TOP News
Home » Dunia » Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi
Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

okein.com – Putri dari Presiden Uzbekistan Islam Karimov harus berhadapan dengan ayahnya sendiri. Sang putripun juga mendapatkan pukulan dari ajudan ayahnya.

Dikabarkan dari the Daily Mail, Rabu (27/3) bahwa Gulnara Karimova yang tidak lain adalah Putri Presiden Uzbekistan harus jadi tahanan rumah dengan penjagaan ketat oleh ajudan presiden sebab dituding korupsi.

Gulmara juga menginformasikan terkait penahanannya melalui surat-surat yang diselundupkan dan salah satu dari surat tersebut berbunyi, “Sangat naif apabila saya berpikir masih ada hukum di negara ini,”.

Dia menyamakan ayahnya dengan diktator Cile Augusto Jose Ramon Pinochet Ugarte yang juga dikenal dengan nama Augusto Pinochet.

Atas tindakan ini, Sang ayah pun memerintahkan 20 atau 30 orang untuk mengacak-acak apartemen Gulnara setelah dia terbang ke Israel guna menjalani perawatan kesehatan lantaran takut dokter-dokter di negaranya akan membunuh dia.

Tunangan Gulmara juga ditangkap dan harus mendapatkan beberapa bogem dari ajudan sang ayah. Gulnara mencoba kabur akan tetapi berhasil ditangkap dan diseret ke rumah kediaman Karimov serta mendapat perlakuan yang sama dengan tunangannya.

Tak hanya sang ayah saja yang mencurigai Gulnara dalam mengeruk uang negara, Pemerintahan Swedia pun kini tengah menyelidiki perempuan itu karena diduga menerima suap dari perusahaan telekomunikasi Nordic Telia Sonera supaya bisa masuk ke pasar Uzbekistan.

Comments

Related Post

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

okein.com – Kemampuan ajaib seseorang menunjukkan betapa besar kekuasaan Sang Pencipta. Sang Pencipta mampu dengan sangat mudah menciptakan manusia yang mempunyai kemampuan aneh, dimana akal logika tidak mampu mencernanya. Salah satu buktinya adalah seorang wanita di Christchurch Selandia Baru, yang bernama Faye Rogers. Dia mengklaim dirinya mampu berbicara dan berkomunikasi dengan hewan piaraannya. Bahkan oleh Read More »

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

okein.com – Putri dari Presiden Uzbekistan Islam Karimov harus berhadapan dengan ayahnya sendiri. Sang putripun juga mendapatkan pukulan dari ajudan ayahnya. Dikabarkan dari the Daily Mail, Rabu (27/3) bahwa Gulnara Karimova yang tidak lain adalah Putri Presiden Uzbekistan harus jadi tahanan rumah dengan penjagaan ketat oleh ajudan presiden sebab dituding korupsi. Gulmara juga menginformasikan terkait Read More »

Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan

Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan

okein.com – Berkunjung ke kolam renang sepertinya menjadi aktifitas favorit tersendiri bagi sebagian orang. Oleh sebab itu tidak jarang yang menjadwalkan salah satu harinya untuk berenang di kolam renang kesukaannya. Jika Anda adalah seseorang penggemar renang, maka pastikan Anda tidak mengunjungi Kolam Renang Setan (Devil’s Pool) yang terletak di atas Air Terjun Victoria, Zambia. Pasalnya Read More »

Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

okein.com – Seorang Profesor dan Asisten dari sebuah Universitas di Ibu Kota Mesir, yakni Kairo ditangkap oleh pihak berwenang Mesir atas tuduhan sudah meniduri 85 mahasiswinya dengan tujuan membantu mereka dalam ujian. Dilansir dari laman emirates247.com, Senin (17/3/2014) Polisi menangkap keduanya setelah mereka terekam kamera bersama dengan seorang siswi telah menikah di apartemen milik profesor Read More »