di Qatar dan Austin, Bautista akhirnya sukses finis pada urutan ketiga di belakang pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Read More »

Honda Setujui Adanya Penyeragaman Perangkat ECU

Honda Setujui Adanya Penyeragaman Perangkat ECU

okein.com – Livio Suppo yang menjabat sebagai salah satu pimpinan Departemen Balap Honda (HRC), mengungkapkan pihaknya telah menyetujui aturan baru MotoGP terkait penyeragaman perangkat elektronik (ECU) yang bakal diberlakukan mulai tahun 2016 nanti. Dalam kabar sebelumnya, HRC sempat akan hengkang dari MotoGP jika aturan tersebut diberlakukan tanpa dibarengi pengembangan software. Walaupun demikian, kini mereka menyetujuinya Read More »

Balotelli Dedikasikan Gol Pertamanya Di Piala Dunia Untuk Calon Istri

Balotelli Dedikasikan Gol Pertamanya Di Piala Dunia Untuk Calon Istri

okein.com – Mario Balotelli tandai debutnya dalam putaran final Piala Dunia dengan menciptakan gol penentu kemenangan. Pemain asal Italia tersebut menyebut golnya merupakan sarat emosi dan mendedikasikannya kepada tunanganya. Pertandingan yang digelar dalam Arena da Amazonia pada tanggal 15 Juni 2014 silam Gli Azzurri menciptakan gol lewat Claudio Marchisio di menit ke-35. Dua menit berlalu, Read More »