TOP News
Home » Tekno » Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

okein.com – Belum lama ini Apacer telah merilis sebuah produk baru, yakni Charger USB Ganda C320. Apacer menjelaskan jika perangkat ini mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Anda dalam mengisi gadget ketika kehabisan baterai habis di tengah perjalanan.

Fitur Apacer C320 untuk kendaraan ini sendiri telah didesain khusus untuk mengisi baterai secara cepat dan portabilitas, unit ini juga kompatibel dengan perangkat iOS, Android serta produk-produk dengan interface USB lainnya.

Charger C320 juga dilengkapi dengan interface USB ganda. Status pengisian selalu ditunjukkan melalui indikator LED dan perangkat ini juga memiliki perlindungan yang telah disematkan guna mencegah perangkat dari panas berlebih, arus berlebih dan pengisian berlebih.

Tak hanya itu, Apacer C320 juga mempunyai desain dengan aliran listrik hingga 2,4A, dengan hal ini tentu menjadi sangat mudah karena telah mendukung hampir semua produk-produk 3C termasuk smartphone, tablet PC, kamera digital, MP3, game konsol, serta perangkat lain.

Menariknya, Apacer C320 memiliki fungsi pengisian cepat yang begitu efisien sehingga bisa memenuhi tren lingkungan yang hemat energy dan mampu mengurangi emisi CO2.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Pengujian Dibakar Dan Direbus

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Pengujian Dibakar Dan Direbus

Manusia yang hidup di bumi saat ini memiliki otak yang super pintar. Mereka mampu mengeluarkan Alat komunikasi yang juga sangat membunuh. Karna Kecanggihannya manusia lain ingin memiliki dan harus memiliki alat tersebut. Zaman sekarang ini sudah banyak Smarphone yang keluar dengan berbagai merk. Semua orang dapat memilih dengan leluasa ingin model gadget yang di impikan. Read More »

Spesifikasi Vivo X5 Max+ Singkat

Spesifikasi Vivo X5 Max+ Singkat

Okein.com Gadget akan selalu berkembangdan terus maju di masyarakat. Karna banyak produsen Smartphone yang harus memutar otak seperti Kipas angin karna akan banyak pesaing di dunia masyarakat. Vivo X5 Max+ Smartphone ini memiliki layar Full HD Super Amoled dengan bentang 5.5 inci. disediakan kamera utama 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Sayangnya Vivo X5 Read More »

Spesifikasi Vivo X3s Mungkin Bukan Kamera Sial

Spesifikasi Vivo X3s Mungkin Bukan Kamera Sial

Okein.com Kamera akan mempengaruhi jumlah pembeli yang dikeluarkan produsen gadget. Karna banyak orang yang memilih membeli gadget yang berkamera baik atau menghasilkan gambar yang bagus. Saat kedaan kumpul bersama teman dan saudara, foto adalah hal yang wajib yang harus dilakukan untuk membuat sebuah kenangan. Vivo X3s didukung kamera utama 13 Megapixel dan kamera depan 5¬†Megapixel. Read More »

Ini Dia Jadwal Produksi Apple IWatch (Jam Tangan Pintar)

Ini Dia Jadwal Produksi Apple IWatch (Jam Tangan Pintar)

okein.com – Menjelang akhir tahun, nampaknya semakin banyak kabar beredar terkait kehadiran jam tangan pintar besutan Apple yang berjuluk iWatch. Menurut sumber yang dekat dengan Taiwan Quanta Computer, mitra manufaktur Apple tersebut bakal memproduksi secara massal iWatch pada bulan Juli. Sejauh ini Quanta memang ditugaskan oleh Apple untuk fokus memproduksi laptop dan iPod saja. Akan Read More »