TOP News
Home » Tekno » Microsoft, Segera Rilis Kinect Baru Untuk Windows

Microsoft, Segera Rilis Kinect Baru Untuk Windows

okein.com – Konferensi Microsoft Build yang berlangsung di San Francisco menghasilkan berbagai informasi seputar Microsoft dan produk anyarnya. Dalam acara tersebut, perusahaan bakal meluncurkan perangkat Kinect baru untuk Windows.

Dikabarkan dari Engadget, (3/4/2014), versi desktop dari hardware berfitur sensor ini bakal tersedia dipasaran pada musim panas tahun ini.

Developer kedepannya dapat mempublikasikan aplikasi atau software besutannya melalui Windows Store. Dengan demikian, pengguna bakal memiliki berbagai pilihan aplikasi Kinect untuk Windows.

Dikabarkan juga Microsoft bakal menambahkan dukungan melalui mesin game Unity, di mana toolkits developer ini memungkinkan penciptaan permainan atau aplikasi yang lebih beragam.

Kinect pada Xbox bakal berperan sebagai alat sensor gerakan. Cukup menggerakan bagian tubuh tertentu di depan kamera Kinect, maka pengguna dapat mengendalikan karakter atau objek yang ada dalam permainan.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Canon Luncurkan Irista, Gudang Foto Cloud

Canon Luncurkan Irista, Gudang Foto Cloud

okein.com – Ketika dalam format beta, layanan ini masih disebut Project1709. Tentu saja nama ini tidak enak didengar. Kini, Canon meluncurkannya secara resmi dan dinamai dengan Irista. Seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (7/6/2014), ini merupakan sebuah layanan penyimpanan file sejenis Dropbox dan Box, hanya saja khusus untuk menyimpan foto. Dengan adanya media ini, para fotografer Read More »

Spesifikasi Vivo Y22 Murah Dan Singkat

Spesifikasi Vivo Y22 Murah Dan Singkat

Okein.com Zaman saat ini sangat dan semakin canggihdengan lahirnya manusia baru yang berotak modern. Kehebatan manusia yang hidup di dunia dengan menciptakan ribuan gadget dan mengelilingi masyarakat. Manusia zaman sekarang jarang yang tidak punya gadget. Manusiz zaman sekarang sudah tidak jarang yang punya gadget sebanyak 10 buah dalam keluarga. Anak kecil yang belum sekolah pun Read More »

Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama Hingga 46 Hari

Lenovo, Rilis Smartphone Tahan Lama Hingga 46 Hari

Lenovo – Kini, mungkin smartphone Anda hanya mampu menyala satu atau dua hari saja. Namun, siapa sangka jika Lenovo kini telah berhasil menciptakan smartphone terbaru yang mampu bertahan hidup hingga satu bulan, bahkan lebih! Semartphone terbaru tersebut dinamai dengan Lenovo P70T, seperti yang kabarkan dari laman Beji Jaya (26/12/2014), smartphone ini dibekali catu daya berkapasitas Read More »

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Pengujian Dibakar Dan Direbus

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Pengujian Dibakar Dan Direbus

Manusia yang hidup di bumi saat ini memiliki otak yang super pintar. Mereka mampu mengeluarkan Alat komunikasi yang juga sangat membunuh. Karna Kecanggihannya manusia lain ingin memiliki dan harus memiliki alat tersebut. Zaman sekarang ini sudah banyak Smarphone yang keluar dengan berbagai merk. Semua orang dapat memilih dengan leluasa ingin model gadget yang di impikan. Read More »