TOP News
Home » Tekno » WhatsApp Punya Fitur Baru

WhatsApp Punya Fitur Baru

okein.com – Pengguna aplikasi WhatsApp tentu sudah tahu jika aplikasi chatting ini tidaklah gratis di tahun kedua. Supaya tetap bisa memakainya, terdapat fitur baru yang sudah dirilis oleh pihak WhatsApp bagi penggunanya.

Untuk penggunaan dengan jangka waktu 1 tahun pertama, WhatsApp memang bisa digunakan secara gratis atau tidak dipungut biaya atas layanan miliknya. Akan tetapi, di tahun kedua, jika penggunanya ingin tetap menggunakan aplikasi ini, maka diharuskan membayar layanan data tersebut.

Lalu, bagaimana jika telah jatuh tempo dan harus membayar, ternyata tidak mempunyai uang?

Dikabarkan dari TechCrunch (11/03), WhatsApp kini tengah jadi bagian dari Facebook dan telah merilis satu fitur menarik bagi penggunanya.

Fitur ini memungkinkan pengguna WhatsApp lain bisa membayarkan tagihan layanan data untuk orang lain dengan menggunakan layanan sama.

Jadi, pengguna layanan WhatsApp yang lain dimungkinkan untuk dapat membayarkan tagihan WhatsApp kita jika kita tidak memiliki uang pada saat itu.

Disamping itu, pada kuartal kedua tahun ini, WhatsApp dikabarkan segera merilis fitur voice.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Sekitar 14 abad yang lalu Allah telah berfirman dalam surat Ar-Rahman, jauh sebelum para ilmuwan NASA menemukan fenomena mawar merah diangkasa. Ketika sebuah bintang sudah habis masanya, maka akan meledak dan mati. Sisa ledakan bintang yang telah habis masanya tersebut berevolusi jadi kumpulan gas yang orang-orang moderen menyebutnya nebula. NASA, Badan Antariksa Amerika Serikat belum Read More »

Tayyip Erdogan: Ancam Blokir Facebook Dan Youtube

Tayyip Erdogan: Ancam Blokir Facebook Dan Youtube

okein.com – Terkait munculnya video dan publikasi miring tentang pejabat-pejabat pemerintahan turki membuat Perdana Menteri Turki, Tayyip Erdogan geram dan mengancam akan memblokir Facebook dan YouTube. Sebelumnya pemerintah setempat telah melakukan pemblokiran terhadap situs microbloging Twitter lebih dulu, dan tak lama lagi bakal disusul oleh Facebook dan YouTube Dikabarkan dari laman Mashable (20/03/2014) bahwa Erdogan Read More »

Mau Hadiah Uang 14 Miliar? Hack Dulu Sistem Operasi Ini

Mau Hadiah Uang 14 Miliar? Hack Dulu Sistem Operasi Ini

okein.com – Sebuah perusahaan cybersecurity bernama Zerodium, memiliki sesuatu yang menantang dan menarik untuk para hacker di seluruh dunia, yaitu hadiah uang sebesar kurang lebih Rp 14 miliar. Pada website resminya Uber Gizmo, Zerodium telah mengumumkan, bahwa siapa saja yang mampu menembus dan memecahkan ”Sistem Operasi Mobile Yang Paling Aman Di Dunia” julukan iOS terbaru Read More »

106 Tahun Yang Lalu Di Hari Ini, Meteor Tunguska Hantam Bumi

106 Tahun Yang Lalu Di Hari Ini, Meteor Tunguska Hantam Bumi

okein.com – 30 Juni di 106 tahun yang lalu, jadi hari yang paling bersejarah. Pasalnya, pada hari itu, bumi dihantam salah satu meteor terbesar yang tercatat dalam sejarah modern. Di tanggal 30 Juni tahun 1908 pagi, sebuah meteor dengan ukuran sangat besar jatuh dan menghantam sebuah daerah di Tunguska, Siberia. Alhasil, dari jatunya meteor tersebut Read More »