Tumbang di Awal MotoGp Qatar, Jorge Lorenzo Puji Valentino Rossi

Advertisement

okein.com – Sengitnya awal pertandingan balap MotoGP di Qatar, membuat Jorge Lorenzo jatuh di awal race. Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo ini mengakui gagal finish di MotoGP Qatar, Minggu (23/3) murni akibat kesalahannya sendiri, seperti dilansir dari Crash.net.

Sebelumnya, meski Jorge Lorenzo sempat mengeluhkan performa ban Bridgestone selama sesi latihan dan kualifikasi, namun Dia start dari posisi kelima dan langsung melesat di posisi terdepan. Namun sayang, ia terjatuh di akhir lap pertama.

Pebalap Movistar Yamaha ini juga merasa telah melakukan kesalahan dalam menggeber motornya. Dimana Lorenzo, melaju terlalu cepat dengan kondisi ban yang belum siap dan masih perlu pemanasan yang lebih.

Walaupun demikian, Lorenzo memberikan pujian pada rekan setimnya, Valentino Rossi yang finis diurutan kedua tepat di belakang Marc Marquez. “Vale membuktikan jika Yamaha mampu bertarung lebih baik dengan ban ini. Musim masih panjang, jadi kita lihat saja nanti apa yang bakal terjadi pada seri selanjutnya,” pungkas Jorge Lorenzo.

Advertisement

Tumbang di Awal MotoGp Qatar, Jorge Lorenzo Puji Valentino Rossi | Sugeng Riyadi | 4.5

Leave a Reply