TOP News
Home » Tekno » Microsoft, Segera Rilis Kinect Baru untuk Windows
Microsoft, Segera Rilis Kinect Baru untuk Windows

Microsoft, Segera Rilis Kinect Baru untuk Windows

okein.com – Konferensi Microsoft Build yang berlangsung di San Francisco menghasilkan berbagai informasi seputar Microsoft dan produk anyarnya. Dalam acara tersebut, perusahaan bakal meluncurkan perangkat Kinect baru untuk Windows.

Dikabarkan dari Engadget, (3/4/2014), versi desktop dari hardware berfitur sensor ini bakal tersedia dipasaran pada musim panas tahun ini.

Developer kedepannya dapat mempublikasikan aplikasi atau software besutannya melalui Windows Store. Dengan demikian, pengguna bakal memiliki berbagai pilihan aplikasi Kinect untuk Windows.

Dikabarkan juga Microsoft bakal menambahkan dukungan melalui mesin game Unity, di mana toolkits developer ini memungkinkan penciptaan permainan atau aplikasi yang lebih beragam.

Kinect pada Xbox bakal berperan sebagai alat sensor gerakan. Cukup menggerakan bagian tubuh tertentu di depan kamera Kinect, maka pengguna dapat mengendalikan karakter atau objek yang ada dalam permainan.

Comments

Related Post

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar dari EA

Xbox One Kehadiran Konten Film Berbayar dari EA

okein.com – Electronic Arts (EA), sebuah penerbit game asal California resmi mengumumkan jika perusahaan telah menyediakan layanan yang mirip Netflix. Layanan ini dihadirkan pada Xbox One. Dalam kabar sebelumnya, Netflix adalah layanan menonton film atau movie via streaming. Dikabarkan dari Betanews, Selasa (12/8/2014), Electronics Arts meluncurkan Access, sebuah layanan permainan baru yang menyerupai layanan movie. Read More »

106 tahun yang lalu di hari ini, meteor Tunguska hantam bumi

106 tahun yang lalu di hari ini, meteor Tunguska hantam bumi

okein.com – 30 Juni di 106 tahun yang lalu, jadi hari yang paling bersejarah. Pasalnya, pada hari itu, bumi dihantam salah satu meteor terbesar yang tercatat dalam sejarah modern. Di tanggal 30 Juni tahun 1908 pagi, sebuah meteor dengan ukuran sangat besar jatuh dan menghantam sebuah daerah di Tunguska, Siberia. Alhasil, dari jatunya meteor tersebut Read More »

Huawei Rilis Smartphone Murah Rasa Premium

Huawei Rilis Smartphone Murah Rasa Premium

smartphone – Huawei luncurkan Huawei Honor 3C yang bakal di bandrol dengan harga murah. Perusahaan smartphone asal China ini, sukses menggandeng Lazada sebagai patner penjualan mereka. Huwaei Honor 3C dipercaya jadi smartphone terkini dengan harga terjangkau. Handset ini juga telah dibalut dengan teknologi layar LTPS LCD display yang dapat menghemat penggunaan daya hingga 30 persen. Read More »

Ilmuwan Berhasil Ungkap Suara Misterius dari Bumi

Ilmuwan Berhasil Ungkap Suara Misterius dari Bumi

CALIFORNIA – Ilmuwan sudah lama melakukan penelitian terhadap suara misterius dari Bumi sejak 1990-an yang akhirnya berhasil menguak alasan dibalik suara dengung misterius dari Bumi. Dikabarkan dari Independent, Jumat (17/4/2015), pada tahun 1990-an, ilmuwan berhasil menemukan bahwa bumi mengeluarkan getaran secara berkelanjutan pada frekuensi yang sangat rendah. Bahkan, getaran tersebut terdeteksi meski tidak ada gempa Read More »