TOP News
Home » Dunia » Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya
Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

okein.com – Seorang Profesor dan Asisten dari sebuah Universitas di Ibu Kota Mesir, yakni Kairo ditangkap oleh pihak berwenang Mesir atas tuduhan sudah meniduri 85 mahasiswinya dengan tujuan membantu mereka dalam ujian.

Dilansir dari laman emirates247.com, Senin (17/3/2014) Polisi menangkap keduanya setelah mereka terekam kamera bersama dengan seorang siswi telah menikah di apartemen milik profesor yang berlokasi di Kairo.

Dalam sebuah surat Kabar diketahui polisi berhasil meletakkan kamera tersembunyi di apartemen pelaku guna mengetahui kebenaran laporan dari beberapa siswi yang mengatakan sang profesor terlibat dalam pemerasan terhadap beberapa mahasiswinya di Universitas Ain Shams.

Walaupun sang profesor menyangkal tuduhan tersebut, namun sebagian besar korban mengakui mereka harus menjalani hubungan seks sebagai ganti dari jawaban yang diberikan pelaku untuk menghadapi ujian.

Comments

Related Post

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

okein.com – Peristiwa yang nyaris mustahil terjadi ini dialami oleh bocah lelaki yang masih berusia enam tahun tepatnya di Provinsi Zhytomyr Oblast, sebelah utara Ukraina. Sebelumnya bocah tersebut sedang bermain dengan kuda disebuah peternakan milik keluarganya, tiba-tiba kuda mengamuk dan menggigit bagian kemaluannya. Hewan herbivora yang pada umumnya jinak itu tak kunjung melepas gigitannya, hingga Read More »

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

okein.com – Gara-gara lidah anak perempuan yang nyangkut pada tutup botol, dokter Arab Saudi jadi sangat cemas dan bingung. Seperti yang dikabarkan dari merdeka.com bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain-main dengan lidahnya yang dimasukkan kedalam tutup botol. Dengan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol mungkin sangat menarik baginya dan akhirnya malah tersangkut dan tidak Read More »

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

okein.com – Kemampuan ajaib seseorang menunjukkan betapa besar kekuasaan Sang Pencipta. Sang Pencipta mampu dengan sangat mudah menciptakan manusia yang mempunyai kemampuan aneh, dimana akal logika tidak mampu mencernanya. Salah satu buktinya adalah seorang wanita di Christchurch Selandia Baru, yang bernama Faye Rogers. Dia mengklaim dirinya mampu berbicara dan berkomunikasi dengan hewan piaraannya. Bahkan oleh Read More »

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

okein.com – Pepatah yang mengatakan “apalah arti sebuah nama” mungkin tidak dapat diterapkan pada kasus berikut. Mengapa demikian? Sebab, dikarenakan dengan nama sebuah perusahaan, pemiliknya mendapat ancaman pemenggalan kepala dari seorang tidak dikenal. Hal tersebut dipicu dengan nama perusahaan tersebut menggunakan nama ISIS, nama yang sama dengan kelompok ekstrimis Negara Islam Suriah dan Irak. Perusahaan Read More »