TOP News
Home » Tekno » Apacer C320 Punya Interface USB Ganda
Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

okein.com – Belum lama ini Apacer telah merilis sebuah produk baru, yakni Charger USB Ganda C320. Apacer menjelaskan jika perangkat ini mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Anda dalam mengisi gadget ketika kehabisan baterai habis di tengah perjalanan.

Fitur Apacer C320 untuk kendaraan ini sendiri telah didesain khusus untuk mengisi baterai secara cepat dan portabilitas, unit ini juga kompatibel dengan perangkat iOS, Android serta produk-produk dengan interface USB lainnya.

Charger C320 juga dilengkapi dengan interface USB ganda. Status pengisian selalu ditunjukkan melalui indikator LED dan perangkat ini juga memiliki perlindungan yang telah disematkan guna mencegah perangkat dari panas berlebih, arus berlebih dan pengisian berlebih.

Tak hanya itu, Apacer C320 juga mempunyai desain dengan aliran listrik hingga 2,4A, dengan hal ini tentu menjadi sangat mudah karena telah mendukung hampir semua produk-produk 3C termasuk smartphone, tablet PC, kamera digital, MP3, game konsol, serta perangkat lain.

Menariknya, Apacer C320 memiliki fungsi pengisian cepat yang begitu efisien sehingga bisa memenuhi tren lingkungan yang hemat energy dan mampu mengurangi emisi CO2.

Comments

Related Post

Menarik, kamera depan HTC One lebih ampuh dari kamera belakang

Menarik, kamera depan HTC One lebih ampuh dari kamera belakang

okein.com – Banyak yang mengira jika kamera depan dalam smartphone tentu tidak lebih baik dari kamera belakang yang notabene memiliki fungsi sebagai kamera utama. Hal ini lah yang diputarbalikkan oleh pengembang smartphone HTC melalui smartphone andalannya, yakni HTC One M8. Apabila smartphone dengan kamera yang handal lain seperti Lumia 1020 mempunyai kamera depan berkekuatan 20 Read More »

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

Nokia, Diam-diam Kerjakan Proyek Android Misterius

okein.com – Walaupun kini bisnis mobile Nokia sudah resmi milik Microsoft, namun masih terdapat sebagian tim dalam perusahaan asal Finlandia tersebut yang berencana menyematkan kembali Android dalam perangkat Nokia. Dalam kabar sebelumnya, Satya Nadella selaku CEO Microsoft yang baru sudah menegaskan tidak melanjutkan varian Nokia X dan bakal menggantinya dengan ponsel Lumia entry-level guna mengisi Read More »

Matahari Super Jumbo kembali ditemukan

Matahari Super Jumbo kembali ditemukan

okein.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Chile. Dimana teleskop luar angkasa yang ada disana telah menemukan sebuah matahari atau bintang baru. Menariknya, bintang tersebut mempunyai ukuran sangat besar serta memiliki warna kuning menyala. Seperti yang dikabarkan dari Mashable (12/3), bintang bernama HR 5171 A ini memiliki sinar dengan jarak 12.000 tahun cahaya dari bumi. Read More »

Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih

Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih

okein.com – Analis Apple terkemuka mengklaim bakal menggunakan teknologi set top box motion dalam remote TV Apple. Apple diharapkan mampu meningkatkan fitur remote TV pada tahun ini, karena adanya persaingan, seperti Roku, bahkan Amazon Fire TV juga kian terus meningkat. Dikabarkan dari Vr-zone, Sabtu (12/4/2014), Ming Chi Kuo dari KGI Securities, mengklaim dalam musim gugur Read More »