TOP News
Home » Dunia » Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

okein.com – Putri dari Presiden Uzbekistan Islam Karimov harus berhadapan dengan ayahnya sendiri. Sang putripun juga mendapatkan pukulan dari ajudan ayahnya.

Dikabarkan dari the Daily Mail, Rabu (27/3) bahwa Gulnara Karimova yang tidak lain adalah Putri Presiden Uzbekistan harus jadi tahanan rumah dengan penjagaan ketat oleh ajudan presiden sebab dituding korupsi.

Gulmara juga menginformasikan terkait penahanannya melalui surat-surat yang diselundupkan dan salah satu dari surat tersebut berbunyi, “Sangat naif apabila saya berpikir masih ada hukum di negara ini,”.

Dia menyamakan ayahnya dengan diktator Cile Augusto Jose Ramon Pinochet Ugarte yang juga dikenal dengan nama Augusto Pinochet.

Atas tindakan ini, Sang ayah pun memerintahkan 20 atau 30 orang untuk mengacak-acak apartemen Gulnara setelah dia terbang ke Israel guna menjalani perawatan kesehatan lantaran takut dokter-dokter di negaranya akan membunuh dia.

Tunangan Gulmara juga ditangkap dan harus mendapatkan beberapa bogem dari ajudan sang ayah. Gulnara mencoba kabur akan tetapi berhasil ditangkap dan diseret ke rumah kediaman Karimov serta mendapat perlakuan yang sama dengan tunangannya.

Tak hanya sang ayah saja yang mencurigai Gulnara dalam mengeruk uang negara, Pemerintahan Swedia pun kini tengah menyelidiki perempuan itu karena diduga menerima suap dari perusahaan telekomunikasi Nordic Telia Sonera supaya bisa masuk ke pasar Uzbekistan.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya? Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena Read More »

Tutup Sampanye Ini Sebabkan Pesawat Mendarat Darurat

Tutup Sampanye Ini Sebabkan Pesawat Mendarat Darurat

okein.com – Siapa sangka jika sebuah tutup sampanye bisa menyebabkan pesawat terbang harus mendarat darurat. Seperti yang dialami oleh maskapai easyJet yang terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di Milan, Italia pada awal Agustus 2015. Pesawat EasyJet tersebut diketahui tengah menempuh perjalanan dari London Gatwick menuju Dalaman, Turki dan harus diperbaiki terlebih dahulu sebelum sampai ke Read More »

Gejala Alam Ini Bikin Langit California Berlubang

Gejala Alam Ini Bikin Langit California Berlubang

okein.com – Langit berlubang, gejala alam atau serangan UFO? – Mungkin akan sangat aneh jika tiba-tiba saja langit California terlihat berlubang. Akan tetapi, lubang misterius di langit tersebut ternyata memiliki penjelasan secara ilmiahnya. Sebuah pemandangan unik nan aneh di langit California Utara yang membuat gempar masyarakat yang melihatnya pada saat itu. Pemandangan tersebut memperlihatkan sebuah Read More »

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

okein.com – Peristiwa yang nyaris mustahil terjadi ini dialami oleh bocah lelaki yang masih berusia enam tahun tepatnya di Provinsi Zhytomyr Oblast, sebelah utara Ukraina. Sebelumnya bocah tersebut sedang bermain dengan kuda disebuah peternakan milik keluarganya, tiba-tiba kuda mengamuk dan menggigit bagian kemaluannya. Hewan herbivora yang pada umumnya jinak itu tak kunjung melepas gigitannya, hingga Read More »