TOP News
Home » Tekno » Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP
Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

okein.com – Microsoft berikan Rp 564 ribu sebagai hadiah bagi mereka yang rela tinggalkan Sistem Operasi Windows XP. Nampaknya dalam penghentian OS XP ini Microsoft tak main-main.

Bagaimana tidak, sampai-sampai Microsoft pin rela memberikan uang terhadap mereka yang mau meninggalkan XP dan pindah ke OS lain.

Seperti dikabarkan dari Fudzilla (17/3/2013), Microsoft akan berikan hadiah kepada pengguna Windows XP yang tidak bajakan. Sebagai gantinya, para pengguna tersebut akan diberikan hadiah sebesar USD$50 atau sekitar Rp 564 ribu berbentuk gift card.

Gift card tersebut mempunya masa pakai 90 hari dan dapat digunakan untuk meminta bantuan Microsoft melakukan data transfer ketika membeli OS Windows baru melalui online store terpercaya. Disamping itu, pengguna yang pernah membeli laptop dan PC 2 in 1 dari Microsoft juga bakal mendapatkan hadiah serupa.

Untuk mendukung hal ini, Microsoft nantinya akan bekerjasama dengan Laplink guna menawarkan program transfer data. Dengan begitu, pengguna tidak direpotkan harus sibuk pindah-pindah data ketika mereka mengganti OS ataupun perangkat mereka.

Microsoft kedepan bakal mematikan dukungan penuh terhadap Windows XP, tepatnya di 8 April mendatang. Bagi mereka yang tetap menggunakan Windows XP tak lagi mendapatkan dukungan secara software dari Microsoft sehingga risiko terkena serangan malware dan hacker akan ditanggung sepenuhnya oleh pemakai.

Comments

Related Post

Heboh, Ada Gubuk dan Kalajengking Raksasa di Planet Mars

Heboh, Ada Gubuk dan Kalajengking Raksasa di Planet Mars

okein.com – Planet Mars yang sering disebut juga Planet merah, memang kerap dikaitkan dengan keberadaan mahluk luar angkasa alien. Akhir akhir ini seorang pakar alien/ahli UFO, bernama Scott C. Waring yang berbasis di Taiwan, mengklaim terlihat adanya kalajengking raksasa berwarna merah di planet Mars. Hal tersebut diperkuat dengan bukti yang diyakininya sebagai foto asli dari Read More »

Honor 3X, Ponsel Canggih ala Huawei

Honor 3X, Ponsel Canggih ala Huawei

Smartphone – Huawei baru saja merilis gadget ponsel high-end terbaru yang bakal beredar di pasaran dengan harga terulur. Dilansir dari laman VR-Zone (16/12/2013), gadget ponsel Huawei Honor 3X ini sendiri dikabarkan segera beredar di pasarkan ke pasaran dengan mengusung prosesor quad-core serta dihargai kurang dari Rp 4 juta. Untuk spesifikasi lengkapnya, Huawei Honor 3X akan Read More »

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

okein.com – Kini Samsung telah menjawab kabar tentang kehadiran Galaxy Note 4, yang diluncurkan di Berlin Jerman. tidak hanya satu phablet saja, bahkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan dua versi Galaxy Note terbaru sekaligus, yakni Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Pada acara Samsung Unpacked yang juga dihadiri detikINET, di Berlin, Jerman, Read More »

Canon Luncurkan Irista, Gudang Foto Cloud

Canon Luncurkan Irista, Gudang Foto Cloud

okein.com – Ketika dalam format beta, layanan ini masih disebut Project1709. Tentu saja nama ini tidak enak didengar. Kini, Canon meluncurkannya secara resmi dan dinamai dengan Irista. Seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (7/6/2014), ini merupakan sebuah layanan penyimpanan file sejenis Dropbox dan Box, hanya saja khusus untuk menyimpan foto. Dengan adanya media ini, para fotografer Read More »