TOP News
Home » Tekno » HTC One M8 Resmi Luncurkan Smartphone Duo Camera
HTC One M8 Resmi Luncurkan Smartphone Duo Camera

HTC One M8 Resmi Luncurkan Smartphone Duo Camera

okein.com – HTC hari ini resmi mengumumkan peluncuran HTC One M8 terbaru, smartphone papan atas ini telah dipersenjatai berbagai fitur canggih, yakni Duo Camera.

Diluncurkannya HTC One (M8) terbaru ternyata sebagai bentuk evolusi paripurna dari pendahulunya, yakni HTC One (M7), yang mampu meraih berbagai penghargaan kelas dunia. HTC One (M8) teranyar ini hadir dalam balutan warna Gunmetal Gray yang diperkaya dengan fitur Sense 6 sebagai GUI smartphone unibody.

Spesifikasi HTC One M8 ini juga telah mengusung Smart Sensor Hub dan Motion Launch yang menghadirkan kemudahan kontrol untuk berbagai keperluan sehari-hari. Disamping itu, teknologi smartphone dengan Duo Camera ini mampu menghasilkan gambar-gambar kreatif berkualitas profesional serta efek-efek foto yang menakjubkan. Untuk urusan audio berkualitas tinggi, HTC telah melengkapinya dengan teknologi HTC BoomSound.

HTC One M8 telah dipersenjatai dengan berbagai spesifikasi unggulan seperti desain bodi yang dirancang ulang guna menghadirkan kesempurnaan tampilan dan memberikan efek mempesona. Menariknya, HTC One M8 memiliki layar full HD (1080p) berukuran 5 inci, desain grip lebih alami, kamera depan 5MP, prosesor quad-core 2,5GHz dan telah menggunakan OS Android 4.4 KitKat.

Spesifikasi New HTC One (m8):

  • Colours: Metal Grey, Arctic Silver, Amber Gold
  • SIM: nano-SIM
  • Software: Android 4.4.2 KitKat with Sense 6.0 UI
  • Processor: 2.3GHz Qualcomm Snapdragon 801 quad-core (Krait 400) processor with HTC co-processor
  • GPU: Adreno 330
  • Memory: 2GB RAM
  • Storage: 16GB internal storage, 65GB free Google Drive, microSD card slot (up to 128GB)
  • Screen: 5in, Full HD (1080 x 1920), 441ppi
  • Main Camera: 4.1Mp Ultrapixel ‘Duo Camera’, second sensor for depth capture, Full HD video
  • Front Camera: 5Mp wide angle, f/2.2
  • Wireless: NFC, Infrared, Wi-Fi up to 11ac, Bluetooth
  • Battery: 2600mAh non-removable
  • Network: 2G, 3G, 4G LTE
  • Other: BoomSound stereo speakers

Apakah Anda termasuk penanti HTC One M8?

Comments

Related Post

Inilah Sisi Negative Mengenalkan Teknologi Secara Dini

Inilah Sisi Negative Mengenalkan Teknologi Secara Dini

okein.com – Ada banyak orang tua yang dengan bangga bila anak mereka belum bida membaca tapi sudah bisa mengoperasikan barang-barang teknologi terbaru seperti smartphone ataupun tablet. Tapi yang perlu ditanyakan sepenting itukah teknologi untuk anak-anak di usia dini. Pada kenyataanya ada satu sisi negative yang juga perlu kita pertimbangkan masak-masak apakah tindakan memberikan kebebsan gadget Read More »

Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih

Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih

okein.com – Analis Apple terkemuka mengklaim bakal menggunakan teknologi set top box motion dalam remote TV Apple. Apple diharapkan mampu meningkatkan fitur remote TV pada tahun ini, karena adanya persaingan, seperti Roku, bahkan Amazon Fire TV juga kian terus meningkat. Dikabarkan dari Vr-zone, Sabtu (12/4/2014), Ming Chi Kuo dari KGI Securities, mengklaim dalam musim gugur Read More »

Huawei Rilis Smartphone Murah Rasa Premium

Huawei Rilis Smartphone Murah Rasa Premium

smartphone – Huawei luncurkan Huawei Honor 3C yang bakal di bandrol dengan harga murah. Perusahaan smartphone asal China ini, sukses menggandeng Lazada sebagai patner penjualan mereka. Huwaei Honor 3C dipercaya jadi smartphone terkini dengan harga terjangkau. Handset ini juga telah dibalut dengan teknologi layar LTPS LCD display yang dapat menghemat penggunaan daya hingga 30 persen. Read More »

Konsep Menawan dari iPhone Air

Konsep Menawan dari iPhone Air

geoklik.com – Apple telah meluncurkan iPad Air lebih dulu, dan mungkin segera disusul oleh iPhone Air. Federico Ciccarese seorang desainer dari SET Solution meyakini jika iPhone Air bakal tak lama lagi bakal diluncurkan dan ia sudah membuat versi konsep dengan membayangkan seperti apa perangkat iPhone Air nantinya. Menurut versi Ciccarese, perangkat Apple yang satu ini Read More »