Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

Advertisement

okein.com – Belum lama ini Apacer telah merilis sebuah produk baru, yakni Charger USB Ganda C320. Apacer menjelaskan jika perangkat ini mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Anda dalam mengisi gadget ketika kehabisan baterai habis di tengah perjalanan.

Fitur Apacer C320 untuk kendaraan ini sendiri telah didesain khusus untuk mengisi baterai secara cepat dan portabilitas, unit ini juga kompatibel dengan perangkat iOS, Android serta produk-produk dengan interface USB lainnya.

Charger C320 juga dilengkapi dengan interface USB ganda. Status pengisian selalu ditunjukkan melalui indikator LED dan perangkat ini juga memiliki perlindungan yang telah disematkan guna mencegah perangkat dari panas berlebih, arus berlebih dan pengisian berlebih.

Tak hanya itu, Apacer C320 juga mempunyai desain dengan aliran listrik hingga 2,4A, dengan hal ini tentu menjadi sangat mudah karena telah mendukung hampir semua produk-produk 3C termasuk smartphone, tablet PC, kamera digital, MP3, game konsol, serta perangkat lain.

Menariknya, Apacer C320 memiliki fungsi pengisian cepat yang begitu efisien sehingga bisa memenuhi tren lingkungan yang hemat energy dan mampu mengurangi emisi CO2.

Advertisement

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda | Sugeng Riyadi | 4.5

Leave a Reply