Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

Advertisement

okein.com – Microsoft berikan Rp 564 ribu sebagai hadiah bagi mereka yang rela tinggalkan Sistem Operasi Windows XP. Nampaknya dalam penghentian OS XP ini Microsoft tak main-main.

Bagaimana tidak, sampai-sampai Microsoft pin rela memberikan uang terhadap mereka yang mau meninggalkan XP dan pindah ke OS lain.

Seperti dikabarkan dari Fudzilla (17/3/2013), Microsoft akan berikan hadiah kepada pengguna Windows XP yang tidak bajakan. Sebagai gantinya, para pengguna tersebut akan diberikan hadiah sebesar USD$50 atau sekitar Rp 564 ribu berbentuk gift card.

Gift card tersebut mempunya masa pakai 90 hari dan dapat digunakan untuk meminta bantuan Microsoft melakukan data transfer ketika membeli OS Windows baru melalui online store terpercaya. Disamping itu, pengguna yang pernah membeli laptop dan PC 2 in 1 dari Microsoft juga bakal mendapatkan hadiah serupa.

Untuk mendukung hal ini, Microsoft nantinya akan bekerjasama dengan Laplink guna menawarkan program transfer data. Dengan begitu, pengguna tidak direpotkan harus sibuk pindah-pindah data ketika mereka mengganti OS ataupun perangkat mereka.

Microsoft kedepan bakal mematikan dukungan penuh terhadap Windows XP, tepatnya di 8 April mendatang. Bagi mereka yang tetap menggunakan Windows XP tak lagi mendapatkan dukungan secara software dari Microsoft sehingga risiko terkena serangan malware dan hacker akan ditanggung sepenuhnya oleh pemakai.

Advertisement

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP | Sugeng Riyadi | 4.5

Leave a Reply