Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

Advertisement

okein.com – Putri dari Presiden Uzbekistan Islam Karimov harus berhadapan dengan ayahnya sendiri. Sang putripun juga mendapatkan pukulan dari ajudan ayahnya.

Dikabarkan dari the Daily Mail, Rabu (27/3) bahwa Gulnara Karimova yang tidak lain adalah Putri Presiden Uzbekistan harus jadi tahanan rumah dengan penjagaan ketat oleh ajudan presiden sebab dituding korupsi.

Gulmara juga menginformasikan terkait penahanannya melalui surat-surat yang diselundupkan dan salah satu dari surat tersebut berbunyi, “Sangat naif apabila saya berpikir masih ada hukum di negara ini,”.

Dia menyamakan ayahnya dengan diktator Cile Augusto Jose Ramon Pinochet Ugarte yang juga dikenal dengan nama Augusto Pinochet.

Atas tindakan ini, Sang ayah pun memerintahkan 20 atau 30 orang untuk mengacak-acak apartemen Gulnara setelah dia terbang ke Israel guna menjalani perawatan kesehatan lantaran takut dokter-dokter di negaranya akan membunuh dia.

Tunangan Gulmara juga ditangkap dan harus mendapatkan beberapa bogem dari ajudan sang ayah. Gulnara mencoba kabur akan tetapi berhasil ditangkap dan diseret ke rumah kediaman Karimov serta mendapat perlakuan yang sama dengan tunangannya.

Tak hanya sang ayah saja yang mencurigai Gulnara dalam mengeruk uang negara, Pemerintahan Swedia pun kini tengah menyelidiki perempuan itu karena diduga menerima suap dari perusahaan telekomunikasi Nordic Telia Sonera supaya bisa masuk ke pasar Uzbekistan.

Advertisement

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi | Suci Wulandari | 4.5

Leave a Reply