TOP News
Home » Tekno » Apacer C320 Punya Interface USB Ganda
Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

okein.com – Belum lama ini Apacer telah merilis sebuah produk baru, yakni Charger USB Ganda C320. Apacer menjelaskan jika perangkat ini mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Anda dalam mengisi gadget ketika kehabisan baterai habis di tengah perjalanan.

Fitur Apacer C320 untuk kendaraan ini sendiri telah didesain khusus untuk mengisi baterai secara cepat dan portabilitas, unit ini juga kompatibel dengan perangkat iOS, Android serta produk-produk dengan interface USB lainnya.

Charger C320 juga dilengkapi dengan interface USB ganda. Status pengisian selalu ditunjukkan melalui indikator LED dan perangkat ini juga memiliki perlindungan yang telah disematkan guna mencegah perangkat dari panas berlebih, arus berlebih dan pengisian berlebih.

Tak hanya itu, Apacer C320 juga mempunyai desain dengan aliran listrik hingga 2,4A, dengan hal ini tentu menjadi sangat mudah karena telah mendukung hampir semua produk-produk 3C termasuk smartphone, tablet PC, kamera digital, MP3, game konsol, serta perangkat lain.

Menariknya, Apacer C320 memiliki fungsi pengisian cepat yang begitu efisien sehingga bisa memenuhi tren lingkungan yang hemat energy dan mampu mengurangi emisi CO2.

Comments

Related Post

Microsoft ingin membuat jam tangan digital

Microsoft ingin membuat jam tangan digital

okein.com – Sepertinya, jam tangan digital kini semakin ngetrend dan mulai banyak digemari oleh para vendor dan perusahaan pembuat barang-barang elektronik khususnya mobile. Kabarnya, Microsoft juga tertarik ke medan persaingan ini. Kabar terbaru diketahui bahwa Microsoft juga ingin memproduksi jam tangan digital seperti yang dibuat oleh para pesaingnya yakni LG, Google, Sony, Samsung dan banyak Read More »

Heboh, Ada Gubuk dan Kalajengking Raksasa di Planet Mars

Heboh, Ada Gubuk dan Kalajengking Raksasa di Planet Mars

okein.com – Planet Mars yang sering disebut juga Planet merah, memang kerap dikaitkan dengan keberadaan mahluk luar angkasa alien. Akhir akhir ini seorang pakar alien/ahli UFO, bernama Scott C. Waring yang berbasis di Taiwan, mengklaim terlihat adanya kalajengking raksasa berwarna merah di planet Mars. Hal tersebut diperkuat dengan bukti yang diyakininya sebagai foto asli dari Read More »

Akhir 2014, Apple rilis Macbook dan monitor 4K

Akhir 2014, Apple rilis Macbook dan monitor 4K

okein.com – Akhir tahun 2014 nampaknya bakal jadi akhir tahun yang sibuk untuk Apple. Dimana, setelah dikabarkan segera merilis iPhone 6 dan iPad Air terbaru, kini Apple tengah mempersiapkan rencananya untuk menambahkan daftar rilis laptop andalan mereka. Walaupun mempunyai jadwal padat, Apple tetap melanjutkan usaha dalam menciptakan versi tipis dari Macbook Pro, yakni versi 12 Read More »

Wow, Anak Dedy Corbuzier, Juga Bisa Menghilang

Wow, Anak Dedy Corbuzier, Juga Bisa Menghilang

Youtube – Nama Deddy Corbuzier memang sudah tersohor di dunia sulap. Pesulap asal Indonesia yang dijuluki dengan Master Mentalist ini ternyata mewariskan ilmu sulapnya pada sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier. Kali ini, Deddy menyuguhkan sebuah aksi sulap yang mampu membuat Anda tercengang. Pasalnya, sulap yang diperagakan langsung oleh anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier ini sangat menakjkubkan. Read More »