TOP News
Home » Dunia » Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

okein.com – Putri dari Presiden Uzbekistan Islam Karimov harus berhadapan dengan ayahnya sendiri. Sang putripun juga mendapatkan pukulan dari ajudan ayahnya.

Dikabarkan dari the Daily Mail, Rabu (27/3) bahwa Gulnara Karimova yang tidak lain adalah Putri Presiden Uzbekistan harus jadi tahanan rumah dengan penjagaan ketat oleh ajudan presiden sebab dituding korupsi.

Gulmara juga menginformasikan terkait penahanannya melalui surat-surat yang diselundupkan dan salah satu dari surat tersebut berbunyi, “Sangat naif apabila saya berpikir masih ada hukum di negara ini,”.

Dia menyamakan ayahnya dengan diktator Cile Augusto Jose Ramon Pinochet Ugarte yang juga dikenal dengan nama Augusto Pinochet.

Atas tindakan ini, Sang ayah pun memerintahkan 20 atau 30 orang untuk mengacak-acak apartemen Gulnara setelah dia terbang ke Israel guna menjalani perawatan kesehatan lantaran takut dokter-dokter di negaranya akan membunuh dia.

Tunangan Gulmara juga ditangkap dan harus mendapatkan beberapa bogem dari ajudan sang ayah. Gulnara mencoba kabur akan tetapi berhasil ditangkap dan diseret ke rumah kediaman Karimov serta mendapat perlakuan yang sama dengan tunangannya.

Tak hanya sang ayah saja yang mencurigai Gulnara dalam mengeruk uang negara, Pemerintahan Swedia pun kini tengah menyelidiki perempuan itu karena diduga menerima suap dari perusahaan telekomunikasi Nordic Telia Sonera supaya bisa masuk ke pasar Uzbekistan.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Hah! Wanita Ini Buat Kue Dari Darah Haid

Hah! Wanita Ini Buat Kue Dari Darah Haid

Okein.com – Anda penggemar kue sejenis waffle ataupun pancake? Tapi, bagaimana jika kue tersebut terbuat dari adonan yang ditambah dengan darah haid? Anda ingin mencicipinya atau malah merasa jijik dan ingin muntah saat mendengar dan mengetahuinya. Pengakuan menghebohkan di media sosial dilakukan oleh seorang wanita berhijab asal Malaysia, yang tidak diketahui namanya. Pasalnya, dia mengaku Read More »

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

okein.com – Mengerikan, setelah alami gangguan otak Michael Riley Jr (14), anak asal Texas ini meninggal dunia karena amoeba pemakan sel otak. Penyakit mematikan tersebut dideritanya sesaat setelah dia dan ayahnya berenang bersama di danau Houston, Amerika. Pihak Rumah Sakit Anak Texas menyatakan jika penyakit Riley dipicu oleh paparan organisme bersel satu yang dikenal dengan Read More »

Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah Ini Ringsek

Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah Ini Ringsek

okein.com – Wanita cantik identik dengan sepatu high heels (sepatu hak tinggi). Akan tetapi sangat tidak tepat jika para wanita mengendarai mobil sport menggunakan sepatu hak tinggi. Karena hal itu dapat memicu sebuah kecelakaan. Sebagaimana dikutip dari Carnewschina.com, seorang wanita cantik di sebuah jalan kota Suzhou, Tiongkok yang mengendarai mobil sport McLaren MP4-12C dengan sepatu Read More »

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

okein.com – Gara-gara lidah anak perempuan yang nyangkut pada tutup botol, dokter Arab Saudi jadi sangat cemas dan bingung. Seperti yang dikabarkan dari merdeka.com bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain-main dengan lidahnya yang dimasukkan kedalam tutup botol. Dengan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol mungkin sangat menarik baginya dan akhirnya malah tersangkut dan tidak Read More »