TOP News
Home » Otomotif » Suzuki Luncurkan Yoshimura GSX-R750 2014 Limited Edition

Suzuki Luncurkan Yoshimura GSX-R750 2014 Limited Edition

okein.com – Suzuki kembali menghadirkan superbike jagoannya yakni Suzuki GSX-R750 2014 Yoshimura. Dengan mengusung warna cat two-tone – perpaduan gahar antara merah dan hitam menjadikannya lebih berkarakter gagah.

Superbike Suzuki GSX-R750 2014 kali ini didesain khusus lengkap dengan aksesoris berkualitas tinggi asal pabrikan Yoshimura.

Adapun beberapa bagian yang ada di Suzuki GSX-R750 2014 adalah, knalpot R11, case saver kit, perunggu-alloy oil fiiler plug, steering stem nut, timing inspection cap, bar end serta rear paddock stand.

Superbike besutan Suzuki kali ini mengusung dapur pacu mesin 750cc, DOHC, berpendingin cairan, 4-silinder, transmisi 6-percepatan serta mempunyai bobot motor sekitar 190 kg.

Superbike GSX-R750 2014 Yoshimura racikan Suzuki ini ditawarkan dengan harga Euro 12.787 atau sekitar Rp 201,7 jutaan. Menariknya, edisi khusus Yoshimura ini diproduksi terbatas, yakni sekitar 100 unit saja di dunia.

Yang bikin kecewa adalah, meski kita punya uang lebih untuk membelinya, kita belum tentu dapat memilikinya. Karena superbike ini diproduksi sangat-sangat terbatas.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Mobil Ini Punya Tenaga Super

Wow, Mobil Ini Punya Tenaga Super

okein.com – Produsen mobil asal Swedia, Koenigsegg baru saja merayakan kiprah mereka dalam dunia otomotif selama 20 tahun dengan menciptakan mobil mega pertama di dunia yang dinamai Koenigsegg Agera One:1. Mobil ini diklaim bertenaga super. Koenigsegg Agera One:1 memiliki dapur pacu V8 dengan kapasitas silinder 5,0 liter plus twin-turbo charged ini mempunyai tenaga maksimal 1.341 Read More »

Wow, Harga Motor Ini Bikin Anda Terkejut

Wow, Harga Motor Ini Bikin Anda Terkejut

Ninja 400 ABS Limited Edition telah adalah motor sport dengan kapasitas mesin 400cc. Model yang diusungnya ini sangat unik yang menjadi ciri khas tersendiri jika dibandingkan dengan model motor sport lainnya. Bodi motor Ninja 400 ABS Limited Edition ini memiliki tampilan sporty dan memiliki mesin silinder ganda untuk menghasilkan performa maksimal. Ninja 400 ABS Limited Read More »

Terdepan, Marquez Juarai Honda Di Balapan Jerman

Terdepan, Marquez Juarai Honda Di Balapan Jerman

okein.com – Honda benar-benar ingin menunjukkan dominasinya ketika menjalani sesi kualifikasi MotoGP Jerman, Sabtu (12/7). Trio pembalapnya yakni Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Stefan Bradl memimpin tiga pole teratas untuk mengawali balapan di Jerman. Mengaspal di Sirkuit Sachsenring, Marquez unggul dengan catatan waktu 1m 20.937s. Disusul oleh Pedrosa dengan waktu 1m 21.233s dan Bradl mencatat Read More »

Mobil MPV Menjadi Kegemaran Setiap Keluarga

Mobil MPV Menjadi Kegemaran Setiap Keluarga

okein.com – Penjualannya yang terus meningkat dengan popularitasnya yang semakin melambung. Menjadi primadona pasar persaingan diantara produsen-produsen mobil pun semakin meningkatkan kaunggulan pada produknya masing masing. Sebuat saja dua merek Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mobil-mobil dengan market tertinggi di Indonesia dan terus meningkat dari tahun ketahun tentu saja menjadi fenomena tersendiri bagi pecinta MPV Read More »