TOP News
Home » Tekno » WhatsApp Punya Fitur Baru

WhatsApp Punya Fitur Baru

okein.com – Pengguna aplikasi WhatsApp tentu sudah tahu jika aplikasi chatting ini tidaklah gratis di tahun kedua. Supaya tetap bisa memakainya, terdapat fitur baru yang sudah dirilis oleh pihak WhatsApp bagi penggunanya.

Untuk penggunaan dengan jangka waktu 1 tahun pertama, WhatsApp memang bisa digunakan secara gratis atau tidak dipungut biaya atas layanan miliknya. Akan tetapi, di tahun kedua, jika penggunanya ingin tetap menggunakan aplikasi ini, maka diharuskan membayar layanan data tersebut.

Lalu, bagaimana jika telah jatuh tempo dan harus membayar, ternyata tidak mempunyai uang?

Dikabarkan dari TechCrunch (11/03), WhatsApp kini tengah jadi bagian dari Facebook dan telah merilis satu fitur menarik bagi penggunanya.

Fitur ini memungkinkan pengguna WhatsApp lain bisa membayarkan tagihan layanan data untuk orang lain dengan menggunakan layanan sama.

Jadi, pengguna layanan WhatsApp yang lain dimungkinkan untuk dapat membayarkan tagihan WhatsApp kita jika kita tidak memiliki uang pada saat itu.

Disamping itu, pada kuartal kedua tahun ini, WhatsApp dikabarkan segera merilis fitur voice.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Huawei Rilis Smartphone Murah Rasa Premium

Huawei Rilis Smartphone Murah Rasa Premium

smartphone – Huawei luncurkan Huawei Honor 3C yang bakal di bandrol dengan harga murah. Perusahaan smartphone asal China ini, sukses menggandeng Lazada sebagai patner penjualan mereka. Huwaei Honor 3C dipercaya jadi smartphone terkini dengan harga terjangkau. Handset ini juga telah dibalut dengan teknologi layar LTPS LCD display yang dapat menghemat penggunaan daya hingga 30 persen. Read More »

Wow, Smartphone Ini Bisa Isi Baterai Sendiri

Wow, Smartphone Ini Bisa Isi Baterai Sendiri

okein.com – Pada umumnya smartphone memiliki baterai yang cenderung boros jika dibandingkan feature phone. Namun, smartphone Meridiist Infinite buatan perusahaan Swiss ini hadir menjawab kekurangan tersebut. Seperti dilansir Dailystar, Minggu (6/4/2014), Anda tak perlu jadi seorang jenius untuk mengetahui jika teknologi baterai smartphone yang ada saat ini, dinilai lebih boros. Smartphone Meridiist Infinite memiliki kemampuan Read More »

Lindungi Kabel Dari Serangan Hiu, Google Pasang Kevlar

Lindungi Kabel Dari Serangan Hiu, Google Pasang Kevlar

okein.com – Belum lama Google membangun kabel fiber-optik terpanjang di samudra Pasifik kini telah mendapat gangguan. Uniknya, kali ini gangguan tersebut berasal dari ikan hiu. Seperti yang diwartakan dari The Verge (15/08/2014), Google terpaksa harus menambahkan lapisan kevlar di seluruh kabel-kabel internet super cepat tersebut. Tentunya hal ini tidak murah, pasalnya kabel fiber-optik yang berada Read More »

Honor 3X, Ponsel Canggih Ala Huawei

Honor 3X, Ponsel Canggih Ala Huawei

Smartphone – Huawei baru saja merilis gadget ponsel high-end terbaru yang bakal beredar di pasaran dengan harga terulur. Dilansir dari laman VR-Zone (16/12/2013), gadget ponsel Huawei Honor 3X ini sendiri dikabarkan segera beredar di pasarkan ke pasaran dengan mengusung prosesor quad-core serta dihargai kurang dari Rp 4 juta. Untuk spesifikasi lengkapnya, Huawei Honor 3X akan Read More »