TOP News
Home » Sport » Unggul F1 GP Bahrain, Hamilton Kerepotan Lawan Rosberg

Unggul F1 GP Bahrain, Hamilton Kerepotan Lawan Rosberg

okein.com – Walaupun sukses jadi juara Formula 1 GP Bahrain, Minggu (6/4/2014), pebalap Mercedes, Lewis Hamilton mengaku kesulitan melawan rekan setimnya, Nico Rosberg sepanjang balapan.

Kedua pebalap yang telah akrab sejak kecil itupun langsung memimpin balapan dan bersaing sangat sengit hingga akhir pertandingan. Walaupun terpaksa finis kedua, Rosberg masih unggul dalam klasemen sementara pebalap dengan 61 poin.

Dilansir dari laman GPUpdate.net, Hamilton menurutkan bahwa “Ia sangat berterima kasih terhadap timnya lantaran telah bekerja sangat keras supaya dapat berdiri di podium. Hal itupun jadi kemenangannya di Bahrain”.

Juara dunia 2008 itu pun juga memberi pujian kepada Rosberg. Menurutnya, “Nico membalap sangat baik dan sangat sulit membuatnya tetap berada di belakang. Pada akhirnya saya berhasil menjauh, akan tetapi ia sangat cepat dengan ban lunak. Kemenangan ini pun nyaris hilang sepanjang waktu”.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Lorenzo Senang Lawan Marquez, Meski Finish Urutan Kedua

Lorenzo Senang Lawan Marquez, Meski Finish Urutan Kedua

okein.com – Jorge Lorenzo, pebalap Movistar Yamaha MotoGP mengaku senang dapat kembali bersaing sengit melawan Marc Marquez walaupun gagal memenangi MotoGP Italia, Minggu (1/6/2014). Berawal dari posisi start ketiga, Lorenzo langsung melesat naik ke posisi kedua di belakang Andrea Iannone di lap pertama. Tak lama, ia sukses mengambbil alih posisi pimpinan balap. Ia pun bertarung Read More »

Honda Setujui Adanya Penyeragaman Perangkat ECU

Honda Setujui Adanya Penyeragaman Perangkat ECU

okein.com – Livio Suppo yang menjabat sebagai salah satu pimpinan Departemen Balap Honda (HRC), mengungkapkan pihaknya telah menyetujui aturan baru MotoGP terkait penyeragaman perangkat elektronik (ECU) yang bakal diberlakukan mulai tahun 2016 nanti. Dalam kabar sebelumnya, HRC sempat akan hengkang dari MotoGP jika aturan tersebut diberlakukan tanpa dibarengi pengembangan software. Walaupun demikian, kini mereka menyetujuinya Read More »

Marquez Dukung Cal Crutchlow Bela LCR Honda

Marquez Dukung Cal Crutchlow Bela LCR Honda

okein.com – Marc Marquez pebalap dari team Repsol Honda tengah mendukung pebalap Ducati, Cal Crutchlow yang akan akan bergabung dengan LCR Honda di MotoGP tahun 2015 mendatang. Menurut Marc Marquez, pebalap asal Inggris tersebut akan mampu tampil kompetitif kembali. Pada tahun 2014 ini merupakan musim perdana Cal Crutchlow bergabung dengan Ducati, Akan tetapi Crutchlow sering Read More »

Pecinta Bola, Salah Pasang Malah Menang

Pecinta Bola, Salah Pasang Malah Menang

okein.com – Ada yang menarik dari pertandingan ronde kedua capital one cup antara Manchester united versus MK Dons. Tersingkirnya klub raksasa sekelas Manchester United oleh klub semenjana kasta tiga liga inggris masih jadi perbincangan hangat sampai saat ini di dunia maya. Mungkin tidak ada fans sepakbola yang membayangkan klub tersukses dalam sejarah sepakbola Inggris akan Read More »