TOP News
Home » Sehat » Teh Jahe Redakan Sesak Napas Dan Pilek

Teh Jahe Redakan Sesak Napas Dan Pilek

okein.com – Teh jahe adalah perpaduan dua jenis minuman yang kaya akan manfaat kesehatan. Jahe sendiri diketahui ampuh dalam meningkatkan sistem daya tahan tubuh sedangkan teh dengan aroma khasnya mampu memberikan kesegaran tersendiri dalam minuman.

Teh jahe diketahui sangat baik dalam mengatasi gangguan kesehatan pilek dan sesak napas. Rasa hangat dan pedas yang dihasilkan dari jahe dapat mengurangi kontraksi pada saluran udara dan menjadikan yang mengonsumsinya bernafas lebih mudah.

Tidak hanya itu, menurut Healt Me Up (26/03/2014) perpaduan minuman ini juga sangat ampuh untuk mengatasi mabuk darat ketika dalam perjalanan jauh. Dimana mengonsumsi teh jahe sebelum beperkian jauh dapat mencegah rasa sakit kepala, mual dan migrain yang menyerang dalam perjalanan.

Minum teh jahe lebih nikmati dijadikan teman untuk santai di cuaca yang dingin supaya tubuh tetap hangat dan bugar.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Waspada Anak Sulung Beresiko Diabetes

Waspada Anak Sulung Beresiko Diabetes

okein.com – Mungkin banyak yang belum tau ternyata susunan kelahiran dalam keluarga berpengaruh pada kesehatan tiap anak, lho. Setidaknya hal inilah yang ditemukan oleh sebuah penelitian di Selandia Baru. Anak sulung diduga mengalami resiko yang lebih tinggi untuk penyakit jantung dan diabetes ketimbang saudaranya yang lain. Sensitivitas insulin pada si sulung 33% lebih rendah daripada Read More »

Ini Dia Kandungan Nutrisi Dalam Cokelat Hitam

Ini Dia Kandungan Nutrisi Dalam Cokelat Hitam

okein.com – Cokelat hitam adalah jenis cokelat yang belum tercampur dengan bahan tambahan lainnya. Sebatang cokelat hitam biasanya terbuat dari 70-85% kakao yang mengandung 11 gram serat, 67% iron, 58% magnesium, 89% tembaga, 98% mangan, serta kalium, fosfor, seng, dan selenium. Cokelat hitam diketahui kaya akan zat antioksidan seperti flavanol, polifenol dan catechin yang efektif Read More »

Kacang-Kacangan Berikut, Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur

Kacang-Kacangan Berikut, Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur

okein.com – Mengonsumsi kacang-kacangan jenis tertentu dapat membuat Anda terbebas dari sejumlah penyakit seperti penyakit jantung dan kanker. Disamping itu, mengonsumsi jenis kacang-kacangan tertentu, seperti yang dilansir dari grandparents.com, mampu menjadikan Anda lebih panjang umur. Berikut kacang-kacangan yang dipercaya dapat menambah panjang umur: Kacang Walnut (Kenari) Kacang ini diperkaya dengan nutrisi omega 3 yang mampu Read More »

Hanya Perlu Waktu Kurang Dari 15 Menit Untuk Test Kanker Payudara

Hanya Perlu Waktu Kurang Dari 15 Menit Untuk Test Kanker Payudara

okein.com – Kabar yang melegakan saat ini tentang tes kanker payudara adalah bahwa tidak perlu waktu lama untuk melakukan tes kanker payudara. Jika biasanya kita melakukan mammogram atau rontgen sinar X untuk menemukan kanker payudara. Ada cara yang lebih cepat dan mudah yaitu dengan melakukan tes napas. Hal ini dilakukan oleh sebuah penelitian dengan tujuan Read More »