TOP News
Home » Tekno » HTC One M8 Resmi Luncurkan Smartphone Duo Camera

HTC One M8 Resmi Luncurkan Smartphone Duo Camera

okein.com – HTC hari ini resmi mengumumkan peluncuran HTC One M8 terbaru, smartphone papan atas ini telah dipersenjatai berbagai fitur canggih, yakni Duo Camera.

Diluncurkannya HTC One (M8) terbaru ternyata sebagai bentuk evolusi paripurna dari pendahulunya, yakni HTC One (M7), yang mampu meraih berbagai penghargaan kelas dunia. HTC One (M8) teranyar ini hadir dalam balutan warna Gunmetal Gray yang diperkaya dengan fitur Sense 6 sebagai GUI smartphone unibody.

Spesifikasi HTC One M8 ini juga telah mengusung Smart Sensor Hub dan Motion Launch yang menghadirkan kemudahan kontrol untuk berbagai keperluan sehari-hari. Disamping itu, teknologi smartphone dengan Duo Camera ini mampu menghasilkan gambar-gambar kreatif berkualitas profesional serta efek-efek foto yang menakjubkan. Untuk urusan audio berkualitas tinggi, HTC telah melengkapinya dengan teknologi HTC BoomSound.

HTC One M8 telah dipersenjatai dengan berbagai spesifikasi unggulan seperti desain bodi yang dirancang ulang guna menghadirkan kesempurnaan tampilan dan memberikan efek mempesona. Menariknya, HTC One M8 memiliki layar full HD (1080p) berukuran 5 inci, desain grip lebih alami, kamera depan 5MP, prosesor quad-core 2,5GHz dan telah menggunakan OS Android 4.4 KitKat.

Spesifikasi New HTC One (m8):

  • Colours: Metal Grey, Arctic Silver, Amber Gold
  • SIM: nano-SIM
  • Software: Android 4.4.2 KitKat with Sense 6.0 UI
  • Processor: 2.3GHz Qualcomm Snapdragon 801 quad-core (Krait 400) processor with HTC co-processor
  • GPU: Adreno 330
  • Memory: 2GB RAM
  • Storage: 16GB internal storage, 65GB free Google Drive, microSD card slot (up to 128GB)
  • Screen: 5in, Full HD (1080 x 1920), 441ppi
  • Main Camera: 4.1Mp Ultrapixel ‘Duo Camera’, second sensor for depth capture, Full HD video
  • Front Camera: 5Mp wide angle, f/2.2
  • Wireless: NFC, Infrared, Wi-Fi up to 11ac, Bluetooth
  • Battery: 2600mAh non-removable
  • Network: 2G, 3G, 4G LTE
  • Other: BoomSound stereo speakers

Apakah Anda termasuk penanti HTC One M8?

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Kotak-kotak, Bukan Lagi Jadi Gaya Windows 9

Kotak-kotak, Bukan Lagi Jadi Gaya Windows 9

okein.com – Windows 8 memang jadi kebanggaan Microsoft saat pertama kali hadir dengan mengusung tampilan modern UI yang bergaya kotak-kotak. Namun sepertinya gaya tersebut malah bakal disingkirkan pada Windows selanjutnya. Itulah isu terbaru yang santer jadi perbincangan di jagat maya. Konon, Windows 9 sang penerus Windows 8.1 bakal kembali ke tampilan desktop seperti pada Windows Read More »

NASA Bakal Kirim Naga Merah Ke Planet Merah

NASA Bakal Kirim Naga Merah Ke Planet Merah

okein.com – Usaha NASA untuk mencari kehidupan di Planet Mars kini terus berlanjut. Saat ini NASA telah merencanakan untuk mengirim Naga Merah, sebuah kapsul luar angkasa SpaceX yang sudah mendapatkan modifikasi sedmikian rupa agar mampu melakukan misi tersebut. Seperti dilansir dari The Verge (9/3/2014), misi ini bakal jadi misi yang kedua setelah Curiosity Rovers didaratkan Read More »

Inilah Sisi Negative Mengenalkan Teknologi Secara Dini

Inilah Sisi Negative Mengenalkan Teknologi Secara Dini

okein.com – Ada banyak orang tua yang dengan bangga bila anak mereka belum bida membaca tapi sudah bisa mengoperasikan barang-barang teknologi terbaru seperti smartphone ataupun tablet. Tapi yang perlu ditanyakan sepenting itukah teknologi untuk anak-anak di usia dini. Pada kenyataanya ada satu sisi negative yang juga perlu kita pertimbangkan masak-masak apakah tindakan memberikan kebebsan gadget Read More »

Ilmuwan Berhasil Ungkap Suara Misterius Dari Bumi

Ilmuwan Berhasil Ungkap Suara Misterius Dari Bumi

CALIFORNIA – Ilmuwan sudah lama melakukan penelitian terhadap suara misterius dari Bumi sejak 1990-an yang akhirnya berhasil menguak alasan dibalik suara dengung misterius dari Bumi. Dikabarkan dari Independent, Jumat (17/4/2015), pada tahun 1990-an, ilmuwan berhasil menemukan bahwa bumi mengeluarkan getaran secara berkelanjutan pada frekuensi yang sangat rendah. Bahkan, getaran tersebut terdeteksi meski tidak ada gempa Read More »