TOP News
Home » Tekno » HTC One M8 Resmi Luncurkan Smartphone Duo Camera

HTC One M8 Resmi Luncurkan Smartphone Duo Camera

okein.com – HTC hari ini resmi mengumumkan peluncuran HTC One M8 terbaru, smartphone papan atas ini telah dipersenjatai berbagai fitur canggih, yakni Duo Camera.

Diluncurkannya HTC One (M8) terbaru ternyata sebagai bentuk evolusi paripurna dari pendahulunya, yakni HTC One (M7), yang mampu meraih berbagai penghargaan kelas dunia. HTC One (M8) teranyar ini hadir dalam balutan warna Gunmetal Gray yang diperkaya dengan fitur Sense 6 sebagai GUI smartphone unibody.

Spesifikasi HTC One M8 ini juga telah mengusung Smart Sensor Hub dan Motion Launch yang menghadirkan kemudahan kontrol untuk berbagai keperluan sehari-hari. Disamping itu, teknologi smartphone dengan Duo Camera ini mampu menghasilkan gambar-gambar kreatif berkualitas profesional serta efek-efek foto yang menakjubkan. Untuk urusan audio berkualitas tinggi, HTC telah melengkapinya dengan teknologi HTC BoomSound.

HTC One M8 telah dipersenjatai dengan berbagai spesifikasi unggulan seperti desain bodi yang dirancang ulang guna menghadirkan kesempurnaan tampilan dan memberikan efek mempesona. Menariknya, HTC One M8 memiliki layar full HD (1080p) berukuran 5 inci, desain grip lebih alami, kamera depan 5MP, prosesor quad-core 2,5GHz dan telah menggunakan OS Android 4.4 KitKat.

Spesifikasi New HTC One (m8):

  • Colours: Metal Grey, Arctic Silver, Amber Gold
  • SIM: nano-SIM
  • Software: Android 4.4.2 KitKat with Sense 6.0 UI
  • Processor: 2.3GHz Qualcomm Snapdragon 801 quad-core (Krait 400) processor with HTC co-processor
  • GPU: Adreno 330
  • Memory: 2GB RAM
  • Storage: 16GB internal storage, 65GB free Google Drive, microSD card slot (up to 128GB)
  • Screen: 5in, Full HD (1080 x 1920), 441ppi
  • Main Camera: 4.1Mp Ultrapixel ‘Duo Camera’, second sensor for depth capture, Full HD video
  • Front Camera: 5Mp wide angle, f/2.2
  • Wireless: NFC, Infrared, Wi-Fi up to 11ac, Bluetooth
  • Battery: 2600mAh non-removable
  • Network: 2G, 3G, 4G LTE
  • Other: BoomSound stereo speakers

Apakah Anda termasuk penanti HTC One M8?

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Xperia Z1 Mini Punya Kamera 20,7 MP

Sony Xperia Z1 Mini Punya Kamera 20,7 MP

Dari kabarkan sebelumnya apabila seri mini dari phablet Sony Xperia Z1 yang segera meluncur setelah lebih dulu sukses di Jepang, spertinya phablet yang mengusung kamera 20,7MP ini bakal diburu oleh penggemarnya. Belum lama ini, perangkat mini tersebut mulai menampakkan wujudnya di dunia cyber dengan mengusung beberapa bocoran infromasi tentang Sony Xperia Z1 Mini. Dalam gambar Read More »

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

okein.com – Kini Samsung telah menjawab kabar tentang kehadiran Galaxy Note 4, yang diluncurkan di Berlin Jerman. tidak hanya satu phablet saja, bahkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan dua versi Galaxy Note terbaru sekaligus, yakni Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Pada acara Samsung Unpacked yang juga dihadiri detikINET, di Berlin, Jerman, Read More »

Laptop Tulip E-Go Diamond Praktis Seharga 4,6 Milyar

Laptop Tulip E-Go Diamond Praktis Seharga 4,6 Milyar

Okein.com Laptop adalah sebuah technology baru yang di ciptakan seperti bentuk buku yang terbuka. Laptop banyak sekali merk yang hadir di kalangan masyarakat luas. Laptop diciptakan untuk meringankan pekerjaan manusia. Laptop sudah dibekali banyak sekali menu terbaru. Sekarang orang tidak perlu mengerjakan sesuatu dengan cara menulis. Dengan datngnya laptop manusia bisa mengetik apapun dengan rapi. Read More »

Mau Hadiah Uang 14 Miliar? Hack Dulu Sistem Operasi Ini

Mau Hadiah Uang 14 Miliar? Hack Dulu Sistem Operasi Ini

okein.com – Sebuah perusahaan cybersecurity bernama Zerodium, memiliki sesuatu yang menantang dan menarik untuk para hacker di seluruh dunia, yaitu hadiah uang sebesar kurang lebih Rp 14 miliar. Pada website resminya Uber Gizmo, Zerodium telah mengumumkan, bahwa siapa saja yang mampu menembus dan memecahkan ”Sistem Operasi Mobile Yang Paling Aman Di Dunia” julukan iOS terbaru Read More »